alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disebut Naik Lion Air JT610, Keberadaan Dolar Masih Misterius
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6ac26de2cf23e738b4567/disebut-naik-lion-air-jt610-keberadaan-dolar-masih-misterius

Disebut Naik Lion Air JT610, Keberadaan Dolar Masih Misterius

Disebut Naik Lion Air JT610, Keberadaan Dolar Masih Misterius

Disebut Naik Lion Air JT610, Keberadaan Dolar Masih Misterius


Suara.com - Sebanyak sembilan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilaporkan menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta – Kota Pangkalpinang, Senin (29/10/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Satu dari kesembilan wakil rakyat tersebut bernama M Dolar, politikus Partai Kebangkitan Bangsa.

M Subhan, rekan separtai Dolar, membenarkan rekannya masuk dalam manifes pesawat Lion Air JT 610, yang jatuh di perairan Tanjung Karawang.

Kepada klikbabel—jaringan Suara.com, M Subhan meminta doa terbaik untuk Dolar dan penumpang lainnya. "Keluarganya sudah tahu. Mari kita berdoa saja semoga Allah memberikan yang terbaik untuk seluruh penumpang," kata Subhan, Senin (29/10/2018).

Namun, Ketua DPW PKB Babel M Tanwin menuturkan, Dolar bisa jadi tidak ada di dalam pesawat tersebut.

“Dalam manifes memang ada nama Dolar. Tapi kami belum tahu pasi kabarnya. Sebab, ada kabar bahwa Dolar ketinggalan pesawat. Tapi, kini ponsel Dolar tak bisa dihubungi,” jelasnya.

Selain Dolar, beberapa nama lainnya dari Kabupaten Bangka juga ada dalam manifes tersebut. Seperti HK Junaidi yang merupakan anggota DPRD Babel, Fauzan Azima yang merupakan Direktur Eksekutif Bangka Belitung Creative.

Saat ini, kedua nomor ponsel Fauzan tidak bisa dihubungi klikbabel.com. Ada juga Drg Wita, warga Kelurahan Paritpadang Sungailiat.

_____

Save Dolar emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh andika.1stravel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Turut Berduka
Namanya mantab ...smg diberi keselamatan
Semoga Khusnul Khotimah utk para korban.
Nah, ini menarik nih, serius itu nama di manifest nya Dolar? emoticon-Big Grin

semoga semua penumpang lion air nya selamat dan cepat diselamatkan sama Basarnas emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Quote:


sepertinya tdk mngkn ada yg selamat ya mas... emoticon-Berduka (S)
Si dolar selamat

https://news.okezone.com/read/2018/10/29/337/1970365/ketinggalan-pesawat-2-anggota-dprd-ini-selamat-dari-insiden-jatuhnya-lion-air


Hidup dolar
klo ponselnya mendadak gk bs dihubungi ya kemungkinan besar sih ikut pesawat, tp bs aja ada kemungkinan lain emoticon-Turut Berduka

oh masih hidup ya si dolar, selamat ya!! emoticon-Ultah
Diubah oleh cipokan.yuk
Quote:
udah ketemu, sukur lah dia ketinggalan pesawat
nama aslinya DOMINIQUE AL-ANWAR BIN MATHEUS ya akhi

emoticon-Malu
si dollar memang hokinya gede.......... ketinggalan pesawat jadi selamat
kalo pesawatnya jatuh kedaratan peluang hidup sangat tipis emoticon-Turut Berduka
Niat banget Andika bikin trit dolar emoticon-Leh Uga
semoga segera dapat kepastian ya
Quote:

Jangan bercanda gan emoticon-Embarrassment

Quote:


Ya gan kira" 7 jam ini sejak kejadian emoticon-Embarrassment
Saya kok jadi kepikiran tentang pembuka pintu otomatis yg cm bisa diaktifkan dari kabin pilot. Jadi kalau pilot udah gak bisa menguasai pesawat dan proses pendaratan darurat udah gak bisa dilakukan dan tinggal menunggu crash maka tu tombol dibuka, pintu terbuka dan para penumpang kesedot keluar semua. Walau bakal banyak yg mati juga tapi pasti juga ada yg selamat asal posisi mendaratnya benar pas jatuh diair.
Balasan post ganesha09part7
Quote:


alhamdulillah masih ada yg selamat
Anggota dprd babel
1. Dolar
2. Muchtar Rasyid
3. Aling
4. HK. Junaidi
5. Mughni
6. Murdiman
itu 6 org ga ikut... selamat

tapi dolar emang ga akan jatuh, masih betah di 15ribu...

Kalo dolar jatuh rupiah pasti menguat
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di