alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prediksi Sandi, Indonesia Masuk Tujuh Ekonomi Terburuk Di 2030
4.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6487298e31b2f458b4576/prediksi-sandi-indonesia-masuk-tujuh-ekonomi-terburuk-di-2030

Prediksi Sandi, Indonesia Masuk Tujuh Ekonomi Terburuk Di 2030

Prediksi Sandi, Indonesia Masuk Tujuh Ekonomi Terburuk Di 2030


Indonesia memiliki potensi ekonomi yang luar biasa. Salah satunya adalah sektor pertanian.

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyebut bahwa melalui sektor itu Indonesia bisa berjaya.

Atas alasan itu, Sandi yang hadir dalam acara Milad Kader PKS Muda mengajak generasi muda PKS menjadi pemain ekonomi di masa mendatang.

“Diskusi kita harus menjadi ekonomi berbasis agriculture. Politisi kemarin sore di sini semua harus siap untuk menjadi pemain," ucapnya di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Minggu (28/10).

Menurutnya, ekonomi Indonesia saat ini sedang tidak bagus. Bahkan dia memprediksi, Indonesia akan masuk dalam kelompok negara-negara dengan tingkat ekonomi terburuk jika tidak ada perubahan yang segera.

“Saya nggak mau ngomong sesuatu hal yang negatif atau menimbulkan pesimisme. Tapi ekonomi kita akan tumbuh menjadi ekonomi paling jelek tujuh besar dunia di 2030," tukasnya. [ian]

tiba2 wan bango menjadi ahli nujum, referensinya dari tulisan fiktif pulaemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh cukur.rambu
Halaman 1 dari 6
emoticon-Cool
program oke oce aja pekok gitu...
kok coba2 bikin prediksi...

emoticon-Wakaka
lah bukanya katanya 2030 bubar om sandi ?
gk pke data jelas, yg penting jualan ok oce emoticon-Ngakak
geng wowok cs emang paling jago klo nakut2in. indonesia bubar, perang 2 hari hancur, krisis air, ekonomi terburuk. maklum keahlian bawaan wowok waktu jd pimpinan tim mawar
Prediksi Sandi, Indonesia Masuk Tujuh Ekonomi Terburuk Di 2030
tak terkam kamu nanti auuuummm!!!
Diubah oleh cipokan.yuk
kubu sebelah ini kok pesimis mulu ya ........ emoticon-Cape d...
Quote:


kok saya denger kata "pemain" gt kaya gimana gt ya rasanya.
Baru tau atau udah tau dr lama atau cuma ngikutin kata prahoax? Btw udah pernah terkun disektor pertanian belum bos? Jangan asal jeplak terus... keep govlok bos
Quote:


lah pimpinannya aja pecundang, selalu gagal dlm hidupnya. gagal berkarir, gagal berkeluarga, gagal mendidik anak, gagal jagain biji sendiri. gak heran klo jd pesimis dlm menjalani hidup emoticon-Ngakak
2030 ekonomi memburuk karena di boongi OK OC.
Dungu si uno. Kalo ekonomi terburuk, ga mungkin dia beli SBN banyak2 bukan untuk cari cuan. emoticon-Big Grin

Atau doi mau langsung jual lagi pas harga udah tinggi? emoticon-Big Grin

Mungkin sih kalo ini. emoticon-Embarrassment
Bakalan terpuruk kalau OK OCE yang dipake untuk menangani masalah ekonomi dengan Neno Warisman sebagai Menko perekonomian emoticon-Leh Uga
bisa jadi kalo presidennya ga diganti emoticon-Big Grin
Tolong selamatkan negeri ini Pak Unok dengan memberikan optimisme ekonomi negara atau setidaknya tidak menyebarkan berita kebohongan.....biar kitak kitak aman nyaman hidup di Indonesia
Yg dilontarkan pesimis mulu, emoticon-Hammer
Iyain aja
Quote:


Politik rampoklah tetanggamu yg sedang kebakaran
Quote:


Semoga yg ngerampok ikut terbakar
2030 presidennya siapa y?
Quote:
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Pecundang? Mungkin maksud wowo benci akan kekalahan emoticon-Leh Uga

Prediksi Sandi, Indonesia Masuk Tujuh Ekonomi Terburuk Di 2030
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di