alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HOT: Kurir JNE Tabanan kena semprot pelanggan, gegara hal ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5f98892523302708b4568/hot-kurir-jne-tabanan-kena-semprot-pelanggan-gegara-hal-ini

HOT: Kurir JNE Tabanan kena semprot pelanggan, gegara hal ini. Viral

Lu bela siapa?
Lu bela siapa?
Kurir JNE
82.46%
Penerima paket
17.54%
Sepasang suami istri (W*snu & Ang*la) penerima paket JNE di Tabanan, Bali murka, saat sang kurir mengirimkan paket dalam keadaan dus sobek.

Dicurigai, dus disobek secara sengaja, sehingga Pemilik akun Facebook Wisnu Wizz ini marah marah dan menyuruh sang menejer datang menjelaskan.

Ketika dibuka, memang isi dalam dus tersebut sangat penting, sehingga perlu diberi perhatian ekstra, "FRAGILE", tanda tersebut sudah tertempel di kemasan luar paket tersebut.

Simak videonya:


Ini dia isi dalam paket nya;
Spoiler for eng ing eng.... :

Ini dia isi dalam paket nya yg kedua;
Spoiler for lucunya.... :



Spoiler for kondisi kurir pascakejadian.... :



SEKARANG MEREKA BERDUA UDAH DAMAI KOK
HOT: Kurir JNE Tabanan kena semprot pelanggan, gegara hal ini

DAMAI ITU INDAH
Diubah oleh qazojb
Halaman 1 dari 5
Wah parah
Balasan post Ariyanto89
Wkwkwk
itu mobil remote yah?
emoticon-Ngakak
anjirr
mobil ambulan isi paket nyaemoticon-Ngacir Tubrukan
Balasan post joker1881
Bukan gan, isinya ferrari beneran, makanya marah waktu paketnya bolong
Tp untk kasus diatas memang bikin eneg liat kelakuan penerima paket bre,tp untuk kasus saya ini bikin kesal sekaligus ketawa liat status barang saya,beli BD PS4 RDR2 pake jne Yes masak status ttup/hari libur,rumah pribadi masak tutup?itu kurirnya kurang kurang jago bikin alesan..

emoticon-Hammercd

HOT: Kurir JNE Tabanan kena semprot pelanggan, gegara hal ini
Quote:


w pikir itu avanza
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post joker1881
Quote:


Wkwkwk...
Emang penerima paket punya hak untuk komplain kalo terjadi apa2, tapi ane rasa penerima paketnya salah sasaran kalo mau komplain dengan sebegitu 'menggeloranya'
Dari awal udah ngegas bener sampe kesannya tuh jeroan penerima paket bisa keluar semua dari tenggorokan, bahasa yg sok tinggi padahal masih ada missnya, dilimpahin semuanya ke kurir pula yg lingkup otoritasnya sangat minim
emoticon-Traveller


Tapi ane ragu, emang isinya beneran mobil remote control ya?
Sampe akhir video ga ada tuh keliatan isi paketnya
Kalo beneran mobil R/C ya jadi blunder yg sangat dongdong sekali dari si penerima paketnya buat ngupload kejadian itu ke sosmed
Rasanya janggal kalo beneran mobil R/C
emoticon-Ngacir2
Quote:


Quote:


isinya mobil remot sama boneka gan, berceceran ko videonya, kebetulan ga ane cantumin, yg terakhir tuh foto mobil skrinshot dari video part 3 pas unboxing .

yg ane salut tuh kurirnya sabar bgt, walaupun cust komplain kayak orang gila, tapi tetep selow
Balasan post sekeleke
Quote:


CMIWIWIW koalo ga salah yg berhak komplain tuh dari pihak pengirim deh gan... sekali lagi CMIWIWIWIW...
Quote:


Dari pihak pembeli juga berhak dan bisa kok. Soalnya paket itu kan udah dibeli. Jadi udah jadi milik yang beli. Gue aja pernah kok komplain barang hilang pas dikirim seller. Diganti kok.

Gue juga pernah nih punya pengalaman sama kurir ekspedisi ini. Orang baru keliatannya. Tapi govloknya minta ampun. Masa barang yang gue minta kirim ke tempat les gue dibilang tutup. Padahal lagi rame2-nya. Udah gitu hilang lagi barangnya.

Langsung lah gue minta ganti. Nilai barangnya emang ga seberapa. Tapi yang bikin gedeg dia malah bohong barangnya udah diterima. Udah gitu ditandatangan palsu sama dia. Untung tandatangannya lain sama orang sekitar yang gue kenal. Sampe gua tantangin tuh kurir. Anda datang ke saya, tunjuk orang yang ditandatangan ini siapa. Saya ganti biaya anda hari itu. Ga usah masuk kerja. Saya yang nanti ngomong sama manajer anda.

Gemetaran dia. Akhirnya ngaku barangnya hilang. Gue omelin sekalian disitu. Anda kalo kalo barang hilang bilang hilang. Kalo harus ganti ya ganti. Itu tanggungjawab anda. Anda bisa kena pidana ini karena memalsukan tandatangan. Minta maaf minta maaf dia. Akhirnya barang gue diganti tunai sama dia.

FYI untuk kebijakan JNE
1. Barang hilang ga asuransi paking kayu, hanya diganti 10x ongkir
2. Kalo asuransi tanpa paking kayu, kalo hilang diganti full seharga barang. Kalo rusak tidak diganti. Begitu sebaliknya.
3. Asuransi dan paking kayu, rusak atau hilang akan diganti full. Ini pernah gue alami.
Diubah oleh greengeckoijo1
Balasan post greengeckoijo1
Quote:


oh gitu ya ceritanya,, tapi komplainnya ga sampe tereak-tereak dan ngeludah kayak di vidio kan? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jembut
Quote:
cangcut!

Quote:


Ga lah om. Itu sih udah kasar. Ngomelnya juga ga pake kata kasar kok. Kata2 omelan gue itu kata2 yang buat memperingati dia. Ga boleh bohong. Harus bertanggungjawab. Bukan pake kata2 kebon binatang emoticon-Big Grin
Balasan post greengeckoijo1
Quote:


ya siapa tau pingin viral juga
Quote:


Cantumin dongs gan emoticon-Stick Out Tongue

Berarti kalo begitu si penerima paket ini super pede sekali memviralkan blundernya sendiri yes
Kurang mengekspos komuknya sendiri di video itu aja
emoticon-Traveller

Balasan post sekeleke


Diubah oleh qazojb
Untung ga pernah beli yg rentan rusak via online. Sekarang lagi ketagihan beli kaset pita jadul via online, karena kalo hunting ke Blok M Square butuh banyak waktu dan biaya tak terdugaemoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di