alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timses: Prabowo-Sandi Modal Militansi dan Allah
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd62c6cd44f9f4e1e8b4567/timses-prabowo-sandi-modal-militansi-dan-allah

Timses: Prabowo-Sandi Modal Militansi dan Allah

Quote:


Mantep deh.. emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh nyairara
jgn lupa miss lucinta luna aka muhammad fatah selalu bersama panasbung mendukung prabowo sandi

emoticon-Betty Timses: Prabowo-Sandi Modal Militansi dan Allah
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh re.cozy
org kagak sholat...
nyebut Allah pas mau nyapres doang
emoticon-Hammer2

semoga Allah & seluruh malaikat melaknatmu

dahnil tukang hoaks.. woi ditungguin yustinus noh diajak debat... kemana lo takut?... kubu sebelah emg bisanya bikin hoaks doank
Betul, cukup dengan kampanye prestasi Prabowo saja, tanpa harus sebar hoax emoticon-Malu
Timses: Prabowo-Sandi Modal Militansi dan Allah
iya deh iya, situ aja yg punya Tuhan
Quote:


lha, kan ada kabar keberhasilannya emoticon-Cool
seorang Jenderal yang berhasil kena tipu emoticon-Leh Uga
Timses: Prabowo-Sandi Modal Militansi dan Allah
keknya ada yg kurang nih, modal hoax, modal bacot tanpa data dll .......... emoticon-Blue Guy Bata (L)


Timses: Prabowo-Sandi Modal Militansi dan Allah
Diubah oleh lonelywolve
Modalnya Sandi gak dihitung nih...

Wah... emoticon-Lempar Bata
Balasan post beyoungcarerock
Quote:


Tiap kali joget kok epic bgt ya prabowo? emoticon-Ngakak (S)
orang yg pura2 pinter agama ya begitu
padahal kalau saja dia mengerti esensi Allah sang maha pencipta yg malah dijadikan modal pilpres sama dia emoticon-Turut Berduka

emang uang bank dijadikan modal emoticon-Cape d...
lagian sok tahu agama saja ....memaksa Allah untuk ikut2an urusan pilpres yg kotor itu


umatnya goblok mau ajah Allah dan agamanya di nista oleh si dahnil kampret
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh kasbos
Quote:


tp begitu diajak ngaji ato sholawatan langsung kicep & plonga plongo dia emoticon-Ngakak
Suruh si prahoax jadi imam sholat jumat dulu bos, baru ane percaya omongan lu.. hahaha
brkali2 sudah saya bilang... Ndak usah mbawa2 ULAMA, UMAT apalagi nyebutin nama ALLAH scr sembarangan...!




Bego bener...! Msh aja ndableg... emoticon-Nohope
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:
Selain tidak punya logistik juga tidak punya modal logika.
Jadi ya benar yang diandalkan hanya militansi dan (menjual) Allah.
Jokowi jadi kelihatan bagus dibanding mereka padahal banyak kurangnya.
hilih...khintil...

sholat aja kaga
Timses: Prabowo-Sandi Modal Militansi dan Allah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di