alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WAWANCARA JULEN LOPETEGUI PASCA PERTANDINGAN EL CLASICO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd664f0dad770632e8b4572/wawancara-julen-lopetegui-pasca-pertandingan-el-clasico_

WAWANCARA JULEN LOPETEGUI PASCA PERTANDINGAN EL CLASICO

WAWANCARA JULEN LOPETEGUI PASCA PERTANDINGAN EL CLASICO
BERITA | 28/10/2018 | ALBERTO NAVARRO (BARCELONA)
“Gol ketiga telah mengakhiri harapan kami dan kemudian menjadi satu hukuman yang terlalu berat”, demikian ditambahkan oleh sang manajer.


Julen Lopetegui telah hadir diruang jumpa pers di Camp Nou. Pelatih Real Madrid tersebut menyatakan : “Satu kekalahan selalu merupakan pukulan yang berat dan dikandang Barcelona menjadi lebih berat lagi. Kami telah mendapatkan momen untuk membalikkan situasi dan peluang-peluang yang bagus untuk menyamakan kedudukan dan memenangkan laga dibabak kedua. Dibabak pertama mereka tampil lebih unggul dan dibabak kedua kami telah merubah beberapa hal dan tampil lebih baik”.

“Kami telah berjuang keras dalam pertandingan dan pada akhirnya tidak berhasil. Disaat terakhir kami mendapatkan kemalangan dan cedera-cedera. Gol ketiga mengakhiri harapan kami dan kemudian hukumannya sangatlah berat saat pertandingan berjalan terbuka dan mereka tampil lebih tepat”.

Hasil laga
“Hasil laga tidak mencerminkan jalannya pertandingan, tapi itulah yang ada. Dibabak pertama kami telah mendapatkan beberapa peluang, tapi penalti itu merupakan hukuman yang sangat berat bagi kami. Dibabak kedua satu kali kami mengenai tiang gawang dan mendapatkan begitu banyak peluang-peluang. Namun tidak dapat terwujud. Kami menyesali diri kami sendiri karena tidak dapat lebih menguasai bola dan tidak berhasil membuat mereka untuk lebih sering lagi mengejar. Dengan skor 3-1 pertandingan telah berakhir”.

Kondisi mental
“Saya sedih sekali dan ini adalah pukulan yang sangat berat, tapi kita masih berada dibulan Oktober dan saya merasa cukup kuat untuk berpikir bahwa situasi ini masih dapat dibalikkan dan saya menaruh kepercayaan terhadap grup ini. Sedikit demi sedikit, para pemain akan mendapatkan kembali kondisinya yang prima dan kami telah mendapatkan begitu banyak pemain yang cedera. Saya tetap dapat memimpin grup ini, tanpa keragu-raguan sedikitpun”. 


KITA HARUS BANGKIT KEMBALI, DENGAN KEYAKINAN DAN TERUS BERUPAYA. TIDAK ADA SOLUSI LAIN.

“Tanggung jawab terakhir selalu berada dipihak pelatih, tapi disini kami semua menang dan kami semua kalah. Saya tetap berpikir bahwa melihat periode dimana kita berada hari ini dan meskipun hari ini merupakan hari yang sangat menyedihkan, saya tetap yakin bahwa gelombang kedua dari tim ini akan jauh lebih baik dari yang pertama”.



Bangkit kembali

“Kurangnya efektifitas dalam banyaknya pertandingan telah sangat menghukum kami. Kami harus bangkit kembali, dengan keyakinan dan terus berupaya. Tidak ada solusi lain. Satu-satunya yang ada dalam benak saya adalah mengangkat moral para pemain saya”.



Kepercayaan diri

“Diawal babak kedua kami telah mampu mengontrol pertandingan, tapi jika kamu tampil tidak akurat dan tidak memanfaatkan peluang-peluang yang kamu dapatkan maka rival akan memanfaatkan itu dan tidak ada yang dapat dilakukan. Saya tidak kesal terhadap pemain manapun juga. Saya percaya akan grup ini dan akan tim ini. Sekarang kami semua sedang sedih, tapi saya akan senang sekali jika dapat menyaksikan apa yang akan terjadi pada bulan Mei atau April. Saya ingin membuat mereka menyakini hal itu dan dalam bulan terakhir ini kami telah mengalami semua hal. Saya yakin bahwa tim akan memperlihatkan wajah yang berbeda, seperti yang telah diperlihatkan hari ini dalam beberapa momen dilaga”.



Apakah ia memahami jika digantikan sebagai pelatih
“Bukan saya yang mengambil keputusan itu. Saya sudah menjelaskan perasaan saya dan dari situ, gilirannya pihak lain”.

HALA MADRID Y NADA MAS.
FUERA JULEN LOPETEGUI !!!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di