alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
YG Entertainment Coba Peruntungan Lagi Debutkan Boyband Lewat Acara TV
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6b802d44f9f74198b4567/yg-entertainment-coba-peruntungan-lagi-debutkan-boyband-lewat-acara-tv

YG Entertainment Coba Peruntungan Lagi Debutkan Boyband Lewat Acara TV

YG Entertainment Coba Peruntungan Lagi Debutkan Boyband Lewat Acara TV


YG Entertainment dikenal dengan grup-grup KPop yang kerap menampilkan musik bernuansa hip-hop. Kebanyakan grup yang debut di bawah manajemen ini berawal dari acara televisi yang dibuat sendiri oleh mereka, semacam survival show, untuk memilih member mana yang akan bergabung dan didebutkan dalam grup tersebut. BIGBANG adalah grup paling sukses dari YG yang debut lewat konsep acara tersebut. Menyusul kemudian WINNER dan iKON.

Senin (29/10), bos YG Entertainment Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa mereka sudah siap untuk membuat satu acara survival lagi untuk mendebutkan boyband baru. Sebenarnya rencana ini sudah lama disebut-sebut tapi baru dijelaskan detailnya hari ini. Mengutip Soompi, berikut detail acara yang akan menelurkan grup baru dari manajemen yang juga membawahi 2NE1 dan BLACKPINK tersebut:

YG Entertainment Coba Peruntungan Lagi Debutkan Boyband Lewat Acara TV


Bernama YG's Box of Jewels

Acara ini diberi nama YG's Box of Jewels, terjemahan langsung dari Bahasa Korea-nya. Menurut Yang Hyun Suk, nama acara ini didapatkannya dari celetukan-celetukan fans di internet yang selalu memberikan komplain ke manajemen bahwa YG Entertainment selalu mengunci artis-artisnya di dalam sebuah kotak dan jarang banget tampil. Padahal mereka sebenarnya adalah permata.

Trainee belum pernah ditampilkan

YG's Box of Jewels memiliki format menampilkan trainee cowok di YG Entertainment yang sebelumnya tidak pernah diperkenalkan ke masyarakat. Kemudian penonton akan melakukan penilaian dan memilih mana yang mereka sukai lewat tayangan di televisi. Yang Hyun Suk pun menyebutkan jumlah trainee yang akan ditampilkan di acara ini nantinya.

"Akan ada total 29 trainee cowok dari YG yang akan ditampilkan lewat acara ini dan semuanya berada di usia antara 14 hingga 19 tahun. Karena jumlah pesertanya lebih banyak dari ketika kami memilih BIGBANG, WINNER dan iKON, kompetisinya pun akan jadi lebih seru," katanya.

YG Entertainment Coba Peruntungan Lagi Debutkan Boyband Lewat Acara TV


Kriteria untuk member

Yang Hyun Suk sangat spesifik dalam hal pemilihan member yang akan ikut serta sebagai personel grup yang akan mereka debutkan. Menurutnya, kriteria untuk grup cowok barunya ini kurang lebih harus sama dengan BLACKPINK. Selain skill, ada hal-hal lain yang harus masuk standar Papa YG.

"Kami berencana untuk fokus memilih mereka yang berbakat dan juga punya potensi menjadi bintang, di saat yang sama juga punya kelebihan visual. Kami memulai dengan berharap mendapatkan lima member, tapi ini fleksibel dan bisa berubah sepanjang acara," lanjutnya.

Sudah mulai syuting

YG's Box of Jewels sudah mulai syuting dan rencananya akan tayang perdana pada 16 November mendatang. Acara ini akan bisa disaksikan lewat platform V Live dan YouTube. Juga sedang dalam proses diskusi untuk ditayangkan di televisi.

Kamu tertarik mengikuti acara ini?
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di