alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
BTS dan Charlie Puth Siapkan Kolaborasi di Panggung MGA 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6c6b662088106188b4567/bts-dan-charlie-puth-siapkan-kolaborasi-di-panggung-mga-2018

BTS dan Charlie Puth Siapkan Kolaborasi di Panggung MGA 2018

BTS dan Charlie Puth Siapkan Kolaborasi di Panggung MGA 2018


Akan ada banyak yang istimewa di panggung 2018 MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) nanti. Selain Twice akan secara perdana menampilkan lagu baru mereka secara live, kita juga akan dimanjakan oleh kolaborasi yang tidak terduga antara bintang KPop internasional BTS dan penyanyi Charlie Puth!

Pada Senin (29/10) penyelenggara MGA 2018 mengumumkan bahwa kedua musisi tersebut akan tampil bareng dalam ajang penghargaan ini. Perwakilan dari MGA 2018 bahkan menegaskan bahwa kolaborasi ini pasti akan terjadi. Wah, fans jadi punya sesuatu yang ditunggu-tunggu nih!

"BTS dan penyanyi Amerika Charlie Puth akan menyiapkan kolaborasi di panggung MGA 2018," kata perwakilan dari ajang penghargaan tersebut.

Fans sebenarnya sudah lama menunggu-nunggu kolaborasi ini. Mengingat BTS dan Charlie Puth sebelumnya menunjukkan ketertarikan satu sama lain lewat media sosial. Tahun 2017 silam, Puth menyukai cover lagu 'We Don't Talk Anymore' yang dinyanyikan oleh member BTS Jungkook. Dia kemudian mencuit "Aku sangat menyukai musik BTS." kala itu. Tak lama kemudian, BTS pun membalas bahwa mereka "sangat menyukai musik Charlie Puth".

Dari balas-balasan pesan di Twitter kemudian berpindah ke DM dan akhirnya terjadilah kolaborasi ini di MGA 2018 nanti. Acara ini akan digelar pada 6 November mendatang di Namdong Gymnasium di Incheon, Korea Selatan.

BTS sebelumnya juga sudah berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Steve Aoki dan Nicki Minaj. Puth menambah daftar musisi yang berbagi pengalaman sepanggung dengan BTS.

Spoiler for Sumber:




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di