alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Ekonomi RI akan Jadi Paling Jelek di 2030
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd64d5ca09a390f108b4567/sandiaga-ekonomi-ri-akan-jadi-paling-jelek-di-2030

Sandiaga: Ekonomi RI akan Jadi Paling Jelek di 2030

Senin 29 Oktober 2018, 01:03 WIB
Sandiaga: Ekonomi RI akan Jadi Paling Jelek di 2030
Tsarina Maharani - detikNews

Sandiaga: Ekonomi RI akan Jadi Paling Jelek di 2030
Foto: Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno hadir di acara Milad PKS Muda. (Tsarina-detikcom)
Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno berbicara tentang kondisi ekonomi RI di acara Milad PKS Muda. Sandi menyebut ekonomi RI bisa menjadi paling jelek di dunia pada 2030.

"Kita tahu ekonomi kita memberikan suatu potensi luar biasa. Saya nggak mau ngomong sesuatu hal yang negatif atau menimbulkan pesimisme. Tapi ekonomi kita akan tumbuh menjadi ekonomi paling jelek tujuh besar dunia di 2030," kata Sandi di Kantor DPP PKS, Jl Tb Simatupang, Jaksel, Minggu (28/10/2018).

Sandi berharap Indonesia bisa berjaya di bidang pertanian. Ia mengajak para kader PKS muda menjadi 'pemain ekonomi' di masa mendatang.

"Maka diskusi kita harus menjadi ekonomi berbasis agriculture. Nah politisi kemarin sore di sini semua harus siap untuk menjadi pemain," ucapnya.

Ia menegaskan RI memiliki SDA dan SDM luar biasa. Mengambil momen peringatan Sumpah Pemuda, Sandi mendorong generasi muda agar mendiskusikan hal-hal substansial demi masa depan bangsa.

"Sumber daya alam melimpah, SDM luar biasa. Dengan semangat Sumpah Pemuda kita harus bicara hal-hal substansial yang fundamental untuk bangsa kita ke depan," tutur Sandi.

Sandi kemudian sempat menyinggung Pilpres 2019 yang menurutnya tinggal sebentar lagi. Ia mengingatkan kader PKS muda untuk bekerja ikhlas demi meraih kemenangan.

"170 (days) is our shortest goal. Saya yakin jangka pendek kita dibukakan Allah SWT kalau kita berniat ikhlas. Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas," pungkas Sandi.
(tsa/nvl)

DETIK

2030 lagi. Kesannya Sandiaga Uno malah menebar rasa pesimisme emoticon-Wakaka
Apakah ada hubungannya dengan masalah Indonesia bubar yang pernah dikatakan oleh Prabowo? emoticon-Wakaka
Diubah oleh blizzard000
Halaman 1 dari 2
Solusi ?
2030 ekonomi jelek apa bubar ??

Ngak kompak nih emoticon-Ngakak

Bicara ekonomi jelek 2030 berdasar data acuan apa? Acuan hayalan atau acuan cocot?
Quote:


Beli SBN di harga murah. Terus jual di harga tinggi. emoticon-Ngakak (S)

Abis itu beli lagi di harga murah karena indo krisis. Baru muncul2 jadi orang kaya lagi cem uno dulu beli di 98. emoticon-Ngakak (S)
manusia2 pesimis mw jd pemimpin? yg ada rakyat jd loyo gk ada semangat juang, tiap hari ditakut2i dipadamkan semangatnya. klo wak doyok ini jd pelatih tim olahraga, udah lama dia dipecat ato ditampoli anak didiknya sendiri Sandiaga: Ekonomi RI akan Jadi Paling Jelek di 2030
Akhirnya sya bisa menemukan prestasi bapak prabowo

Sandiaga: Ekonomi RI akan Jadi Paling Jelek di 2030

Tp nunggu 2025 emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh mituwet
Quote:
Oleh sebab itu jangan coblos nomor dua emoticon-Recommended Seller
jangan pilih mereka, ntar indonesia bubar, krisis air, ekonomi jelek malah diwujudkan
Sandi menyebut ekonomi RI bisa menjadi paling jelek di dunia pada 2030.

Hadeh masih 2018 udah bicara 2030, cem dewa aja bisa nerawang sampe jauh emoticon-Nohope
Taktik yg dipake niru Trump, rakyat ditakut-takuti emoticon-Takut dan seolah hanya dia yg bisa memecahkan masalah, masalah yg diskenario oleh dia sendiri
"Kita tahu ekonomi kita memberikan suatu potensi luar biasa. Saya nggak mau ngomong sesuatu hal yang negatif atau menimbulkan pesimisme. Tapi ekonomi kita akan tumbuh menjadi ekonomi paling jelek tujuh besar dunia di 2030," kata Sandi di Kantor DPP PKS, Jl Tb Simatupang, Jaksel, Minggu (28/10/2018).

Kalo menurut gue arti kalimat itu : target indonesia masuk 7 besar dunia.

Cuman penggunaan kata-katanya kurang tepat,
Nanti kali unok butuh konsultan pidato suruh pm gue aja, nanti gue kasih tau tarifnya.
emoticon-Cool
Berbicara di depan simpatisan sapi goblog ya mrk percaya wkwkwkwkwkw
Iya jadi paling jelek jika anda dan Prabowo menjabat hehe.
Ya pas dong indonesia bubar 2030emoticon-Najis

Orang mereka cuma nyinyir doang kaga ada solusi jadi bubar dahemoticon-Ngakak
Kardus.. uwo wo woo kardus.. kadernya takut kardus.emoticon-Ngakak
Kayaknnya staf ahli salah seharusnya 7 besar ekonomi dunia ..emoticon-Ngakak (S)
Syaratnya harus bisa menjaga pertumbuhan ekonomi min 5%...emoticon-Big Grin
Aaaa kaya gak tau dia aja.
Tempe setipis atm
Chiken rice
Oke oce.

Kalau dia ngomong itu artinya kebalikannya.
Pasti si Sandi abis baca Novel yang ditinggal wowok dalam Toilet....

Sandiaga: Ekonomi RI akan Jadi Paling Jelek di 2030
capres kardus
ga jauh2 dr kardus
baru jadi calon udah plintat plintut, wkt itu blg 2030 akan jaya, skr ancur... cawapres blo'on
Pesakitan nih 2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di