alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Pesan Menghujam dari Sang Jenderal untuk Taruna Kembar-nya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6c6a3d9d77076288b4567/pesan-menghujam-dari-sang-jenderal-untuk-taruna-kembar-nya

Pesan Menghujam dari Sang Jenderal untuk Taruna Kembar-nya

Setiap orangtua, pasti ingin anaknya menjadi lebih baik daripada dirinya. Didikan, nasihat, serta doa yang dihamparkan, tak lain dipersembahkan untuk buah hati tercintanya, agar dalam menjalani kehidupannya senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kemanfaatan yang berguna untuk lingkungan sekitar, masyarakat, bangsa, negara serta agamanya.
Doa dan nasihat itupula tak terkecuali dipanjatkan Inspektur Jenderal Polisi Rachmat Mulyana kepada kedua taruna kembarnya, yang tengah mengeyam pendidikan di Akademi Kepolisian. Sebagai seorang Jenderal yang telah memahami visi dan misi institusi, Inspektur Jenderal Polisi Rachmat Mulyana selalu memberikan arahan, didikan, tanpa terkecuali pesan-pesan menghujam agar terpatri di sanubari kedua taruna kembarnya.
 
                Pesan yang ditulis di akun instagram-nya, @rahmat_mulyana88, tentu bukanlah pesan yang sekali tertulis. Di balik dunia maya-nya, Inspektur Jenderal Polisi Rachmat Mulyana, tak pernah absen memberikan arahan kepada taruna kembarnya agar kelak apabila telah selesai melaksanakan pendidikan dan bertugas di kesatuan untuk menjadi staff yang loyal dan menjadi pemimpin tegas tanpa meninggalkan humanis.
 
                Inspektur Jenderal Polisi Rachmat Mulyana sangat memahami bagaimana visi dan misi Promoter Kapolri. Sebagai Jenderal yang banyak membidangi Sumber Daya Manusia di institusi, ia pun memiliki tanggungjawab besar terhadap sumber daya manusia pada kedua taruna kembarnya. Jenderal yang terlahir ketika malam idul fitri itu, memiliki tanggungjawab secara moral, baik sebagai orangtua maupun sebagai seorang jenderal yang notabene diharuskan memberikan contoh dan arahan yang membangun untuk generasi kepolisian.
|
Selengkapnya bisa dibaca di : http://www.jenderaldigarispromoter.comPesan Menghujam dari Sang Jenderal untuk Taruna Kembar-nya
 








×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di