alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5e0d96208818f708b4569/prabowo-ngaku-ketemu-pakar-2025-bakal-krisis-air-dan-punya-solusinya

Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya

Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya
Minggu, 28 Oktober 2018 17:18
Reporter : Nur Fauziah


Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya



Merdeka.com - Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto mengingatkan soal pentingnya menjaga tiga hal ini demi kemajuan NKRI. Karena, kata dia, jika tidak melakukan tiga hal ini maka negara tidak akan kuat.


"Pertama adalah swasembada pangan. Kedua swasembada energi. Ketiga swasembada air," kata Prabowo saat acara deklarasi Relawan Rhoma for PAS, Minggu (28/10).

Soal swasembada pangan, menurutnya Indonesia negara agraris yang bisa mewujudkan hal itu. Karena impor menurutnya tidak diperlukan karena hanya menghancurkan rakyat dan petani.

"Kita enggak perlu impor karena itu adalah langkah yang menghancurkan rakyat dan petani serta melemahkan ekonomi karena kita mengirim devisa ke luar negeri," paparnya.

Hal kedua yang perlu dilakukan adalah swasembada energi bahan bakar. Prabowo menyebut Indonesia mengimpor lebih dari 1 juta barrel minyak setiap hari dengan asumsi harga USD 80 per barel. Dalam kurun setahun uang yang lari ke luar negeri mencapai USD 3 miliar.

"Kita tidak akan kirim energi. Kita punya 80 juta hektare hutan rusak yang bisa ditambahkan yang bisa menghasilkan bahan bakar," tukasnya.

Hal ketiga yang perlu dilakukan adalah swasembada air. Dia mengingatkan agar swasembada air ini diperhatikan dan tidak dianggap sepele. Mengingat tahun 2025 nanti dunia diprediksi mengalami krisis air bersih.

"Jangan anggap enteng air. Saya baru ketemu pakar air dunia, PBB bahkan mengatakan tahun 2025 dunia akan mengalami kesulitan air bersih. Di beberapa provinsi kita sudah mengalami. Di Ibu Kota sudah banyak yang membeli air. Kita akan buat Indonesia tidak kesulitan air. Ada teknologinya," ucapnya. [eko]


https://www.merdeka.com/politik/prab...solusinya.html


Teknologi Yahudi itu wok... Water Desalination...

Apa gak malu... nasbungTAIK Kampret pendukung elu yg sukat tereak2 Anti-Wahyudi pakek Teknologi tersebut kelak....

Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya

Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya





Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
2025 krisis air
2030 indonesia bubar
2035 kiamat
emoticon-Cool
masallah bapak baik sekali
mampusss nasbung puasa minum bnran kalo teknoloji israel dimasukin mari emoticon-Ngakak
Diubah oleh Bamonth
Cuk gak usah belibet basa basi ngomong solusi..

Bilang jd udah kebelet pengen jd presiden

emoticon-Traveller
Balasan post Bamonth
Quote:


Ada cara lain... Piara onta banyak2... Ontanya dikasi Minum Aer dari Teknologi Wahyudi... Pipis Ontanya NasbungTAIK yang Minum...

Ibarat menyuci kan Aer Teknologi Wahyudi lewat Onta...


Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya
Yaudah 2024 aja lu nyapres lagi Wo.

emoticon-Cool
ngomongin israel, rs lu dibom tuh.. emoticon-Mad
brati ente nyapresnya 2024 lagi aja wo emoticon-Big Grin
Selama ini selain omong kosong lu dah nglakuin apa aja? Hahahhaa keep govlok bos
Balasan post ust.kardus
Quote:


Sukses miara Kuda...

Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya
Quote:


bangkek emoticon-Ngakak
ente penistaan onta emoticon-Ngakak
Prabowo ngaku ketemu pakar, 2025 bakal krisis air dan punya solusinya

Siapa menguasai lautan maka menguasai dunia
Balasan post Bamonth
Quote:


Nggak lah
Gimana caranya pake hoax dan klaim sana sini biar tetep bisa minum

Lha wong Wowo cino aja udah dipribumikan
Jokowi asli Jawa malah dicinokan
Quote:


kan mereka suka kebalikan emoticon-Ngakak
makanya, jagalah sungai agar tetap bersih dan bantarannya jangan dibikin pemukiman emoticon-Malu apalagi pemukiman liar emoticon-Malu
maksudnya bisnis air bersih
Balasan post masdhekijunior
Quote:

Ndas'e wes mlicet kabeh...
otake di gade ben iso mangan...

Quote:


capres apa cenayang nih kok kerjaannya prediksi yang enggak enggak emoticon-Big Grin
Quote:


bukannya wak doyok udah pernah nyicipin aer perasan tinja tuh
Quote:


pake sapitenk ga emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di