alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awal Kisah Aku Menyukaimu Mpok!
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd67c829e740436458b4574/awal-kisah-aku-menyukaimu-mpok

Awal Kisah Aku Menyukaimu Mpok!

Awal Kisah Aku Menyukaimu Mpok!


Kembali lagi dengan ane, kali ini ane mau membagi cerita awal ane menyukai diecast Morris Mini.
Begini ceritanyaa...........

Jadi, ditahun 2011 ane berkenalan dengan Doi yang sangat suka ngoleksi diecast. Awalnya ane gak tau apa si itu diecast, pas dikasih tau rupa diecast dalam hati ngomong lah ini mah mainan anak - anak. Tiba waktunya kita jalan - jalan ke Mall (deileh maenannya emol) nah disitu dia ajak ane ke toko mainan tuh, awalnya ane boseeeen beud dah karena lama juga dia huntingnya. Daripada ane bosen ane ajak ngobrol aja tuh ane tanya ada gak diecast mobil Mr. Bean dan dia bilang ada kok. Waaah ane penasaran tuh pengen tau kan kek gimana bentukannya, akhirnya nemulah disitu merk matchbox tuh kek gini gambarnya
Spoiler for Morris Matchbox:

Langsung aja ane beli kan, terus ane buka tuh diloose klo kata dia mah pas ane liat - liat, oke juga nii. Tapi ane lom tertarik banget tuh, nah beberapa weekend kemudian kita hunting lagi tapi gak nemu, teruuuusss nyari gak nemu juga. Sempet BT karena susah nyarinya kan. Akhirnya ketemu di suatu tempat didaerah cimanggis kek gini,
Spoiler for Morris:

Dibeli lah tuh, tapi ane sayang bukanya. Dari pertama kali beli sekitar tahun 2012 awal sampe sekarang tahun 2018 ya udah begitu aja, masih segel dan cuma di pajang.

Karena si Morris ini susah untuk ditemukan di offline akhirnya si Doi kasih tau kalo di online banyak para kolektor yang jual, ane seneng kan tuh pas cari - cari di dagangan temennya nemu lah morris bentuknya kayak gini
Spoiler for Mr. Bean:

Pas di lihat harganya jreng jreng jreng, muaahhhaaall ya, ya udah skip dulu. Selain itu juga banyak ko merk lain yang dijual di online.

Sempet lama gak beli - beli diecast sekitar tahun 2012 akhir sampai 2013, suatu hari ada paket datang atas nama Doi pas dibuka ternyata isinya Morris dan dia langsung kasih ke ane, kayak gini mobilnya
Spoiler for Dari Doi:

Waahh seneng dong ane tapi ya itu tadi gak ane buka, cuma ane liat dan cek ada lecet gak setelah itu ya udah taruh di kamar dan di pajang.

Selang berjalannya waktu dan tahun gak mudah buat mempertahankan koleksian ane, sempet ane belum dapet kerjaan dan lagi cekak cekaknya, terpaksa ane jual beberapa koleksian ane untuk cari kerja. Dapet kerjaan ane butuh ongkos buat sebulan pertama gak ada duit jual lagi koleksian dan syukurnya cuma jual 3-4lah ane lupa cukup buat ongkos PP selama sebulan. Fotonya gak ada karena sudah hilang entah kemana.

Dan setelah bisa bekerja secara tetap, ane bisa balik lagi mengkoleksi diecast, dan sekarang juga si Doi suka bahkan sering banget beliin ane diecast dari yang card, kecil, gede, sampe yang loose, sampe ada juga yang bisa nyala. Koleksian ane bertambah terus dan lum ada yang kejual lagi, kalo bisa si jangan ya.
Spoiler for Dari Doi:


Kalo agan dan sista pernah baca thread ane nyang ini pasti tau Aku dan Mpok Mini. Kalo mau tahu koleksian ane yaa bisa di lihat di thread itu. Ane juga sering beli morris dan juga ikut PO klo isi paketnya ada si morris. Bulan kemarin ane ikut PO hotwheels forza 1 paket karena ada si morris, dan barangnya sudah sampai
Spoiler for Forza:

Ada yang bilang buang - buang duit ngoleksi beginian, menurut ane ya itu si gimana kalian menilai dan merasakannya ya, karena koleksian itu punya kesenangan tersendiri buat si kolektor. Dan ane merasa senang koleksi diecast, dari tahun 2011 sampai tahun ini 2018 ane belum merasa rugi atau bosan ngoleksi diecast.

Nah itulah sedikit cerita gimana ane akhirnya suka koleksi si Mpok Mini. Mpok Mini adalah panggilan kesayangan ane buat Morris Mini. Kalo agan sista kurang paham maklumin yaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) daan gak usah banyak - banyak yak kasih liat fotonya karena jujur aja barangnya tuh di taruh dimana mana sampe ane taruh konteiner karena udah bingung mau di pajang dimana.

Terima kasih sudah mau membacaaa...

Awal Kisah Aku Menyukaimu Mpok!


Quote:
Halaman 1 dari 4
Imut banget...

Awal Kisah Aku Menyukaimu Mpok!

Wow.. itu ada nyelip HW nisan silvia.. emoticon-Genit
yg punya Mr. Bean bagus bgt Gan.. pintunya juga pakai kunci gembok..
Diubah oleh shifting93
Bikin hati tenteram.emoticon-Peluk
lucu ih..
apalagi kalau sudah dijejerin emoticon-2 Jempol
dulu saya juga kepengen koleksi ginian.

cuma krena masih bocah ya ga kesampaian emoticon-Frown
Ilustrasi Mpok:

kisah yang sangat menarik emoticon-Jempol
yah klo udah hobi'mah harga bukan jadi masalah, klo kata ane, hobi gak ada yang murah.. emoticon-Ngakak (S)
keren gan, jd pengen emoticon-Malu
Klo udah hobi mah mau gimana lagiemoticon-Ngakak
kirain apaan dah gan emoticon-Embarrassment
Bagus banget ya, semangat terus koleksinya gan, saya kepingin juga koleksi apa gitu. Kayanya jatuh ke komik aja, harganya terjangkau dan terbitnya beberapa bulan sekali, jadi nabungnya bisa lebih gampang.
mobil legend tanpa analok
nice gan
Mantap juga koleksi nya. Tinggal koleksi moris yg beneran aja gan. Hahaha
termasuk rare nih barang morris mini digantungan hehe saya baru punya ada 3 morris mini,kalo saya fokus ke diecast hotwheels doang dan mobilnya enggak morris mini doang nih saya ga fokus jd campur campur hehe dan klo saya masih newbie dr thun 2014 mulai koleksi🤗 ngiler morris mini punya agan yang di rak akriliknya dah mantap lanjutkann hobinyaaa 👍
Diubah oleh oeon17
ane punya diecast hasil ikut lelang di fp icaltoys, ada 6 buat pajangan dirumah
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di