alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gratiskan Jembatan Suramadu, Jokowi Pidato di Atas Truk Troton
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6c5b1529a45d6538b4567/gratiskan-jembatan-suramadu-jokowi-pidato-di-atas-truk-troton

Gratiskan Jembatan Suramadu, Jokowi Pidato di Atas Truk Troton

Gratiskan Jembatan Suramadu, Jokowi Pidato di Atas Truk Troton

Quote:


Ini sih keliatan bgt kalo politis, coba kalo umumin bbm naik itu mejeng di atas truck bbm di spbu ato jalan raya, kebiasaan bgt si mukidi, heranya bagi nastak perilaku narsis caper demi kekuasaan kayak gini seolah kerja yg luar biasa, emoticon-Cape d... (S)

Btw truk tronton punya siapa itu ya, disewa pake duit negara ato duit mukidi sendiri emoticon-Big Grin
Diubah oleh lucy...pinder
Halaman 1 dari 2
akhirnya setelah mangkrak puluhan tahun, diresmikan juga jembatan suramadu oleh bpk Jokoei
Udha wapres sakerah, masih nggak yakin menang. Skrg nggeratiskan suramadu
heboh amat. biasa aja napa. negatifnya dimana sih dari gratisin jembatan suramadu?
Enak donk gratis
masallah
Quote:


Negatifnya gratisin di tahun politik dan pake acara lebay kayak nangkring diatas truk tronton, positifnya apa harus pidato cuman buat gratisin jembatan? emoticon-Big Grin

Balasan post lucy...pinder
Quote:


negatif buat siapa? ah elah. masak nunggu pilpres selesai dulu. emoticon-Wakaka
bagus Pak De lakukan yg terbaik bagi kepentingan masyarakat,soal cacing2 yg kepanasan abaikan saja..


emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
Quote:


Negatif buat perpolitikan indonesia lah, seorang presiden memberikan contoh bagaimana untuk menggapai kekuasaan lewat proses caper narsis sombolis ga mutu kayak gini, sama sekali ga mendidik, untung di indonesia sejak dulu cuman mukidi yg berbuatt kayak gini, emoticon-Big Grin

Kalo emang mau gratisin tuh jembatan kenapa kagak sejak awal dia menjabat ato 2 tahun lalu dsb, ga bisa ya karna ga ada untung politisnya? emoticon-Big Grin
Quote:


Petahana mah bebasemoticon-Cool
Quote:



Naif bgt lu berpikir ini untuk kepentingan masyarakat, ini hanya untuk kepentingan mukidi doang, makanya kalo ada bbm naik dia ga berani nongol, pengumuman juga sembunyi2 emoticon-Big Grin
Quote:


Bebas juga untuk pencitraan emoticon-Big Grin

Quote:


biarkan cacing2 nya tambah kepanasan..


Emoticon tersenyum tapi hati teriris perih


emoticon-Mewek
presiden2 sebelumnya jg ngk ada yg nongol waktu menaikkan BBM

emoticon-Malu
Quote:


Justru dgn ini gue makin yakin kalo mukidi gratisin tol hanya untuk pencitraan semata, dan dgn ini gue bisa sebarin tingkah polah mukidi buat pemilih emoticon-Big Grin

Balasan post lucy...pinder
Quote:


baca beritanya sendiri aja gak bisa. itu udah bertahap gratisinnya. motor duluan. baru mobil. emoticon-Wakaka
Quote:


Presiden lain ga ada yg narsis ngumumin hal semacam gini ampe nyewa truk tronton diparkir dintengah jalan begini emoticon-Big Grin

Berilah rakyatmu roti dan SIRKUS
Quote:

Bertahap nya mulai kapan, 4 tahun yg lalu ato berapa hari yg lalu? emoticon-Big Grin

Balasan post lucy...pinder
Quote:


baca aja bre, itu 2015 yg motor. 2016 mobil diskon 50%, sekarang mobil gratis. dah beres. emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di