alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Tanya tentang bisnis mie ayam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5ec7edad770821c8b4567/tanya-tentang-bisnis-mie-ayam

Tanya tentang bisnis mie ayam

Permisi sepuh kaskus semua.. maaf tritnya saya berantakan.

Saya mau tanya tentang bisnis mie ayam puh, kayanya prospektusnya bagus ya puh, pertanyaan saya:
- mahalkah biaya bahannya?
- dengan modal 10-15jt apakah cukup untuk sebuah kedai kecil-kecilan?
- pengalaman para sepuh bisa jual berapa mangkok perhari rata-rata?

Barangkali ada sepuh yang mau kasih tau juga tentang:
- cara manajemennya
Dan berbagi pengalamannya..

Terima kasih sebelumnya dari nubi ini hehe
Urutan Terlama
up ayo para sepuh minta masukannya
Up sepuh mohon arahannya
up juragan
kedai kecil mksdnya gmn? pinggir jalan atau sewa kios?

lokasi dimana?
gak bisa blg 15jt cukup atau enggak byk faktor yg mempengaruhi emoticon-Hammer

kl pengalaman ane mgkn 10th lalu, ane pny kios pas di pinggir jalan raya sekitaran jak bar coba2 dibikin usaha bakmie ayam + chinese food .
bikin iklan di koran sistem kerjasama dgn koki/tukang masak.

ane siapin semuanya dr tempat, peralatan masak (kompor, panci, mangkok, dll) dia siapin tenaga. bagi hasil 50-50

mie bikin sendiri (jd rasanya beda dgn bakmie pinggir jalan) bakmi pinggir jalan biasa pake bakmi kiloan . tp dasar blm rezeki cm bertahan 2-3mgg .. tukang masaknya kabur emoticon-Ngakak (S) akhrnya tutup deh emoticon-Embarrassment
terakhr2 cm laku 5 mangkok gmn kokinya ga kabur emoticon-Embarrassment

kl modal yg dikeluarkan udah lupa soalnya udah lamaa yah kisaran beberapa belas jt.
Quote:


Lebih ke kios kecil kecilan sih pak, lokasi saya di banjarmasin
Oalah.. memang rejeki belum berpihak disitu yah pak
Kata temen sy juga bilangnya kurang, apalagi kalo beli alat alatnya hmm
bumbu n tempat kuncinya... perporsi 12.000 info dr tukang mie ayam bisa 30% kotor hasilnya..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di