alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Cara Menentukan Bonus Akhir Tahun yang Tepat Bagi Karyawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd67e4ede2cf272698b4567/cara-menentukan-bonus-akhir-tahun-yang-tepat-bagi-karyawan

Cara Menentukan Bonus Akhir Tahun yang Tepat Bagi Karyawan

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa ada banyak sekali jenis – jenis bonus yang diberikan oleh perusahaan kepada para karyawan. Jenis – jenis bonus ini biasannya disesuikan dengan kemampuan finansial perusahaan.
Semakin tinggi keuntungan perusahaan yang didapatkan, maka akan banyak pula, bonus yang diberikan perusahaan kepada karyawannya. Lalu gimana sih sebetulnya, cara menentukan bonus akhir tahun bagi karyawan, berikut ini kami paparkan bagaimana cara menentukan bonus akhir tahun.

Hitung Dahulu Grafik Penjualan Perusahaan

Pertimbangan utama, mau memberikan bonus atau tidak kepada karyawan yaitu dengan melihat grafik penjualan perusahaan terlebih dahulu. Jika grafik penjualan perusahaan naik. Maka bonus kepada karyawan bisa diberikan.

Tentukan Targetnya : Karyawan Mana yang Akan Diberikan Bonus

Tentukanlah targetnya terlebih dahulu. Kira–kira karyawan mana yang akan diberikan bonus. Karyawan yang diberi bonus yaitu karyawan yang mampu memenuhi target-target yang sudah ditetapkan perusahaan. Semakin karyawan tersebut memenuhi target yang ditetapkan, maka semakin besar pula bonus yang akan didapatkan.
Penetuan taget ini harus melihat laporan kinerja karyawan. Bonus diberikan kepada karyawan yang produktif, berprestasi, ulet, atau rajin.

Selengkapnya: http://www.mpssoft.co.id/blog/hrd/ca...bagi-karyawan/


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di