alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAYBOY PENSIUNAN: SURAT KECIL UNTUK MANTAN #2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd658ca2e04c879378b4567/playboy-pensiunan-surat-kecil-untuk-mantan-2

PLAYBOY PENSIUNAN: SURAT KECIL UNTUK MANTAN #2


PLAYBOY PENSIUNAN: SURAT KECIL UNTUK MANTAN #2
Episode Ipe 02
Mau aku lanjutin ceritaku tentang kamu, Ipe? Mau? Oke. Aku lanjutin ya, Pe. Jadi abis nganterin aku malamnya karena aku 'kesasar' di Studio Dian Swara, kamu tau-tau nongol lagi siang-siang di Studio. 

Untungya waktu aku udah selesai acara Training, Pengenalan, dan Arahan dari Bos Baru di tempat siaran baruku, Radio Paduka, Pe. Jadi asik-asik aja sih nemuin kamu yg tau-tau datang gitu.

Ipe, ternyata kamu datang saat itu buat balikin novel Ronggeng Dukuh Paruk-nya Ahmad Tohari, yg ketinggalan di mobil disebabkan jatuh dari rangselku. Nah, sejak saat itulah, saat siang itu kamu dateng ke studio, dengan kaos putih ketat dan jins belel, hubungan antara aku dan kamu jadi berkelanjutan. 

Ih, kok gini banget sih ya, Pe bahasaku. Formil banget ala bahasa Harmoko, Menteri Penerangan. Yang pasti abis kamu balikin Novelku itu aku ajak kamu makan bakso. Yang kemudian kamu yang milih. Di Bakso King jalan Ovis kan, Pe. 
Sambil makan bakso kita berdua trus saling tuker cerita. Aku kan udah cerita siapa aku pas dianterin kamu, Pe... Nah, gantian aku yang kemudian nanya-nanya kamu, Pe.


Kamu terus cerita diiringi lagu yg diputar di King Bakso; lagunya aku masih inget, Pe... Good Time-nya Eddi Breckel kan. Terus kamu bilang tinggal di Kalibener. Kuliah di Ekonomi Unsoed bentar lagi Wisuda. Dan abis itu obrolan kita jadi sok-sok serius karena bahas Ronggeng Dukuh Paruk novel yang ketinggalan itu.


Aku bilang kalau aku suka baca novel-novelnya Ahmad Tohari, Penulis kebanggaan Banyumas. Salah satu alasan aku mau dipindah ke Purwokerto ya karena pengin suatu ketika bisa bertemu Ahmad Tohari. Dan ujug-ujug kamu bilang gini; "kapan-kapan kita temuin aja Ahmad Tohari!" Wow, tentu aja aku seneng banget. 


Lebih seneng lagi karena abis makan bakso, terus balik ke studio lagi, lalu besoknya aku janji mau datang ke rumahmu, Pe, dan kamu bolehin...



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di