alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Telat Tiba di Soetta, Sony Lolos dari Maut Lion Air JT 610
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6cde1925233ad178b4568/telat-tiba-di-soetta-sony-lolos-dari-maut-lion-air-jt-610

Telat Tiba di Soetta, Sony Lolos dari Maut Lion Air JT 610



Telat Tiba di Soetta, Sony Lolos dari Maut Lion Air JT 610Foto: Sony penumpang Lion Air (deni/detikcom)




Pangkalpinang - Seorang PNS Kanwil Ditjen Perbendaharaan Bangka Belitung, Sony Setiawan selamat dari peristiwa kecelakaan pesawat lion air. Sony selamat karena terlambat datang ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). 

"Saya memang asli Bandung, jadi setiap minggu pulang dan biasanya pakai pesawat paling pagi," kata Sony kepada wartawan di Pangkalpinang, Senin (29/10/2018).
Baca juga: Melihat Rute Lion Air JT 610 Jakarta-Pangkalpinang Sepekan Terakhir

Sony bercerita, biasanya dirinya tiba di Jakarta tepat pukul 03.00 WIB dari Bandung. Namun hari ini di tol Cikampek macet parah, sehingga nyampe Bandara Soekarno-Hatta, pukul 06.20 WIB.

"Biasanya saya sama teman-teman naik Lion Air JT-610, tapi nggak tahu kenapa hari ini tol Cikampek macet parah, jadi kita ketinggalan pesawat tersebut," ujarnya. 
Baca juga: Jokowi: Segera Cari dan Tolong Korban Lion Air yang Jatuh

Sony akhirnya menggunakan pesawat selanjutnya yakni Sriwijaya Air pukul 09.40 WIB. Ia mengatakan, setelah mendengar pesawat Lion Air jatuh, Sony terkejut bercampur sedih karena ada teman temannya di pesawat itu. 

"Saya lemes dan nangis meneteskan air mata, karena temen temen saya ada di situ, enam orang," cerita dia. 

"Keluarga langsung telpon dan nangis, mendengar kejadian pesawat jatuh," tutupnya.


SUMUR

Halaman 1 dari 6
jd kenapa banyakan pns pejabat pake liong karena waktunya yg pas buat berangkat dan nyampe sana ya
syukurlah masih di kasi waktu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Masih diberi umur panjang emoticon-shakehand
Balasan post boyzok
Quote:


bener bray faktor jadwalnya aja sih sebenernya. meski harga juga pasti lebih murah. emoticon-Ngacir Tubrukan
Tuhan punya caraNya sendiri utk selamatkan umatNya...
Balasan post lunar.wate
Sales agama kebencian, tapi lu sendiri nebar kebencian. Goblok akut. Mati aja lu.
Alhamdulillah, lemes dengar nya
wihh,, masih diberi waktu buwat tobat ente pak emoticon-Big Grin
Balasan post whitepoint
Quote:


tiap minggu pp naik pesawat jakarta-bangka belitung? emoticon-Bingung
njir gajinya gede amat yak? emoticon-Bingung
itu mah udah kehendak Allah patut bersyukur emoticon-Belo
Balasan post pelatihan
Quote:


Tu orang cuman sekedar ngasihtau doang

Ga usah sewot sendiri lu nya
Diubah oleh kingmu
Quote:


Suda rejekinya mas emoticon-Smilie
Quote:


kayakny si gara2 jadwal hehe lah jam 7 nympe sana trus masuk kantor jam 8 kan masih ada waktu, lah yg telat aja dapetnya jam 9 tu tapi SJ. kalo harga sih ga , mb q aja naik garoda trus kl ke batam hehe.
Anjir tiap Minggu pp naik pesawatemoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


jangan dibawa ke ranah politik atau apapun yg berbau SARA ya mas gan..namanya musibah ga akan ada yang mau.
pns gaji gede nih
Balasan post lunar.wate
Buset, sange lo gan? emoticon-Ngakak
nggak bisa bayangin kehilangan banyak teman2 sekaligus.. emoticon-Turut Berduka
Balasan post boyzok
Quote:


Cek di aplikasi...

Baru ngeh memang si lion ini yg jadwal first flightnya paling pagi...
Cocok buat yg lagi ngerush tiap hari..
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di