alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tanggapi AS, Rusia Nyatakan Siap untuk Perang
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5ead892523346108b4567/tanggapi-as-rusia-nyatakan-siap-untuk-perang

Tanggapi AS, Rusia Nyatakan Siap untuk Perang

Tanggapi AS, Rusia Nyatakan Siap untuk Perang


Sabtu, 27 Oktober 2018 - 13:58 WIB

NEW YORK - Seorang diplomat Rusia telah mengonfirmasi apa yang telah dituduhkan Amerika Serikat bahwa Moskow memang bersiap untuk perang. Namun, konteks persiapan ini dilakukan karena Washington mempersiapkan perang lebih dulu.

Berbicara di PBB pada hari Jumat, Andrey Belousov, Wakil Direktur Departemen Nonproliferasi dan Kontrol Senjata Kementerian Luar Negeri Rusia, mengatakan bahwa Rusia memang siap untuk berperang, sehingga dapat mempertahankan rakyatnya melawan agresi Amerika.

"Pada pertemuan baru-baru ini, AS menyatakan bahwa Rusia sedang mempersiapkan perang. Ya, Rusia sedang mempersiapkan perang, saya bisa memastikannya," katanya, seperti dilansir Russia Today, Sabtu (27/10/2018).

Menurutnya, latihan militer dan latihan perang besar-besaran Rusia, yang sering digambarkan di media Barat sebagai persiapan untuk perang habis-habisan adalah kebutuhan defensif.

"Kami sedang mempersiapkan untuk mempertahankan tanah air kami, integritas teritorial kami, prinsip-prinsip kami, nilai-nilai kami, orang-orang kami," ujarnya.

Rusia, sambung dia, tidak mencari konfrontasi, tidak seperti AS. "Mengapa Amerika Serikat menarik diri keluar dari Perjanjian (Intermediate-range Nuclear Forces/INF), meningkatkan potensi nuklir mereka, mengadopsi doktrin nuklir baru yang menurunkan ambang batas untuk penggunaan senjata nuklir, itulah pertanyaan bagi kita semua," paparnya.

"Rusia sedang mempersiapkan 'untuk perang', sementara AS sedang mempersiapkan 'perang'," imbuh dia.

Kata-kata Belousov muncul setelah rancangan resolusi Rusia untuk memperkuat Perjanjian INF—yang melarang rudal nuklir jarak menengah—ditolak di Komite Pertama PBB. 

"Sebagian besar dari mereka yang menentang adalah pendukung Perjanjian INF. Saya tidak mengerti posisi mereka," kata Belousov. Di antara mereka yang menolak rancangan itu adalah Inggris, Jerman, Prancis, dan, tentu saja, AS.

Keputusan Washington untuk membatalkan perjanjian era Perang Dingin itu membuat Moskow memperingatkan Eropa bahwa posisi mereka dalam bahaya karena akan jadi target Rusia jika negara-negara Eropa jadi lokasi penempatan rudal nuklir Washington.

Washington menuduh Rusia membangun rudal yang dilarang oleh Perjanjian INF. Sebaliknya, Moskow berpendapat bahwa kompleks pertahanan rudal Amerika di Eropa dapat dengan mudah berubah menjadi senjata ofensif. 

Presiden Rusia Vladimir Putin memperingatkan bahwa jika AS bergerak untuk menyebarkan rudal nuklir jarak menengah di Eropa, itu akan menempatkan seluruh Eropa pada risiko serangan balasan dari Moskow.

==========================================
Komen TS

Perang Akhir zaman akan dimulai masa kemarau 3 tahun yang sekarang terjadi..

tahun 2021 Imam Mahdi akan di baiat
Halaman 1 dari 2
arena ww3 di eropa nih? g jd di mideast
mumpung banyak pengungsinya di eropa bs sekalian perang salib emoticon-Ngakak
Quote:


Kagak 2 front aja ya?
Eropa sama Taiwan emoticon-Ngakak
Dagelan masih lanjot..emoticon-Embarrassment
Makin panass.
semuanya saat ini menurut ane cuma omdo doang
[QUOTE=kutil75;5bd663296208816b478b4]semuanya saat ini menurut ane cuma omdo doang[/QUOTE]

Strategi politik. Tapi keren sih lihat responnya
perang bacot untuk ngibulin kebab2 atau onta2 emoticon-Ngakak
bravo Putin
Balasan post rumputteki99
Quote:


gak mungkin arena nya di eropa, terkendala ama NATO. klo arena di china sih mungkinemoticon-Leh Uga


Quote:


njir USA vs Rusia lempar nuklir tp ngarahinnya ke china

emoticon-Leh Uga
Quote:


kalau menurut hadist nabi... ww3 harus ada urutannya, medan perangnya tetep di timur tengah, pertandanya turki jatuh duluan (ekonomi turki udh mulai runtuh, mungkin ini pertanda awal kejatuhan turki), terus tanda selanjutnya kota madinah juga runtuh (keadaan politik saudi saat ini udh nunjukin tanda2 kekacauan di dlm kerajaan dan kemungkinan besar berujung perang saudara), russia vs amerika masing2 nanti bakalan punya sekutu di timur tengah, nah di perang besar2an melibatkan bnyk negara, tapi kedua adidaya itu pd akhirnya juga sama2 hancur, sosok yg paling diuntungkan hanya israel.

lalu setelah keadaan timur tengah kacau balau, keluarlah pasukan dari belahan bumi timur kalau ini masih jd misteri entah dr negara mana saja, tapi yg jelas pasukan ini bakal menguasai timur tengah dan pd akhirnya membaiat imam mahdi buat ngerebut jerusalem dr tangan israel, lalu dunia tentram dan damai dlm waktu beberapa tahun, setelah itu dajjal (sang anti christ) akhirnyapun turun dan menjadi pimpinan israel buat memerangi imam mahdi. dajjal dikalahkan oleh nabi isa yg ikut berperang dlm barisan pasukan yg dipimpin imam mahdi. dan barulah dunia kembali damai, tentram sentosa.

kejatuhan ekonomi turki dan perang saudara para pangeran saudi dalam berebut kekuasaan kerajaan.. itu kunci tanda dibukanya perang dunia ke 3. pelan tapi pasti, kalau turki dan saudi beneran udah runtuh maka siap2 saja. hadist nabi muhammad ga bakal meleset.
Quote:


Tapi daerah saya sekarang hujan lebat gan. Panjang bandar lampung. Dari kemaren beberapa kali dah hujan. Gimana ni.

Ramalan nya meleset ni. Apa anda sudah siap murtad dan meninggalkan agama anda yg penuh kekonyolan ini. Biar tercerahkan dan pintar dikit.
Oia jangan ngeles seperti pemuja atau pemuka agama samawi yg sepanjang sejarah byk jualan ramalan akhir zaman awang-awang mengatakan untuk nutupi aib "tuhan sekarang berubah pikiran" "tuhan punya rencana tapi tidak sekarang" emoticon-Malu (S)

Bangga banget py agama jualan perang dunia atau akhir zaman bukan nya mengharapkan kebaikan dan perdamaian dunia. emoticon-Big Grin

Klo soal akhir zaman mungkin maksudnya akhir zaman untuk agama agama seperti samawi ini karena semua emang ada masanya seperti agama terdahulu memiliki masa penyebaran dan jugw akhirnya apalagi yg byk mengajarkan kekonyolan dan konflik sehingga semakin ditinggalkan pemeluk nya dan menjadi bagian sejarah.
Diubah oleh YogSothoth
Balasan post YogSothoth
3 tahun kemarau dimulai dari daerah paling selatan bumi
Ane dukung emoticon-Perancis
Balasan post l4d13put
Quote:


3 tahun kekeringan itu awal sebelum dajjal (anti christ) keluar, artinya setelah imam mahdi dibaiat dan memenangkan perang lalu setelah dunia damai tentram barulah nanti ada kemarau panjang.

jadi ga bisa memprediksi imam mahdi harus keluar tahun 2021 atau sekian, di hadist nabi ga membahas tentang kapan waktu tepatnya, yg kita bisa liat hanya dari ancang2 kejatuhan turki dan runtuhnya arab saudi, soalnya itu kunci utamanya.
Balasan post syaratnyagan
salah..

3 tahun kemarau itu yang membuat pecahnya PD3 (Armaggeddon)

Setelah itu muncul Dukhan, entah apa penyebabnya

nah saat ada dukhan inilah raja terakhir yang menguasai Mekkah meninggal dan terjadi perebutan tahta (berarti Arab Saudi)

baru abis itu Imam Mahdi dibaiat..

Setelah 9 tahun menjadi Khalifah, baru tu Dajjal keluar

Jadi bisa dilihat tanda-tanda nyatanya menjelang Imam Mahdi dibaiat.
yakin dua duanya akan siap perang. tapi yang tidak yakin itu siapa yang akan mulai duluan karena mereka pasti tau bahwa selama ini yang mulai duluan akan jadi pihak yang kalah.
Balasan post kingoftki
Kalo dulu tuh Jepang serang Pearl Harbour gara2 di-embargo minyak dan stainless steel

Jadi nanti yang kehabisan material dan energi yang akan nyerang dulu
Quote:


bukanya ada hadits shohih sebelum dajjal kluar ada 3 tahun kemarau panjang
kalo rusia masih bandel siberia merdeka dan Mongolia diperluas wilayahnyaemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di