alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuda Indonesia Harusnya Kaya Gini Loh...!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd68422dbd770e5618b4573/pemuda-indonesia-harusnya-kaya-gini-loh

Pemuda Indonesia Harusnya Kaya Gini Loh...!!



Pemuda Indonesia Harusnya Kaya Gini Loh...!!

Sebagai pemuda tentu saja fisik pun masih enerjik, tak hanya itu kreatifitas dan juga kemampuan untuk berkarya pun masih sangat mumpuni. Dengan jiwa muda dan umur pun masih kuat untuk berprestasi tentu saja para pemuda mempunyai impian yang bisa di wujudkan dalam bentuk nyata.

Di hari sumpah pemuda saat ini, tidak hanya point untuk berbangsa, dan juga berbahasa Indonesia yang harus dikedepankan. Namun dari sisi prestasi dan karya yang dihasilkan bisa membuat generasi muda Indonesia menjadi sosok yang dijadikan contoh untuk para pemuda lainnya.

Nah siapa saja yang saat ini sudah berprestasi di negeri ini yang pantas dijadikan contoh agar anak muda Indonesia bisa mengikuti langkah mereka ? Yuk guys kita simak para pemuda yang sudah berkarya untuk negeri ini.

Nadiem Makarim

Pemuda Indonesia Harusnya Kaya Gini Loh...!!

Pemuda asal minang-arab yang ada dalam diri ayahnya ini berkarya di bidang bisnis jasa, dari mendirikan perusahaan Zalora hingga saat ini menjadi pendiri perusahaan jasa yang terkenal yaitu Go-Jek.

Ia mendirikan applikasi karya anak bangsa untuk kemakmuran rakyat Indonesia, dengan memberikan kesempatan pengangguran untuk bisa bekerja namun sayang applikasi asing seperti uber dan grab merusak harga pasaran di Indonesia. Hingga saat ini harga ojek online di pasaran sangat tidak masuk diakal, semua berawal dari harga yang ditawarkan applikasi asing dengan harga promo yang murah, hasilnya uber pun gulung tikar dan grab pun semakin berkuasa mencekik leher para driver, imbasnya gojek pun harus melakukan hak yang serupa walau masih manusiawi, agar customer tidak pindah ke pelayanan jasa pihak asing.

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3...ga-raih-sukses

Diwantara

Pemuda Indonesia Harusnya Kaya Gini Loh...!!

Sering dipanggil dengan sebutan Tara pemuda ini berkarya lewat jaringan youtube chanel dengan nama Tara Arts. Entah sudah berapa kanal youtube yang sudah memberikan pundi rupiah bagi dirinya, kontentnya selalu berkualitas.

Kini Tara dibantu oleh adiknya dan beberapa teman-temannya, memberikan kontent menarik untuk para penggemar dari mereka. Inilah salah satu youtuber yang mempunyai banyak ide kreatif, hingga prestasi pun mengiringi langkahnya.

https://x.detik.com/detail/metropop/...olar/index.php


Agnes Monica

Pemuda Indonesia Harusnya Kaya Gini Loh...!!

Sosok idola negeri ini di dunia tarik suara dengan gaya khasnya , Agnes Mo yang berawal dari penyanyi cilik kini berkarya hingga menembus musik di luar negeri.

Hingga saat ini Agnes Mo pun menjadi idola bagi kawula muda, bahkan para pemuda negeri ini pun ingin mengikuti langkah suksesnya berkarya hingga diakui dunia.

https://m.merdeka.com/agnes-monica/

Iko Uwais

Pemuda Indonesia Harusnya Kaya Gini Loh...!!

Aktor bintang laga ini mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, berbekal ilmu bela diri dari tanah air yaitu pencak silat Iko sukses berkarya dan berprestasi di ranah Hollywood.

Aksinya memang sangat memukau sebagai bintang laga, pemuda yang satu ini tentu saja dapat dijadikan contoh bagi mereka para anak muda yang berlatih silat agar prestasinya mampu menembus kancah dunia.

https://m.liputan6.com/tag/iko-uwais

Itulah beberapa para pemuda bangsa ini yang sukses berkarya dan berprestasi baik di tanah sendiri maupun di kancah internasional. Nah harusnya pemuda bangsa Indonesia harus kaya mereka loh...!!

emoticon-Angel








Urutan Terlama
pertamax
para pemuda dimari mah...
*ah sudahlah
mimin kaskus gamasuk pa.?
anak muda zaman now

ya gitu

*emoticon-Traveller
Diubah oleh swiitdebby
tara budiman panutanque
konten nya asik dan kreatif , bikin ngakak juga sembari review game
milenials nih?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di