alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
[MUSICOC] #Playlist AVICII - My Power Song on Riding #AslinyaLo
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd67f22529a45ac3a8b4567/musicoc-playlist-avicii---my-power-song-on-riding-aslinyalo

[MUSICOC] #Playlist AVICII - My Power Song on Riding #AslinyaLo


POWER SONG ON RIDING
[MUSICOC] #Playlist AVICII - My Power Song on Riding #AslinyaLo

Salam Sejahtera Para Pecinta Musik Saat Bermotor

Musik, siapa disini yang tidak suka dengan musik, ya walau pun ada saja tapi tak bisa dipungkiri bahwa musik adalah salah satu "sahabat" yang selalu ada di saat kita membutuhkan rasa nyaman dan ketenangan atau bahkan pemberi semangat sekali pun. Kita tidak bisa menolak bahwa musik memberikan hal yang positif bagi diri si pendengarnya. Namun ya harus tergantung dengan situasi dan suasana hati pastinya. dan tiap orang pasti memiliki sebuah daftar lagu atau playlist yang menjadi lagu andalannya dalam suatu kesempatan, begitu pun saya. Kali ini saya akan memberi tahu pada para pecinta musik yang gemar mendengarkan musik saat berkendara. Saya suka dengan lagu yang melankolis yang sifatnya menenangkan dan terkadang bikin ngantuk, tapi jika saat berkendara, saya punya daftar lagu yang menjadi andalan saya. Lagu-lagu tersebut berasal dari seorang DJ bernama Tim Bergling atau kita lebih akrab mengenalnya dengan nama panggung AVICII. Ada banyak lagu-lagunya yang menjadi favorit saya saat berkendara, tapi saya hanya menjelaskan 3, karena 3 lagu ini adalah yang terbaik bagi saya, terlebih memiliki makna dan energi yang luar biasa sehingga rasa kantuk saat berkendara jadi hilang.
[MUSICOC] #Playlist AVICII - My Power Song on Riding #AslinyaLo

Spoiler for Playlist AVICII:

Spoiler for 1. AVICII - WAITING FOR LOVE:


Spoiler for 2. AVICII - WAKE ME UP:


Spoiler for 3. AVICII - THE NIGHT:

[MUSICOC] #Playlist AVICII - My Power Song on Riding #AslinyaLo
Itu dia gan, 3 lagu favorit saya yang menjadi playlist andalan ketika sedang naik motor, memang dalam aturan berkendara kita tidak diperkenankan mendengarkan lagu dengan headset apalagi dengan volume suara yang besar tapi untuk sesekali ya tak apalah, Saya sarankan dengan sangat ketika kalian memang ingin merasakan sensasi lagu ini sambil berkendara, silakan coba dengan volume tinggi, dijamin makin gaspol energi kita.

Sampai jumpaaaaaa gan-sis

[MUSICOC] #Playlist AVICII - My Power Song on Riding #AslinyaLo

Halaman 1 dari 3
emoticon-Kaskus Radio

selamat berkompetisi ya...

emoticon-Forum Music
Quote:


Thank you gan
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


Nomor wahid kaporit ane gan
Jangan kau berolah setra kan mendua.....
Cukup jaga hati biar tambah cinta....
Karna kau rasa su bilang... setra kan berpindah karna su sayang....emoticon-Embarrassment
Diubah oleh violie.jahad.12
emang boleh ya, pas motoran dengerin musik?
Quote:


Bahaya sih om, lebih baik jangan.
Nanti bakal kena tilang juga emoticon-Hammer (S)
syg udh berpulang ya
cmn ane gk pernah dgr lagu pas lg berkendara tktnya gk fokus, kdg ngantuk ngopi dlu djln
Quote:

pas sekali nyoba langsung sial emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-EEK!
Quote:


Quote:


boleh gan asal di jalanan kampung
[MUSICOC] #Playlist AVICII - My Power Song on Riding #AslinyaLo

tarik mang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
yg di putet musiknya yg lagi hits loh
Diubah oleh chandravichan
Tyga taste
2pac ambition as a ridah emoticon-Cool
Mantap nih, gan. emoticon-Kaskus Radio
Quote:

ya emang mantab
Quote:


Ketemu si AA Ed lagi. emoticon-Malu
Quote:


mumpung masih dipejwan
Quote:


Oke silahkan lanjut bermusik, AA. emoticon-Malu
lagu MP3 nya donk,, link download,,

ane mau nih emoticon-Angkat Beer
wuih keren playlistnya..
ane demen avicii yang hey brother ama the nights
[MUSICOC] #Playlist AVICII - My Power Song on Riding #AslinyaLo
message originally posted by ohasanoe
gw dlu pernah tuh bawa motor sambil dengerin musik, ujung2nya ketilang gan emoticon-Ngakak
Kalo ke Indomaret depan komplek suka dengerin lagu juga ngga gan?
Kalau ane mah demen bawa musik sambil denger motor emoticon-Cool


ane gomvok pejwannya bray emoticon-army
Diubah oleh culesnine
hey brother, hey sister~
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di