alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hujan Deras Guyur Jakarta, Banjir Genangi Sejumlah Titik
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd63e53582b2e245a8b4568/hujan-deras-guyur-jakarta-banjir-genangi-sejumlah-titik

Hujan Deras Guyur Jakarta, Banjir Genangi Sejumlah Titik

Hujan Deras Guyur Jakarta, Banjir Genangi Sejumlah Titik
Genangan air di kawasan Balai Kartini, Kuningan Jakarta Selatan. (Foto: Ikhwanul Habibi/kumparan)

Hujan deras yang mengguyur DKI Jakarta menyebabkan sejumlah wilayah terendam banjir. Beberapa daerah pun terendam banjir, seperti di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Air setinggi 10-15 cm menggenangi kawasan yang tak jauh dari gedung Balai Kartini tersebut sehingga beberapa kendaraan terpaksa mogok.

"Beberapa motor ada yang mogok, mobil masih bisa lewat tapi sangat pelan. Kemudian lalin dari arah Semanggi tersendat kondisi masih gerimis," ujar Habibi, salah satu warga yang melintas, Minggu (28/10).

Selain di wilayah itu, banjir juga menggenangi kawasan Jakarta Timur tepatnya di Jalan DI. Panjaitan. Pantauan melalui foto, beberapa pasukan kuning dan oranye tampak sudah bersiaga.
Kemudian, Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat dan Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, juga terendam air setinggi 10-15. BPBD DKI Jakarta menyatakan, genangan yang muncul di sejumlah wilayah diakibatkan curah hujan yang tinggi.
Masyarakat diimbau berhati-hati dan tetap siaga selama hujan melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya.

https://kumparan.com/@kumparannews/h...46651067500419


-------------------------------------------------------------------------------------------------

warbyasah gabener kitak2....
hujan sebentar, gak seberapa, tp banjir lsg mengepung seluruh wilayah DKI emoticon-Big Grin

udah tau kan, kualitas badut pilihan para nasbung kampret ??
emoticon-Ngakak

siap2 aja....
hujannya yg skr ini blm apa2...
bakal ada hujan yg lbh dahsyat lagi abis ini... emoticon-Big Grin

& spt biasa.... gabener kitak2 akan selalu ngeles menyalahkan siapa aja yg bs disalahkan emoticon-Big Grin
padahal usaha antiisipasi banjir minim banget & dilakukan last minute
emoticon-Hammer2
Diubah oleh yesknow
Halaman 1 dari 6
kan mengikuti 'Sunatullah" emoticon-Malu

air yang datang dari langit, jangan dibuang ke laut, tapi biarkan meresap dan masuk ke dalam tanah emoticon-Cool

Diubah oleh masih.abu.abu
Akhirnya kata2 banjir dipake lg!!
Setelah 5 thn cuman genangan!!
Wkwkwk..
Hujan Deras Guyur Jakarta, Banjir Genangi Sejumlah Titik
wan abud udah pulang dr pelesir ya?
Hujan Deras Guyur Jakarta, Banjir Genangi Sejumlah Titik


naturalisasi sungai-lah solusinya.......
yg bau dibikin gak bau...
yg jelek, dilukis....



emoticon-Traveller
Diubah oleh yesknow
Lho bukan nya capres nya bilang mau ada kesulitan aer ? Ini di kasi aer banyak malah emoticon-Big Grin
Quote:


yg banjir ditampung airnya bree...
dikirim ke daerah yg kekurangan air
emoticon-Leh Uga
Masa sih Jakarta masih banjir
Padahal sudah dipilih sesuai ajaran agama
Lah berarti sesembahannya gak bisa menjamin kalau ikuti ajaran-ajarannya bakal bagus hasilnya

Diragukan tuh kebenarannya 51

emoticon-Ngakak

Akhirnya terjawab sudah
Semakin yakin murtad

Alhamhdulilah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gk mungkin banjir gan! Gubernurnya kan udah yg terbaik... Coba tnya yg milih doi pasti milih krn dia
- Seiman
- takut jenazah nya gk disholatin


Eh?
Hujan Deras Guyur Jakarta, Banjir Genangi Sejumlah Titik
emoticon-Big Grin
dtmpat ane pas sore br hujan tp lama ampe mitnait
udah surut emoticon-Big Grin
Balasan post kutumbaba212
Quote:


Iya ya sudah disebut banjir lagi.
Yakk siap siap
Kalo sampe banjir dimana mana, di uppercut itu Gabener ama ahokers seluruh indonesia
Digoblok goblokin tanpa ampun emoticon-Leh Uga
Jaman berganti. Sekarang gantian pendukung ahok yg senang baca berita banjir di Jakarta.
Hmmmmm kelihatannya ga sulit-sulit amat atasi banjir & macet di Jakarta
ane kangen banjir jakarta

emoticon-nyantai
pingin denger alesan apa tg bakal dipake ........ emoticon-Leh Uga
Quote:


wan abud lg sibuk perjuangkan becak tau!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
akhirnya 10-15cm udah disebut banjir lg, jaman ahok 30cm masih disebut genangan
emoticon-Ngakak
Diubah oleh hantupuskom
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di