alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY: Mengapa Khusus Suramadu Digratiskan?
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd65e6b1cbfaac7308b4567/sby-mengapa-khusus-suramadu-digratiskan

SBY: Mengapa Khusus Suramadu Digratiskan?

Quote:


Spoiler for Jawaban Pertanyaan SBY:


Diubah oleh KaskusKreator
Halaman 1 dari 4
jagorawi hampir 8x lipat pendapatan suramadu. dah gitu dulu 40% pendapatan pernah diswap ama surat berharga. daripada nunggu dijelasin mending googling aja pak.
Diubah oleh unwell
Karena pilpres 2014 jokowi kalah di pulau madura emoticon-Ngakak
anda siapa tanya tanya?

emoticon-nyantai
emoticon-Big Grin
Lama ga muncul ni pak beye . .
Coba yg minta jagorawi sowan ke pak mentri dulu sapa tau aspirasinya dikabulkan . .
Jgn ke padli zon emoticon-Ngacir
Knp SBY nanya kalau itu demi kesejahteraan rakyat.
Pemerintah punya rencana kerja jangka pendek dan panjang.
Jadi maksudnya pemerintah gak usah ngapa2in selama masa kampanye.?

salah satu alasannya.. karena suramadu merupakan satu2nya jalan darat antara jawa - madura..


Bener ga sih??
Diubah oleh khayalan
Balasan post h.an.d.eng
Ok. Mantap
Lha itu sudah di jelaskan penyebabnya. Males baca berita aja kali
Quote:

Kalau beneran gara2 330 hektar....main tutup tol???
Cuk!!! Kereee amat opung?

Goblok!!!


Cocotmologi kira2 cuk!! emoticon-Nohope
Suramadu oh suramadu
Balasan post h.an.d.eng
Aku rapopo
SBY: Mengapa Khusus Suramadu Digratiskan?
Diubah oleh justsightseeing
Namanya juga Jembatan.... Wajar kalo di Gratiskan....

Kalo Jalan TOL di Gratiskan... bukan Jalan TOL lagi namanya.... tapi Jalan RAYA....

Nyinyir melulu...

Jadi teringat dengan Mantan Pak RT di Komplek tetangga...

Waktu masih menjabat RT.... Pak RT-nya malah pengen jadi Penyanyi...

Begitu udah gak jadi Pak RT lagi... dan punya waktu untuk menjadi Penyanyi... eee... dia malah pengen seolah2 masih jadi Pak RT...


*ini kejadiannya di Komplek tetangga... kalo ada kesamaan peristiwa... itu cuma kebetulan saja...




SBY: Mengapa Khusus Suramadu Digratiskan?
Wah kapaan-kapan boleh dicoba nih kalau lagi ke surabaya, nyebrang ke madura cari bebek sinjay. Dah lama gak ke sinjay yang ada di madura, kebanyakan kalau ke surabaya cari yang di jalan A Yani, tapi menurut ane beda puasnya meski rasa tetap sama
Quote:


Ndak juga om....kalau bayar takutnya di pretelin besinya... emoticon-Peace



Kalau versi Jkw.. bayar pun cuman sedikit dapetnya om....

Kalau versi kampret..gara2 opung luhut punya lahan tebu 330Ha... emoticon-Nohope
Do post itu berkah.... emoticon-Cool
Diubah oleh bukan.tanahliat
Quote:


Bener, satu2nya jalan darat penghubung.

Kl gk salah syarat tol kan harus ada jalan alternatif lainnya
SBY: Mengapa Khusus Suramadu Digratiskan?

Terserah presiden yg sah pak, nanti kalo ditanya balik mengapa khusus hambalang dicandikan gimana ? emoticon-Traveller
Quote:


Djancuk, itu RT bapak ane emoticon-Marah
sudah jelas alasannya sesuai berita detik,
karena ada intervensi si luhut
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di