alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
TOLONG BANTU SARANNYA GAN?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd69913dcd770e30b8b456d/tolong-bantu-sarannya-gan

TOLONG BANTU SARANNYA GAN?

Gan ane mau minta saran dong ane maba udah ga masuk 2 bulanan karna habis kecelakaan nah hari ini UTS kampus ane, niat ane sih mau masuk tapi kan ane belom sama sekali ada pelajaran masuk jadi gimana ya?
Apa masuk sehabis UTS belajar dulu seminggu dan minjem catatan teman terus minta susulan?
Tolong saran nya agan agan.
Urutan Terlama
ikut saja dulu dengan kemampuan yang ada, misal ketika nilai jeblok baru klarifikasi terkait kecelakaan dan kondisi agan saat itu. Saran saja
Diubah oleh elfirman
Temui dosen ybs, minta kisi-kisi UTS sambil jelasin kondisi kenapa sampai ga mengikuti kuliah.
Lebih baik lagi kalo bisa tunjukkin surat keterangan rawat dari RS.
Kalo udah dikasi kisi-kisi, silakan browsing di internet untuk cari materi atau belajar bareng temen-temen yang lain.

Belajar dulu seminggu? Hah.
Ane yakin skill "SKS" nya belom pernah diasah nih emoticon-Big Grin
ente anak saintek apa soshum? kalo saintek, mending cuti aja. yg dikhawatirkan gacuma UTS, ada praktikum+laporannya.

selain ngurus UTS, ente jangan lupa urus absensi diakademik sama tugas-tugas yg laen. Terus kalo mau minta susulan, sertakan surat dari dokter dan jelaskan dengan rinci sambil mohon2. Kadang tuh ada aja dosen yg udah dijelaskan panjang lebar terus dikasih surat izin tetep enggak mau ngasih susulan. lebih baik lagi, cari temen, gan. kali aja ada juga yg belum uts. ada juga dosen yg gamau ngasih uts kalo cuma untuk satu mahasiswa.
ngerusak nilai, mending cuti
ikut aja uts nya.
tapi kamu juga usaha belajar ama teman, minta foto kopi materi or kisi2.
Lalu ngadap ke dosen tiap matkul klo kamu baru sembuh dari kecelakaan dengan membawa surat keterangan rawat inap.
Lagian ujian kan gak mesti dikerjain sendiri.
Dulu aja aq ujian bawa contekan, kerpean, lalu selalu dibantuin jawaban ama teman.
Nyobain jawab sendiri, lalu 30 menit sebelum waktu ujian abis dapat aja contekan jawaban dari teman.
Ato kamu minta bantuin teman sharing jawaban uts pas ujian, entar kamu traktir apalah dia.
Dulu aja aq bilang gini, bro aq gak belaj
ar sama sekali, bantuin oper jawaban ya. Entar ku traktir cfc dach.
kabarin ke kampus gak masalah kecelakaan ?
siapa tahu ada prasayarat absensi untuk ikut ujian

secepatnya ke dosen sertakan surat rawat dari rumah sakit biar bisa ujian susulan
nunggu beres ujian nanti jadi repot
mumpung ada yang masih bisa buat diberesin di minggu uts
Quote:


Sistem kebut semalam ya gan emoticon-Malu
Gambar kucing aja di kertas ujiannya
Pasti dapet nilai
Kata kating gua gitu.
Sama gua juga maba
Memang diijinkan ya ikut UTS kalau absennya banyak?

Logikanya, bagaimana dia bisa ikut ujian kalau materi2 belajarnya saja dia tidak ikuti (materi bisa dari literatur atau dari dosen/guru nya).

Bisa gitu ya?

Good luck.
Temui dosen satu-satu pada kasih izin ga? Kalau alasan ga masuk karena kecelakaan, sakit biasanya dikasih izin.
hmm mending cuti sekalian... gak baik nilai nya nanti...
obrolin sama dosen gan
Mending cuti aja 1 semester gan... buat apa kuliah cuma ngejar nilai doang... eh, tapi memang gitu ya anak jaman sekarang... emoticon-Hammer (S)

Kalo gw sih, dari pada gw ngikut UTS dan dapat nilai tapi gak ngerti sama sekalian mata kuliahnya mending gw ngulang taon depan...Tapi balik lagi sih ke masing-masing orang ya...

Kalo memang merasa bisa belajar sendiri dan yakin bisa lulus UTS sih minta susulan aja..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di