alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6970aded770b06a8b456b/tulis-pesan-sumpah-pemuda-di-secarik-kertas-prabowo-dipuji-warganet

Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet

Soempah Pemoeda

Pertama: Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.

Kedoea: Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.

Ketiga: Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.



Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet

Quote:

Spoiler for :



komeng te-es:

Pak prabowo emang pantas jadi bapak bangsa.... emoticon-army

Jadi penasehat untuk yang muda2.... emoticon-thumbsup




Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet

Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet

=====

Dinginkan pikiran.....satukan tangan...mari bernyanyi.... emoticon-Forum Music

Quote:





Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet
=====

#Ane ilangin kuotanya...
Diubah oleh bukan.tanahliat
Halaman 1 dari 2
jd inget dulu ada yg mw kudeta habibie sama escape to jordan emoticon-Ngacir
Kata2nya bagus... Pak Prabowo cocok jadi Pesinden....




Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet
Tulisan toko
Quote:


Ehhh kampret!!
Dapat aja ente cuk!! emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Terharu denger suaranya... emoticon-Mewek
Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet
Quote:


hari sumpah pemudah tapi gak disebutin sumpahnya? emoticon-Bingung

Pertama:
Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.
Kedoea:
Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.
Ketiga:
Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

tuh wo satu wo, satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa
Presidennya juga SATU! gak mungkin presiden dua yakan emoticon-Embarrassment
Balasan post bukan.tanahliat
Quote:


gw malah mbayangin "ini" yg nyanyi emoticon-Leh Uga

Spoiler for ini:
Diubah oleh GayusTambunan.
Intinya pemuda ayo kerja kerja kerja jangan nyinyir kerjaanya emoticon-Big Grin
Quote:


Beliau ndak kepikiran jadi presiden kok bre....cuman pengin nyapres aja... emoticon-Malu

Quote:


Ane suka jalan sama orang2 kek gini om....mayan ngilangin ngantuk.....

Biarin aja nyanyi2 sepuasnya...asal gak loncat aja... emoticon-Big Grin
Balasan post bukan.tanahliat
Quote:


Kok Kampret...??... Cebong dong... Hina banget jadi Kampret.... Gw Sleding juga lu bree... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah

Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet
Diubah oleh anying.kau
cuma nulis fesan aja diributin seolah2 hype
coba tulisannya faje fahasa arab don wow wow , dizamin makin banyak yang ngefans ama don wow wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak

catat ya, ini adalah frestasi don wow wow yang fatut diangkat, yakni nulis fesan. jadi jangan filang kalau don wow wow ga funya frestasi ya..... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
udah tua ahhh
masih kalah kalo masalah tulis menulis. zonk juga bisa bikin puisi. emoticon-Cool
Bikin2 sendiri, posting2 sendiri, heboh2 sendiri... hahahhaa keep govlok bos
udah sekali² di kasi tepuk tangan napa biar seneng emoticon-Leh Uga
baca terus resapin apa pesen om wowo
monggo
Selalu Pak Jkw menggambarkan dia adalah Kita, dan Prabowo selalu tentang dia seorang saja yg lain lemah, ndk penting emoticon-Wkwkwk

Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet
Tulis Pesan Sumpah Pemuda di Secarik Kertas, Prabowo Dipuji Warganet

SP ke-59 emoticon-Big Grin
Dimana anda saat indonesia genting dan chaos? Hay pemuda jgn jd penghianat saat bumi pertiwi kacau engkau kabur ke luar negeri meninggalkan anak dan istri wkwkw pemuda sampah
Satu tanah air tp pny 2 warga negara wkwkwkw goblog
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di