alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Keadilan, Orangtua Haringga Datangi Hotman Paris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6933d947868a77b8b4571/minta-keadilan-orangtua-haringga-datangi-hotman-paris

Minta Keadilan, Orangtua Haringga Datangi Hotman Paris

Minta Keadilan, Orangtua Haringga Datangi Hotman Paris


KELAPA GADING - Orangtua Haringga Sirla, anggota Jakmania, pendukung Persija yang tewas dikeroyok oknum Bobotoh, sebutan pendukung Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jawa Barat pada Minggu (23/9/2018) mencari keadilan.


Pagi tadi,  kedua orangtua Haringga, Mirah dan Siloam mengadu ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea  di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hal itu terekam dalam postingan Hotman dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Senin (29/10/2018) pagi.


"Salam Kopi Johny, ini adalah ibu mirah yang anaknya almarhum Haringga Sirla yang meninggal dianiaya dalam pertandingan sepakbola Persib vs Persija, dua pelaku telah divonis sangat ringan hanya 3 dan 3,5 tahun," kata hotman.


Hotman mempertanyakan ada apa ini dengan Kejati Jawa Barat dan majelis hakim yang memutuskan. "Sementara anaknya diapain?," tanya Hotman Paris kepada Mirah.


"Diseret-seret, diinjak-injak, hidungnya patah, leher patah, anusnya ditusuk, kepala pecah," ungkap Mirah menahan tangis.


Terkait hal tersebut, Hotman meminta  kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat serta majelis majelis hakim Pengadilan Negeri Jawa Barat untuk menjatuhkan hukuman maksimal kepada para pelaku kejahatan.


"Masih ada puluhan tersangka lainnya. Kami mengimbau kepada Kajati Jawa Barat, Majelis hakim terhadap tersangka-tersangka lainnya agar dituntut yang tinggi. Harus yang setimpal. Jangan sampai juga, jaksa tidak banding atas vonis yang sangat ringan ini. Salam Kopi Johny," tegasnya menutup postingan.



Halaman 1 dari 2
Masih miris kalau liat rekaman kejadian itu, orang sudah jatuh sekarat berdarah-darah masih aja dipukuli dan ditendangi. Mungkin hukuman yang cocok buat pelaku itu sebenarnya dibuang ke pulau komodo biar jadi makanan komodo
penjara setengah mati supaya kapok
Tersangka kalo dihukum ringan kayaknya kurang adil.
Diubah oleh ontapesek
miris kalau mengingat2 kejadian ini lagi
dan para pendukung persib masih demo hukumannya ga setimpal??

keamanan tuh tanggung jawab bersama, jangan cuma bisa nyalahin itu bobotoh atau itu cuma oknum bobotoh.

moga2 3 tahun dah tanding tanpa penonton
Suporter barbar...emoticon-Marah
diseret seret
diinjak injak
hidungnya patah
leher patah
anusnya ditusuk
kepala pecah



emoticon-Takut
semoga PERSIB , PERSIJA dan seluruh klub liga sampah indonesia segera dihapuskan emoticon-Smilie
negeri ini TIDAK MEMERLUKAN SEPAKBOLA SAMPAH LAKNATULLAH macam yg diperagakan pemain2 bola negeri ini emoticon-Smilie
plus supporternya HARAM JADAH semua emoticon-Smilie

kalian berantem yo gpp....pokok ojok sampe mateni uwong

aq yo ngerti jamane arek nom.....sek golek jati diri,pengen rusuh,golek jeneng ben di akui karo bolo2mu....wajar...kenakalan remaja!!!!

tp lebih baiknya lagi,jangan lakukan hal tersebut.....tolong sudahi kelakuan bodoh remaja
gila cuma dihukum ringan begitu emoticon-Marah
Brita sarung kampret tenggelem nih ama kasus bendera plus lion air.
Gak salah cuman 3 taun, itu bakal terulang kalo cuman segutu hukumannya
hukum mati aja semuanya
yg nusuk anusnya siksa dulu
ringan banget mateni mung 3themoticon-Blue Guy Bata (L)
harusnya ketua panitia sama ketua pssi juga dipenjara

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kemaren baca 2 orang tersangka diantaranya minta jangan di masukin penjara tapi di masukin pesantren aja..
Tau dikabulin apa nggak tuh sama si hakim
emoticon-Traveller
Quote:


konsen ke ekonomi mikro aja si klo kata ane, ngapain juga ada liga mang gojek, ngga ada bagus nya pun,

ato,

olahraga yg track record bersih aja itu dikembangin,


sekedar opini aja si,
Nanti keluar penjara jd preman, nonton lg ribut lg ngeroyok lg masuk penjara lg...begitu aja
masalah suporter gini udah tradisi dari dulu selalu ada makanya ketika persib dapet hukuman mereka mewek sambil bilang kenapa si anu yang dulu ga kena hukuman emoticon-Ngakak
itu yg bunuh ahmadiyah lebih ringan lagi hukumanya
jd jangan protes, ini indon
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di