alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPR Prihatin Peredaran Narkoba di Indonesia
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6a562529a45055b8b4577/ketua-dpr-prihatin-peredaran-narkoba-di-indonesia

Ketua DPR Prihatin Peredaran Narkoba di Indonesia

Ketua DPR Prihatin Peredaran Narkoba di Indonesia

Quote:

dpr.go.id
Urutan Terlama
padahal udah tegas ya hukumannya bisa hukuman mati. emoticon-Ngacir Tubrukan
Kanada baru legalin ganja tuh.
Quote:
narkoba gak bisa diprihatinkan saja
Ngapain prihatin, pake karena kesadaran sendiri koq, kalo racunin anak kecil pake narkoba baru hukum mati
prihatin itu sama koruptor pak., udah itu aja dulu.. emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post itkgid
Quote:


POWER OF MONEH!!!

ane malah prihatin sama "pecandu" narkoba, mereka itu orang2 STRESSSSSS
ngapain dipenjara???

malah pengedar masih banyak yang merajalela plus keanehan kaya yang agan tulis
bullshit aja sih hukum kita, mending kaya pak harto dulu. langsung dikarung, ditinggal di pinggir jalan (mati)
Quote:


Sotoy lu jaman beliau juga ada dan banyak tapi hanya fokus dikota karena harganya mahal.
Lu kira anak-anak2nya gak make dan ngedarin juga?
Balasan post berukburuk
Quote:


maka dari itu!!!
dulu MAHAL, sekarang murah gara2 banyak pengedar yang BEBAS!!!
di penjara aja masih ngedarin, baca berita gak??
kalau make+ngedarin, sekalian aja hukum mati. tapi gak ada tuh yang mati?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di