alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd66a48582b2efe628b4567/pesawat-lion-air-jt-610-rute-jakarta-pangkal-pinang-hilang-kontak

Pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak

Pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak
Lion Air jenis pesawat Boeing 737-900ER berkapasitas 215 kursi. (Lion Air (Yosua Sancaka)

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Lion Air tengah menyelidiki kabar pesawat mereka yang diduga mengalami hilang kontak pagi ini.

Pesawat yang dimaksud adalah Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (29/10/2018) pagi.

"Saat ini kami masih dalam proses pencarian untuk koordinasi lebih lanjut," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro saat dihubungi Kompas.com pada Senin pagi.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kejadian persis dugaan kehilangan kontak itu, Danang belum bersedia memberi penjelasan lebih lanjut.

Danang juga belum mengungkapkan sejak kapan pencarian terhadap informasi tersebut mereka lakukan. Baca juga: Seorang Penumpang Lion Air Meninggal Setelah Mendarat di Bali Kompas.com masih mengupayakan untuk meminta informasi dari AirNav Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak", https://ekonomi.kompas.com/read/2018...-hilang-kontak.
Penulis : Andri Donnal Putera
Editor : Ana Shofiana Syatiri


Diubah oleh dragonroar
Halaman 1 dari 2
ciusemoticon-Matabelo
wduhh mantau dulu breeemoticon-Belo emoticon-Belo
Semoga cepat ditemukan dalam keadaan selamat
Quote:
Wedew..

Semoga tidak kenapa2..
Pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak

wish all the best
Ane mantau dulu
moga-moga semua selamat emoticon-Frown
waduh.jgn lg deh.. mudah2an selamat aj..
Sebenernya Lion air ini tinggal nunggu waktu aja sih ketimpa ky gini, dari dulu udah dibilangin mending mahal dikit tapi pesawat mendingan daripada murah meriah tapi pesawat ky metromini. Kalau celaka di bus kita bs lompat keluar, kalau dikapal kita pake pelampung lompat ke air, kalau dipesawat emang ente bawa parasut ??? emoticon-Turut Berduka
Waduuuh, kemana terbangnya nih lion air. lewat bawah apa atas.
emoticon-Turut Berduka
semalem bogor-jakarta ujannya awet..mungkin kena cuaca buruk sisa2 semalem
Turut berduka buat para keluarga
turut berduka cita emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek
Smoga cpet ketemu..
Dan smoga g ada orang longor yg bilang ini pengalihan isu..
kenapa lagi ini metro mini

emoticon-Takut
Belom ada bajing@n-bajing@n yang komen ini azab??

Semoga cepat ditemukan
Naik yang begini mah antara hidup dan matiemoticon-Mewek
semoga semua selamat
emoticon-Nyepi
Padahal pesawat baru loh, baru bulan agustus tahun ini didatangkan dari Amerika.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di