alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Manajer Aktif Premier League yang Dulunya Pemain Pro La Liga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5ecf494786897448b4567/manajer-aktif-premier-league-yang-dulunya-pemain-pro-la-liga

Manajer Aktif Premier League yang Dulunya Pemain Pro La Liga

Ola juragans!

Oke gan, emang sih ada beberapa yang juga pernah menangani tim Inggris kayak Ronaldo Koeman ( Everton/ dulunya pemain Barca) atau Aitor Karanka (Middlesbrough/ dulunya pernah berseragam Bilbao dan Madrid), tapi karena ane judulnya masih aktif sebagai manajer EPL mereka gak ada gan di daftar ini. Soalnya satunya udah dipecat dan satunya lagi udah degradasi.

Okey langsung aja ya bro kite kemon ke listnya:

1. Josep Guardiola

Manajer Aktif Premier League yang Dulunya Pemain Pro La Liga


Spoiler for dulunya:

Spoiler for dulunya:


Pep adalah pesepakbola andalan Barcelona. Azulgrana sudah menjadi DNA-nya, sukses sebagai pemain juga sukses sebagai entrenador tim itu.

Berlabel pemain besar dulu di El Barca, jangkar ini juga mencicipi karier di luar La Liga dengan memperkuat Brescia dan AS Roma sampai Al Ahli dan Dorados. Kini dia kepala pelatih Man City.

2. Unai Emery

Manajer Aktif Premier League yang Dulunya Pemain Pro La Liga


Spoiler for dulunya:

Spoiler for dulunya:


Unai Emery menyeberang dari PSG ke Arsenal. Sebagai suksesor Arsene Wenger, kinerja Emery lagi dipuji-puji karena dalam tren positif.

Dulunya eks manajer Sevilla ini adalah pemain profesional Real Sociedad. Sayangnya karier sebagai pemain, Emery mah biasa-biasa aja. Dia juga sempat memperkuat Leganes.

Bermain di pos gelandang sama seperti Pep, nasib Emery agak beda jauh dari legenda Barca itu. Ia juga nggak dilirik memperkuat timnas Spanyol.


3. Mauricio Pochettino

Manajer Aktif Premier League yang Dulunya Pemain Pro La Liga


Spoiler for dulunya:

Spoiler for dulunya:


Manajer Tottenham Hotspur ini tampan juga gan masih mudanya. Sosoknya yang erat dengan wibawa leader, menjadikan pemain yang dulunya berperan sebagai bek ini jago koordinasi dan nggak heran jadi jago racik taktik begitu jadi manajer.

Pochettino dulu lama membela Espanyol. Dia juga pernah bermain di luar Tanah Matador dengan memperkuat PSG. Center back ini juga menjadi pilihan di timnas Spanyol.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di