alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris
4.25 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6a9fd9478680d7c8b4568/kondisi-waring-kali-item-bikin-miris

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

Waring Kali Item yang berada di depan Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta rusak parah. Lubang besar dan sampah nampak terlihat di beberapa area waring.

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

Waring Kali Item yang berada di depan Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta nampak rusak parah

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

Seorang PPSU terlihat sedang membersihkan Kali Item.

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

Sejumlah sampah platik dan daun kering nampak berserakkan di atas waring yang digunakan untuk mengurangi bau di Kali Item.

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

Coretan hingga robekan terlihat di waring yang menutupi Kali Item di depan Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

Meskipun ditutupi waring, sampah plastik masih banyak berserakkan sehingga mau tak sedap akibat sampah pun masih tercium.

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

Nano bubble yang digunakan untuk mengurangi bau Kali Item pun tak berfungsi.

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

Kondisi memprihatinkan waring di Kali Item yang banyak dipenuhi sampah dan robek di beberapa bagiannya.

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

Waring yang fungsinya untuk mengurangi bau di Kali Item itu pun kini terlihat tak terurus. Kali Item yang tertutup waring tak membuat orang-orang tak bertanggung jawab tak membuang sampah sembarangan. Karena meskipun ditutup waring sampah-sampah plastik berserakkan di atas waring.

Sumber

Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Diubah oleh beyoungcarerock
Halaman 1 dari 6
bukan duit wan abud sih beli waring kampang itu emoticon-Leh Uga
tindak tegas warga yg masih buang sampah kesungai
tar diganti yg baru atau gimana itu?
waring 20lapis lg biat gk kecium.ato skalian hilangkan sungai nya jd gk ad sumgai bau.jdiin TPS ajemoticon-Ngakak
Kondisi Waring Kali Item Bikin Miris

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Tinggal beli lg, waring syariah ini emoticon-Ngakak
emang sih kalo pake waring daunan ga jatoh ke sungai
tapi kalo bersihin daunan di atas waring keknya malah lebih susah emoticon-Hammer
itu cm percontohan doang, bentar lg ciliwung
beli lagi apbd jakarta kan banyak kalo perlu 72 lapis sekaligus
Asian games udah kelar..bukanya mulai bersih" malah pergi lagi ke LN emoticon-Leh Uga
Sesuai pemikiran pak gabener, emoticon-Cool




Suka2 dia bhangsyat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Acara nya dah slesai ndang d buka itu waring emoticon-Ngakak
Suka suka si bangzat lah
emoticon-Imlek
Quote:
Paling ntar nyewa tukang hipnotis..tiap lewat akan dihipnotis..seolah2 sungainya indah dan harum.
yah itung2 biar apbd Jakartah terserap maksimal emoticon-Traveller
kan udah selesai acara brow haha
yg namanya kotoran, harusnya dibersihkan, bkn ditutupi emoticon-Nohope
yg namanya kotoran, harusnya dibersihkan, bkn ditutupi emoticon-Nohope
terimakasih pak Anies ...... (kata penjual waring)


jr
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di