alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd67fba5a5163c46c8b4573/sandiaga-minta-kaum-milenial-hindari-julid-nyinyir-dan-baper

Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper

Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper
Senin, 29 Oktober 2018 04:03
Reporter : Merdeka


Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper
Indonesia Young Entrepreneur Summit 2018. ©2018 Liputan6.com/Fery Pradolo



Merdeka.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memberikan beberapa wejangan kepada para milenial agar bisa sukses di berbagai bidang, baik itu karier, usaha hingga di dunia politik. Hal ini disampaikan Sandi saat menjadi pembicara di acara Milenial Fest, di Djakarta Theater, Jakarta.

"Saya kasih tahu. Hindari jeniper. Tahu apa itu jeniper?" kata Sandi, Minggu (28/10).

Sandi menuturkan, jeniper adalah kependekan dari julid, nyinyir, dan baper.
Menurut Sandi, untuk menjadi seorang yang sukses, ketiga hal tersebut harus dihindari.

"Julid itu negatif, kalau sudah negatif akan membawa komen yang lebih negatif. Dan akhirnya ada aura psimisme. Ni nya, jangan nyinyir. Sudah cukup, insan di dunia ini yang bersifat nyinyir. Jangan ditambahin lagi," tutur Sandi.

Yang terpenting, kata Sandi, para kaum milenial jangan pernah terbawa perasaan atau baper ketika mendapat kritikan. "Di bawa nyantai saja, dibawa happy. Jadi jangan jeniper," ucap Sandi.

Reporter: Hanz Salim
Sumber: Liputan6.com


https://www.merdeka.com/politik/sand...dan-baper.html


Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper

Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Gag bakal didengerin sama pendukungnyaemoticon-Smilie
hmmmmm...
nampar timsesnya sendiri itu
doyok nyawapres trus temennya (si kadir) ditinggal sendirian ngurus jakarta
kagak tau dah ngurusnya gimana bisa apa kagak emoticon-Big Grin
bener tuh no, bilangin tim ente jangan jeniper mulu. sekali2 kampanye positif ngapa. emoticon-Ngacir Tubrukan
kampret vampir mana bisa ngaca
Yah gmn om

Milineal emg gitu
Semua masalah dijadiin first world problem

\emoticon-Big Grin/
taikkk no emoticon-Taiemoticon-Tai emoticon-Big Grin
Balasan post masmomon
Quote:


Biar sadar
emoticon-Wow

emoticon-Entahlah
kalau di ikuti massanya sih ok ,

tapi kalau ternyata pendukungany tetap nyinyir juga ??

berarti dia nggak bisa dong mimpin orang ?? apalagi jadi wapres ??

hahaha
Dan akhirnya ada aura psimisme.

Yang bilang Indonesia 2030 bubar dan ekonomi memburuk kan kubunya dan dia sendiri emoticon-Ngakak
jeniper
Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper
emoticon-Big Grin asal ga pake nyara insyaAllah pilpres aman
yang bagus itu hindari no ✌️emoticon-Shutup
Balasan post bayar8juta
Quote:


berdua aja gak nampak hasil , apalagi di tinggalin jomblo ngurus wkwkwk
Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper
Balasan post kasbos
Quote:


Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper


Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper
hmmmmm


Sandiaga minta kaum milenial hindari Julid, Nyinyir dan Baper
lipgloss jangan lupa dipake No
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di