alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jawaban Jokowi Saat La Nyalla Minta Maaf Sebar Isu Keturunan PKI
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6a79298e31b5c608b4567/jawaban-jokowi-saat-la-nyalla-minta-maaf-sebar-isu-keturunan-pki

Jawaban Jokowi Saat La Nyalla Minta Maaf Sebar Isu Keturunan PKI

Jawaban Jokowi Saat La Nyalla Minta Maaf Sebar Isu Keturunan PKI

Jawaban Jokowi saat La Nyalla Minta Maaf Sebar Isu Keturunan PKI

Suara.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memaafkan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti. Sebelumnya, La Nyalla minta maaf ke Jokowi karena mengaku menyebarkan isu Jokowi keturunan PKI.

La Nyalla minta maaf ke Jokowi saat bertemu dengan Jokowi ke Jawa Timur. La Nyalla mengatakan dalam pertemuannya dengan Jokowi, dia menjelaskan sikapnya saat menjadi oposan. Sekaligus meminta maaf karena telah terlibat dalam menyebarkan opini negatif terhadap sosok Jokowi pada saat Pilpres 2014 silam.

"Sudahlah Bang Nyalla, saya sudah tidak menanggapi lagi fitnah-fitnah seperti itu," kata Jokowi ditirukan La Nyalla kepada wartawan di Surabaya, Minggu (28/10/2018).

Dikatakan La Nyalla, setelah mendengar klarifikasi dan permintaan maafnya, Jokowi mengaku sudah tidak menanggapi fitnah-fitnah seperti itu.

"Saya minta maaf karena pernah ikut menyebarkan informasi-informasi negatif, termasuk isu-isu Jokowi keturunan dan pendukung PKI saat Pilpres yang lalu," kata La Nyalla.

Sementara itu, pertemuan keduanya berlangsung selama 30 menit, dilakukan di hotel tempat bermalam Jokowi berserta rombongan di Surabaya.

Di akhir pertemuan, Jokowi mengucapkan terima kasih atas dukungan La Nyalla. Bahkan sempat membaca berita seputar tekad La Nyalla, yang juga calon anggota DPD RI itu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin di Madura dalam Pilpres 2019.

______

Pak presiden sungguh pemaaf emoticon-Salaman


Jawaban Jokowi Saat La Nyalla Minta Maaf Sebar Isu Keturunan PKI
Diubah oleh andika.1stravel
Halaman 1 dari 5
emoticon-Bedug
sungguh pemaaf
Udh ada pengakuan lgsg ttg isu pki..mw ngemeng apa lg nasbung
kirain mo bilang
"maaf diterima, proses hukum jalan terus!!"
hmmmm...
tp ndak ada proses hukum juga yak.
ya sudahlah
Gerbong prabolot oleng ditinggal pendukungnya.
Balasan post masmomon
Quote:


iya tu padahal kan udah ngaku, tinggal vonis aja. emoticon-Traveller
Dengan memaafkan Jokowi jelas double untung ... dapat suara dan dapat simpati ...

Di kubu oposisi makin panas koalisinya ...
Di kubu Jokowi justru makin kuat ...
Tanda2x nasbung akan punah ....
Hahaha
Kampret anggota AHLUL FITNAH WALJAMAAHnya smakin berkurang emoticon-Ngakak
kerugian besar kalo kubu oposisi kehilangan la nyala, masa jatim ngandelin mamad dani
Quote:
Balasan post masmomon
Quote:



Wakakakaka.... Mbah momon komengnya dalem.... ibarat pepatah... "Omelin Anak.... Sindir Menantu..."....

Jawaban Jokowi Saat La Nyalla Minta Maaf Sebar Isu Keturunan PKI
oposisi cenderung hanya memainkan peran seadanya demi menyelamatkan muka "demokrasi" indonesia doang
sejatinya mereka sudah tahu percis peta dan strategi "perang" bahwa mengalahkan jokowi itu sekarang sangat sulita cenderung mustahill
jadi walau bagaimana pun jika ada panastak bermimpi kubu oposisi ngibarin bendera putih sebelum hari h pemilu...mereka cuma bermimpi
Balasan post kutil75
Quote:


udah yg paling bener bemokrat bray
udah tau peta politik gimana,
terus mahfud md juga gagal jadi cawapres
mereka cuma amanin suara buat 2024
semua akan cebong pada waktunya emoticon-Ngakak (S)

dari videonya sih si la nyala la mati ini dendam banget ama gerindra
saat nya menjilat karan di lepeh kubu sebelah
Quote:


Quote:


Mbah soalnya emoticon-Big Grin
salah satu pelakunya udah ngaku tuh...


gimana komentarnya kubu sebelah ?
Quote:


dia dendam gegara mw nyagub dipalakin duit zakar sm wowok
Quote:


jangan gitu brey, ntar kelonjitan parah emoticon-Malu
maaf doang ga cukup buat cuci fitnah emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di