alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Pembakaran Bendera di Garut By Design
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6934fd675d478248b4572/kasus-pembakaran-bendera-di-garut-by-design

Kasus Pembakaran Bendera di Garut By Design

Quote:



Kesimpulanya, menurut si gombrang ini, banser sebenernya ga mau bakar, tapi diprovokasi supaya dibakar oleh entah siapa, artinya si gombrang ini mau bilang bahwa pembakaran itu bukan sesuatu yg dibenarkan di banser, tapi disisi lain si gombrang ini juga ga mau minta maaf atas pembakaran itu yg artinya si gombrang ini membenarkan pembakaran bendera itu, lebih lanjut si gombrang membenarkan aksi provokasi yg dia katakan dan tuduhkan tsb, logis gak, kalo mau ngeles yg rapi dong, emoticon-Wakaka

Simpel nya dia mau bilang gini =

Pembakaran itu karna konspirasi hti, kita banser ga salah, tapi pembakaran itu benar, gue sangat setuju dan gue ga mau minta maaf


Aduhhh tololnya, siapa ciba yg bikin skenario ngeles ini

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh lucy...pinder
Halaman 1 dari 2
Quote:
Muslim vs muslim = Kapir ngakak guling2 emoticon-Ngakak
Judul berita udah menggembirakan nastak kok ya di rate satu sih emoticon-No Hope




















emoticon-Leh Uga
Diubah oleh lucy...pinder
gak salah rg bilang iq 200 sekolam
Bukan golongan kami...emoticon-Leh Uga
nasbung udah kencing di celana aja emoticon-Leh Uga
udah jelas itu bendera HTI, masih mau ngeles? TS GUOBLOK!!
udah ada aturan cuman bendera merah putih yg dikibarin
tau2 nyelonong orang ngibarin bendera yg identik dg ormas yg terlarang
klo bukan provokasi terus apa namanya??
Tidak ada yang lebih indah dari sesama Muslim saling berantem emoticon-Leh Uga
Balasan post omxcabul
Quote:


emoticon-Matabelo
Apapun alasannya, bakar kalimah tauhid yg tidak tercecer. Haram n udah murtad. Tercecer pun haram diperlakukan semena2. Dilipat yg baik, serahkan ke polisi. Disini bansrr nu malah muter2 ngeles sana sini cem ngahok.
Diubah oleh l4gi.b3t3
bodo amat lah
Design by Allah SWT

kalau mau ngeles seperti itu saja
Quote:


Cm numpang naro pendapat RI1 pertama
Bendera HTI mah pantes2 aja di bakar , sama kaya bendera PKI, sama2 gerakan makar
Balasan post nganggur
Quote:


designed by apple in california assembled in china
emoticon-Cool
Ada sebab ada akibat sama seperti pembakaranvihara dan kelenteng di tanjung balai yg dibakar karena provokasi oleh imam
Quote:


Menunggu opera

Kasus Pembakaran Bendera di Garut By Design
designya buat spin isyu korup kubu cebong
Kenapa yang membela kalimat tauhid di sini kena bata semua ya

Islamophobia kah?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di