alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rasa Campur Aduk Jadi Mahasiswa Tingkat Akhir
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd62fa6de2cf2e5098b4581/rasa-campur-aduk-jadi-mahasiswa-tingkat-akhir

Rasa Campur Aduk Jadi Mahasiswa Tingkat Akhir

Menjadi mahasiswa memang berjuta rasanya,beragam rasa bercampur aduk entah itu senang ataupun sedih. Setiap pilihan memang punya resikonya tersendiri termasuk dengan pilihan untuk kuliah yang terkadang menunda diri untuk masuk ke dunia kerja dan lebih fokus ke studi, meski pada umumnya seperti itu tapi nyatanya ada juga yang kuliah sambil kerja. Mulai dari cerita masuk kuliah tentunya selalu ada kenangan-kenangan yang berkesan entah itu ospek mahasiswa, mulai kuliah, aktif di organisasi dan lain sebagainya.
Rasa Campur Aduk Jadi Mahasiswa Tingkat Akhir

Credit : ytimg.com

Masa-masa akhir kuliah pun tak kalah menarik untuk di kenang, menjadi mahasiswa tingkat akhir tentunya beragam rasa dirasakan dan terkadang menimbulkan rasa harap-harap cemas, bisa dikatakan masa paling menguji diri adalah masa sebelum lulus kuliah, benci untuk dilalui namun indah untuk dikenang. Lantas seperti apakah yang sering dirasakan oleh mahasiswa tingkat akhir? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang perasaan menjadi mahasiswa tingkat akhir, agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Hidup dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
Halaman 1 dari 5
Quote:



Quote:









Rasa Campur Aduk Jadi Mahasiswa Tingkat Akhir


SUATU HARI DI 2012
new part 2
Diubah oleh tafakoer
Reserved
Saat ini kuliah serasa hanya hampa saja karena lapangan kerja sudah sangat sempit dengan adanya kapitalisme global. Maka dari itu silahkan kuliah langsung saja di lapangan. Karena akan lebih mantap, misalkan langsung menjadi penjual apa di pasar online atau offline.
Ane biasa aja dulu gan. Kuliah 7 taon gegara di semester 3 udah kerja.
Quote:


Yang penting lulus bre emoticon-Big Grin
kulia enak cari cwek bre
Diubah oleh anuku20cm
Beruntung ane sudah melewati masa pendewasaan itu gan emoticon-Goyang
Ahh biasa aja..ane skripsi isinya copas semua..lulus aja..pinternya kita dandanin tulisan aja..emoticon-Hammer2

Just info : kampus ane kampus negeri emoticon-Cool
tantangan terberatnya itu ketika nyari2 kerja stlh kuliah..

Mau kerja rendahan malu dg titel,ngk kerja malu jadi pengangguran,nyari kerja dg yg agak berkelas saingan banyak sama ng punya kenalan..

Sptnya sih begitu ya bre..
Tolonglah diriku
Koboi kampus yang banyak kasus
Diriku cemas
Gelisah sepanjang waktu-waktuku

Bagaimana begini saja?
Luluskan apa adanya
Bagaimana begitu saja?
Nanti kayak bapak dibagi

Tolonglah diriku
Koboi kampus yang banyak kasus
Diriku cemas
Gelisah sepanjang waktu-waktuku

Dosen sentimen
Setelah lulus tantangannya adalah dunia kerja,,,
Cari duit...

Rasa Campur Aduk Jadi Mahasiswa Tingkat Akhir
ane target lulus awal 2020. yg berarti 1 dekade di bangku kuliah emoticon-Wagelaseh
Quote:


Itu orang kenapa pake lompat...emoticon-Hammer (S) tau di atas genteng malah lompat emoticon-Leh Uga
setelah lulus, barulah kehidupan nyata di mule
rasa yang ane rasakan menjadi mahasiswa semester akhir adalah

KALO KETEMU IGO SMA RASANYA SAYA UDA MIRIP OM OM NJIRRR

mesti buru2 nyari pasangan hidup, flasdisk aja di isi data, masa hati lo ga di isi doi emoticon-Ngacir
biasa aja kali, drama banget emoticon-Busa

b aja dulu pas tingkat akhir

cuma waktu itu di kasih cobaan pas di tingkat akhir
astagfirullah


emoticon-Frown
Diubah oleh swiitdebby
Balasan post langkasenenge
Quote:


sma ane juga 7 taon

3 taon pertama sibuk main , alhasil harus perbaiki nilai biar ga 1 koma emoticon-Betty

Ada beberapa anggapan yg keliru
1. hanya sebagian orang yang beruntung sajalah yang akhirnya bisa dinyatakan lulus.
- yang lebih tepat, hanya yang kerja keras yang dinyatakan lulus dg nilai baik.
2. ujung-ujungnya menganggur sejenak sembari menunggu peluang kerja datang.
- jangan menunggu, ciptakan.

Sumber: pengalaman pribadi

Sedikit berbagi cerita.
Ane lulus termasuk mahasiswa veteran emoticon-Ngakak
Bukan karena ane ga niat kuliah / nilai jelek, bukan, ane cuma vakum ngerjain tugas akhir emoticon-Ngakak
Lucu nya, dihari ane niat ngerjain skripsi, ternyata banyak temen2 seangkatan yg juga baru muncul setelah lama menghilang (nasib nya sama, belum lulus juga). emoticon-Ngakak
Kalo masalah revisi, ane malah minta dosen yg bisa ditemui setiap hari. tiap hari kecuali libur, ane datang untuk revisi emoticon-Ngakak
Doa kan ane gans, semester ini bisa lulus. Biar bisa bikin orang tua bangga. 😢
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di