alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6145832e2e676718b456a/bolehkah-aku

Bolehkah Aku?

Bolehkah aku meminta waktumu 5 menit?
Hanya sekedar untuk membaca ini, tulisan yang belum pernah berani ku ungkap di publik.Tapi untuk pertama kalinya aku memberanikan diri.

Bolehkah aku menyapamu?
Hai kamu yang tak bisa ku lupakan apalagi ku tepikan, masihkah ada ruang bagiku untuk bercerita? Atau sekedar untukku bersandar?
Beberapa tahun sudah aku tak mendengar kabarmu, apalagi tau kesibukanmu. Bukan aku tak ingin lagi tahu, atau bukan aku sudah tidak peduli, tapi masih bolehkah aku tahu semua itu? Sementara kamu bukan milikku lagi. Sebenarnya aku sudah tidak ingin lagi mengingatmu, seperti kamu yang tak ingin lagi mendengar namaku, tapi entah kenapa tengah malam begini dalam sunyi nya waktu, mengingatmu adalah hal yang menyenangkan. Beberapa bulan ini semua terasa berbeda , entah karna aku yang berubah, keadaan yang berubah atau karena kamu yang sudah tak ada. Aku harus jujur kali ini aku benar2 merindukanmu, rindu seorang wanita yang masih berharap untuk kau bahagiakan.
Aku rindu segala percakapan kita dari pagi hingga malam.
Aku rindu saat kita berpegangan tangan.
Aku rindu saat kamu memelukku.
Aku rindu saat kita bernyanyi bersama.
Aku rindu kamu yang selalu punya cara membuat aku bahagia.
Aku rindu semua tentangmu.

Bolehkah aku memberitahumu?
Jadi begini,
Pagiku tak lagi cerah, siangku terlalu panas menyengat dan malamku terasa dingin mencekam.
Maaf jika ini terdengar berlebihan, tapi percayalah ini nyata.
Sejak saat itu ketika aku mengantarmu pergi, menatapmu menghilang di ujung jalan, membiarkanmu menemukan bahagia, ada yang kau bawa pergi dari diriku.

Lalu bolehkah aku bertanya?
Apa kamu juga merasakan hal yang sama?
Apa kamu juga kehilangan aku?
Apa pagimu masih secerah dulu?
Atau apa malam mu dingin mencekam seperti aku?
Atau jangan jangan kamu sudah bahagia disana?
Baiklah kamu tak perlu menjawab.

Rasanya ini sudah lebih 5 menit, maaf sudah menyita banyak waktumu. Terimakasih telah tertarik untuk membaca tulisanku.

Jadi,
Bolehkah aku memintamu untuk kembali?
Diubah oleh yeserror
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Boleh lah biar rame
Quote:


Boleh dong jangan sampe engga emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
ke surat pengaduan aja gan, kali orgnya baca emoticon-Ngacir
Intinya TS baru putus sama pasangannya..padahal TS masih cinta..koreksi kalo salah..emoticon-Shakehand2
kira kira orang yang di maksud ama TS baca apa ngga ya...
kalau ngga baca kan percuma TS buat beginian.... emoticon-Hammer2
Quote:


Cakep, emoticon-2 Jempol jd kisah kelanjutnya mash terbayang2 mantan emoticon-Mewek
Quote:


Sebenernya putus udah lama sih gan emoticon-Ngakak
Quote:


Nah maka dari itu, semoga dia baca emoticon-Malu
Quote:


Intinya lagi kangen mantan gan emoticon-Cape d...
Quote:


dia biasa nongkrong dimana kalo ngaskus....harusnya buat thread disana.....atau digiring dimari emoticon-Matabelo
Quote:


biasanya sih di TL
tapi ane bingung di TL bikin apaan emoticon-Ngakak
Quote:


TL itu apa an ...bego gw emoticon-Ngakak
Quote:


Ahh pura pura gangerti lagi emoticon-Bingung
The Lounge
Quote:


bisikin id nya dong kepo gw...emoticon-Matabelo

mau deh jadi perantara emoticon-Ngakak
Orang yg ts maksud dibawah ane nih

emoticon-Ngakak
Coba nulis di kolom pembaca di koran kampos. Kemungkinan untuk dibacanya lebih gede.emoticon-Keep Posting Gan

Quote:


Ga mungkin. Muka ane mah jelek.emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh polos.
PM aja pasti dibaca



emoticon-Cek PM (S)
Hai kamu udah makan belum
Quote:

Jadi gmn om..ane dah cocok jd detektip cinta gak..emoticon-cystg
Quote:

Cari yg baru gan...make it simple..emoticon-Shakehand2
GAK BOLEH kalo bukan papa yang nemenin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di