alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6c58b1a9975ae2b8b4569/pecah-indonesia-comic-con-2018-meriah-banget-gan

Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan

Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan

Halooo GanSis...!!


Gelaran Indonesia Comic Con 2018akhirnya sudah selesai Gan. Acara yang ditujukan kepada para pecinta pop culture ini sudah masuk pada tahun ke-4 penyelenggaraanya loh di Indonesia. Konsistensi atas pelaksanaan event tahunan ini tentunya karena minat masyarakat Indonesia yang tinggi atas kehadiran beberapa artist dalam dan luar negeri serta tempat para cosplayer tingkat dunia menunjukan penampilannya.


emoticon-2 Jempol


Pada tahun ini, Indonesia Comic Con 2018 mengambil tema "Freakishly Awesome" yang ingin menunjukan bahwa event ini tidak hanya spesifik ditujukkan untuk pecinta pop culture namun semua kalangan juga dapat menikmati Indonesia Comic Con 2018. Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Indonesia Comic Con 2018 berlangsung selama 2 hari, 27-28 Oktober 2018.


Deretan artist kelas dunia turut hadir memeriahkan Indonesia Comic Con 2018 kali ini, diantaranya adalah Kristian Nairn (Hodor from Game of Thrones), Adrian Pasdar (Gen. Talbot form Marvel's Agent of S.H.I.E.L.D.), Amanda Righetti (S.H.I.E.L.D Agent from Captain America: The First Avenger), Leon Chiro (International Cosplayer), dan masih banyak lainnya Gan!


emoticon-Matabelo


Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan


Saat baru memasuki pintu masuk, ane langsung disambut cosplayer dari berbagai macam karakter Gan. Mulai dari karakter film Hollywood sampai anime semua ada. Kehadiran cosplayer ini tentunya bukan tanpa alasan Gan, karena memang disinilah tempat mereka berekspresi dan menunjukan kreatifitasnya.


Hadirnya cosplayer yang hadir di lokasi juga dimaksimalkan oleh para pengunjung loh, banyak yang meminta foto sampai berbagi informasi tentang outfit dari karakter yang mereka pakai.


Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan


"Gue pengen banget tahun depan ke ICC 2019 dengan penampilan cosplay kayak mereka." Ucap salah satu pengunjung yang ane tanyain.


emoticon-Motret


Pada gelaran Indonesia Comic Con 2018 ini dibagi menjadi 2 stage, yakni Empire Stage dan Galaxy Stage. Di Empire Stage banyak kegiatan seru seperti Cosplay Talk bersama Chihiro Chang serta Interview Eksklusif dengan Kristian Nairn, Adrian Pasdar, Amanda Righetti dan masih banyak lainnya. Sedangkan di Galaxy Stage menyuguhkan penampilan cosplayer dengan tajuk seperti Spider Verse: Every Sprider-Man Ever, Cosplay Runway by Cosplay Central, dan ada AoV Tournament juga loh Gan!


Spoiler for Stage:



Selain penampilan di kedua stage tersebut, yang menarik perhatian ane adalah booth artist alley-nya nih Gan. Pastinya kalian udah tahu kalau artist alley ini merupakan wadah para artist menjual hasil karya mereka, tapi yang menarik adalah booth artist alley ini diisi oleh berbagai artist dan illustrator kelas dunia Gan. Nama-nama terkenal seperti Dexter SoyAlan Quah, Harvey Tolibao, Cryssy Cheung, dan masih banyak lainnya bisa ditemuin di booth ini!


Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan

Bahkan ane dapet postcard gratisan dari Cryssy Cheung loh Gan. Makasih ya Cryssy!
emoticon-Kiss

Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan


Ke Indonesia Comic Con 2018 itu pasti bakal ada yang kurang Gan kalau enggak beli souvenir untuk koleksian kalian. Agan mau cari apa aja ada disini. Mulai dari action figure, kaos, jacket, pin, tote bag, poster, komik sampai postcard dengan berbagai desain pop culture favorit kalian bisa dibeli di sini!


emoticon-Jempol


Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan


Masih belum puas?


Buat agan yang favorit Disney dan Marvel kayaknya bersyukur banget deh yang kesana kemarin. Dikedua booth ini sangat terasa sekali loh antusias dari para pengunjung. Unik dan beragamnya merchandise yang dijual di booth ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta Disney dan Marvel.


emoticon-Matabelo


Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan


Setelah puas berbelanja, tidak ketinggalan ada juga photo dan signing session juga Gan untuk kalian penggemar Guest Star yang hadir pada Indonesia Comic Con 2018.

Kapan lagi ya gak sih Gan bisa dapat tandatangan dan foto bareng mereka emoticon-Genit


Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan
Sumber Gambar: Instagram @indocomiccon



Enggak cuma di dalam venue aja, di luar venue kita juga dimanjain dengan penampilan live painting dari para artist loh Gan. Yang menjadi kanvas dari live painting ini adalah patung Mickey Mouse!

emoticon-Motret

Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan

Selain penampilan dari para cosplayer, live painting, interview bersama para artist, serta kegiatan menarik lainnya. Indonesia Comic Con 2018 juga menyuguhkan kompetisi E-Sport juga Gan. Tournament Arena of Valor yang diikuti oleh berbagai tim profesional tanah air ini sukses menyuguhkan tontonan menarik bagi para pengunjung Gan!

emoticon-Games

Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan


Pecah! Indonesia Comic Con 2018 Meriah Banget Gan


Indonesia Comic Con 2018 ini meriah sekali Gan. Antusias dan keseruan dari pecinta pop culture emang enggak usah diraguin lagi deh. Mulai dari pagi sampai malam hari enggak ada berhentinya pengunjung yang datang ke event ini.
Ane jadi enggak sabar untuk nungguin edisi di tahun selanjutnya!


emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Diubah oleh omcons
keren banget,kapan ane bisa kesana
Uhh nyesel ga bisa ikut. Ada arcade Contra juga, whoaa!!!

Buset dah yang cosplay Payday lehuga tuh emoticon-Big Grin
Quote:

Tahun depan bre emoticon-Angkat Beer
Quote:

Yoi gan..cosplay nya leh uga semua emang gan emoticon-Genit
Muanteb..
Andaikan tinggal di Jekardah..


emoticon-Wagelaseh
wah ada funko pop emoticon-Hammer (S) nendoroid ada juga ? emoticon-Wowcantik
Diubah oleh epopolocroia
Semoga bisa lebih besar dan megah acaranya kalau bisa menyaingi san Diego comic con
Popcon ma comic con sama ga sih gan?
Moga taon depan bisa mampir... emoticon-Big Grin
bah AOV moba laku gk emoticon-Big Grin
event dimana banyak kosplayer berkeliaran emoticon-Hot News
seru ni Gan..
Ngeliat si pemeran Hodor jadi keingat adegan pas Hodor sebelum mati, 'Hodor, hold the door!", sedih bgt pas adegan itu.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di