alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manfaat Bangun Pagi yang Harus Agan Tau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6801a902cfeec2c8b4573/manfaat-bangun-pagi-yang-harus-agan-tau

Manfaat Bangun Pagi yang Harus Agan Tau

Gan, masih males bangun pagi? Ane juga! Males banget bangun pagi sampe ane iseng banget nyariin apa aja sih emangnya manfaat bangun pagi selain nggak telat berangkat kerja. Eh nemu artikel yang satu ini, gan. Baca deh!

***

Manfaat Bangun Pagi Untuk Jiwa dan Ragamu

Manfaat Bangun Pagi yang Harus Agan Tau
Jam berapa biasanya kamu bangun pagi hari? Pasti pada saat hari kerja kamu akan bangun pagi hari karena mengejar jam masuk. Namun, pada saat akhir pekan pasti kamu lebih memilih untuk bangun siang. Bangun pagi di sini maksudnya adalah antara jam 4.30 hingga 6.00. Wah, pagi sekali, ya? Padahal manfaat bangun pagi sangat baik, lho. Mending langsung cek manfaat bangun pagi berikut ini agar kamu semakin termotivasi untuk bangun pagi!

Bisa Lebih Sukses
Dari sebuah penelitian oleh Universitas Texas pada tahun 2008, ternyata mahasiswa yang sering bangun pagi memiliki IPK yang lebih tinggi, lho. Kalau manfaat bangun pagi seperti ini, masih malas untuk bangun pagi, nih?

Lebih Bahagia
Manfaat bangun pagi kedua adalah membuatmu lebih bahagia. Dari sebuah penelitian menunjukkan mereka yang bermain hingga larut malam memiliki suasana hati yang buruk pada esok harinya.

Tubuh Sehat dan Bugar
Manfaat bangun pagi lainnya adalah kamu memiliki waktu untuk berolahraga. Apalagi kamu berolahraga di pagi hari yang udaranya cenderung masih segar. Hal ini akan sangat memengaruhi kesehatan dan kebugaran tubuhmu.

Lebih Produktif
Selain karena kamu memang memiliki lebih banyak waktu jika bangun pagi, manfaat bangun pagi yang akan kamu rasakan adalah kamu memiliki energi lebih banyak. Dengan begitu kamu dapat melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak pernah bisa kamu lakukan.

Pikiran Lebih Positif
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya kalau manfaat bangun pagi dapat membuatmu lebih bahagia, tentunya kamu akan memiliki pikiran yang lebih positif dan optimis. Berbeda dengan yang sering tidur larut malam yang umumnya cenderung lebih pesimis.
***



Ane kira bangun pagi kayak yaudah aja gitu lebih sehat. Tapi ternyata manfaatnya ngaruh banget ke produktifitas kita ya gan. Kalau agan punya tips bangun pagi ga nih?


Diubah oleh kucingkepleset
Urutan Terlama
ane juga suka bangun pagi
Spoiler for terus:
ane selalu bangun pagi buat sholat subuh...


tapi abis itu tidur lagi emoticon-cystg
Berangkat kerja bisa lebih pagi, jalanan & angkutan jg lebih kosong...

Manfaat Bangun Pagi yang Harus Agan Tau
Quote:
Ini sih ane jugaemoticon-Big Grin

Quote:
Sama dong ganemoticon-Wowcantik

Quote:
E waduhemoticon-Wakaka

Quote:
Biar tetep bangun gimana sih gan? Ane juga kalau ada kerjaan masih juga susah bangunnyaemoticon-Frown

Kalau ane bangun pagi untuk tidur lagi. Hahahaha.emoticon-Wakaka
Balasan post alpukatcokelat
Quote:


Jiah gimana sih ganemoticon-Wkwkwk
Ane biasa bngun pagi. Biar aktivitas lebih santai gak terburu-buru. Nyaman dan tenang hawanya emoticon-Cool
Balasan post d.l.may
Quote:


Nah bagi tips biar bisa bangun pagi dong gan. Pengen juga nihemoticon-Wowcantik


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di