alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi: Politisi Kemarin Sore Jangan Sekadar Jadi Penonton
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd64c711a99755c258b456d/sandi-politisi-kemarin-sore-jangan-sekadar-jadi-penonton

Sandi: Politisi Kemarin Sore Jangan Sekadar Jadi Penonton

RMOL. Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam acara Milad PKS Muda di Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (28/10).

Dalam sambutannya, dia menyebut bahwa politisi muda PKS sama dengan dirinya, yaitu sama-sama politisi kemarin sore.

"Kita semua di sini adalah politisi kemarin sore," ujar Sandiaga disambut tepuk tangan ratusan kader muda PKS.

Dia menjelaskan bahwa sebagai politisi kemarin sore, generasi muda PKS harus bisa kreatif dalam berwirausaha dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi bangsa. Politisi muda, sambungnya, jangan jadi penonton dalam percaturan politik dan ekonomi bangsa.

"Politisi kemarin sore di sini harus siap dengan menciptakan kemandirian menjadi pelaku dalam perekonomian. Kita ingin menjadi pelaku ekonomi, bukan sekadar penonton," jelasnya.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengajak kader muda PKS untuk mengambil semangat dari perayaan Hari Sumpah Pemuda yang juga jatuh pada hari ini. Sumpah Pemuda harus memberikan spirit baru bagi generasi muda untuk lebih berperan dalam kehidupan bangsa. [ian]

https://politik.rmol.co/read/2018/10/28/363805/Sandi:-Politisi-Kemarin-Sore-Jangan-Sekadar-Jadi-Penonton-

Pemuda jgn takut berpolitik, meskipun dicap kemaren sore emoticon-Big Grin
Waduh bisa kwalat nih bukannya ude maha senior jd politisi
mungkin emang lebih mending diem dulu sambil belajar dan mengamati keadaan.
daripada kaya si sandi ini dan politisi2 psi.

malah pada bikin gaduh dan kurang dewasa, banyak cocotannya yg kena counter berkali2.
terlalu menggebu2 dalam menyampaikan idealismenya......
serang sana sini, tanpa bisa menahan cocotnya.

kurang kedewasaan dan kebijaksanaan lah singkatnya.....emoticon-Embarrassment

tp yg politikus2 yg senior ya sebagian juga sama aja,
cenderung lebi parah.....

au ah.....

emoticon-Ngakak





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:
sarkas ke parte silit item
ndk semua politisi kemaren sore punya kardus 1 T msalahnya san, elu mah enak emoticon-Wkwkwk

Sandi: Politisi Kemarin Sore Jangan Sekadar Jadi Penonton
Balasan post mudah dihafal
Di lain sisi, kalau cuma mengamati, nantinya begitu muncul akan tetap dicap kemarin sore.
Menurut saya ya, tetap maju dengan koridor, norma dan etika yang benar
Kalau masih dicap cap ya biarkan saja.
Ini demokrasi emoticon-Cool
Quote:
Diubah oleh parmahan
Wow
Wow
Uno banyak modal
Bener nyata
Money can buy everything in this world
:kabur2
Quote:


Nah ini, udah diskakmat newbi sama abege cucu pendiri bangsa tu harusnya sadar diri, mulai introspeksi diri, apalagi sekelas sandi, harusnya mampu lah ya buka youtube dan kaskus, liat tuh video2 bacotan dia terus baca komen2 dan gugling sambil cek,abis itu mulailah berfikir selama ini gw ngebacot ketauan goblok banget apa goblok aja ya, dan kira2 ok oce udah pada banyak yg tau gagal atau enggak ya. .

Yg herannya udah blunder terus terusan masi aja pede kaya orang autis. .
Karena yg lain pd ga pny berkerdus2 dan sdh disumpel kerdus emoticon-Big Grin
lahh , umur dia kan nggak kemarin sore ?

ngaku seumuran nih ???

hahaha


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di