alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacaran sama cewek yg hidupnya bebas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5e1575a5163ee3f8b456a/pacaran-sama-cewek-yg-hidupnya-bebas

Pacaran sama cewek yg hidupnya bebas

Apa cowok gak akan suka kalau pacarnya banyak bergaul bebas sama laki-laki lain..
Bergaul bebas yang dalam arti minum sama-sama terus peluk-pelukan tapi gak sampai ML sih..
Dan cowok-cowok tersebut juga merupakan teman si lakik ini sendiri

Menurut agan gimana?
Apa cowok akan ninggalin perempuan yang cara hidupnya bebas macam gini?
Halaman 1 dari 3
kalo tujuan yg dia cari dari si cewe udh didapat. ya jelas ditinggalin.
cwe kyk gitu mah cuma buat mainan doang mah ya gapapa/enak enak aja.
tergantung, cowok macam apa
aku sih cari yang lain lagi
Quote:


jelas lah di tinggal, pake nanya.
cewe gampangan itu mah, di peluk sana sini mau aja
gak ada kualitas ente emoticon-Jempol
kalau ga cocok buat apa sampe dipacarin, terlepas dari tingkah perempuan itu gimana
kalau belum terikat perkimpoian buat apa ngelarang-larang (siapapun tidak berhak atur hidup orang lain)

kalau saling cocok gaya hidupnya pasti bisa lanjut. mau sebebas / setidak-bebas apapun.
Skip aja.
tinggalin lah neng coba aja cowo ente peluk cewe sana sini trus depan ente apalagi yg dipeluk temen ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Geli anjay
Quote:



Yoi, akan ninggalin, tapi setelah puas make tentunya. Pake doang sampai bosan, lalu tinggal buang saja, dan cari yg baik2 buat dinikahin emoticon-Recommended Seller


aku sih yes
kl cowoknya waras pasti ditinggalin atau dilarang lah..
kl nubi sih no probem... lumayan dapat ena2 gratis... tp kl nikah sih ogah...
gak mau men-generalisasi-kan tp menurut gw pribadi pasti gw cemburu atau mungkin sebagian besar cowok sepemikiran sama gw...
Semoga di hari pertama km kerja km ga bertanya ke atasan apakah boleh memakai toiletnya kantor utk buang air.
Diubah oleh Echizen.Ryoma
kayaknya aku ada baca versi cowonya deh....

ini ceritanya dua duanya curhat dimari gitu?

pertanyaan yang perlu dijawab adalah sebatas apa sih seharusnya bergaul dalam sebuah hubungan pertemanan?
pantaskan melakukan peluk pelukan walau tanpa ML...

pertanyaan buat sista kalau cowo sista pelukan ama temen temennya kondisi minum pasti tak ter elakan ada grepe nya ...sista ijinkan? kalau di ijinkan...hm...cintamu sebesar apa sih ke pasangan mu? sekecil biji jagung kah?

cowo pasti akan tinggalin karena cowo yang mencintai seorang wanita akan punya rasa cemburu dan ingin memiliki hanya untuk dia seorang....
cowok yg mau kayak gitu biasanya yo setipe
Punya pacar cwek peminum..emoticon-Bingung

Minumnya sama cwok...emoticon-Cape d...

Udah gitu sampe pelukan juga..emoticon-Sorry

Dan masih dianggap pacar...emoticon-Mewek

Ente waras gan??emoticon-DP
Diubah oleh anti.perusuh
kenapa kok ga sampe ml?
Cuma cowok pecundang cuckold yg mau pacaran sama lonthe cem itu sis emoticon-Jempol


Quote:


Idem. Tipe seperti apakah cowok yang dimaksud kaka ts? Lingkungan dan budaya juga pengaruh, jadi sesuain aja. Siapa pun punya hak untuk memilih (yang terbaik). Misal ajuin pertanyaan itu ke anak pak ustad dan ke anak (mantan) preman, jadi sudah jelas target pasarnya siapa
Diubah oleh n0rhud4
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di