alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaim Sering Difitnah, Prabowo Kerap Berkaca Teladan Nabi Muhammad
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5d57dde2cf254588b457a/klaim-sering-difitnah-prabowo-kerap-berkaca-teladan-nabi-muhammad

Klaim Sering Difitnah, Prabowo Kerap Berkaca Teladan Nabi Muhammad

Klaim Sering Difitnah, Prabowo Kerap Berkaca Teladan Nabi Muhammad

JawaPos.com - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengungkapakan kekesalannya lantaran selalu menjadi korban fitnah dan hoaks. Tapi, jenderal berjuluk 08 itu selalu berkaca pada sifat nabi Muhammad SAW.

Dia mengatakan, sedari dulu dirinya selalu menjadi korban tuduhan radikalisme dan anti Pancasila. Lebih parah lagi, kata dia, selalu dituduh mendukung negara khilafah di Indonesia sampai dengan ISIS.

Sudahlah, orang sudah mulai fitnah. Tapi yang saya anjurkan ke jajaran untuk tenang. Kita sejuk, jangan terpancing, jangan mudah dibikin marah, kita contoh kepada tokoh-tokoh panutan-panutan kita baginda nabi besar Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam," kata Prabowo dalam acara deklarasi Relawan Rhoma Irama For Prabowo-Sandi, Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10).

Bagi Prabowo, sosok Rasulullah SAW merupakan teladan terbaik bagi dirinya. Mantan Danjen Kopassus itu pun menerapkan sifat nabi dalam menangani maraknya fitnah yang diarahkan kepadanya.

"Bahkan tidak hanya dihina, (Rasullulah) juga difitnah, bahkan diludahin. Mau dibunuh, dilempari kotoran tapi beliau sabar. Kita pun harus sabar, harus tenang, kita dihina kita balas dengan kebaikan dan kerja keras," ungkap dia.

Kendati begitu, Prabowo meminta seluruh pihak untuk bertanding secara jujur tanpa kecurangan di pilpres kali ini. Ia juga meminta saling menghormati keputusan pilihan orang lain.

"Kita semua sedulur, keluarga. Sudahlah serahkan ke rakyat, biarkan rakyat yang memilih. Siapapun yang dipilih oleh rakyat kita akan hormat kita akan tunduk," pungkasnya.

https://www.jawapos.com/nasional/pol...-nabi-muhammad

Take beer !! emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3
si aseng prabowo mencoba menodai islam dengan menyamaken diri pada nabi
sungguh biadab sekali emoticon-Smilie
dok..! dok..! dok..!
keluar..!
bapak mau kencing..!

emoticon-Leh Uga
emang nabi pernah nyembah kuburan ya? ato sholat minta diimami wanita? emoticon-Bingung
Quote:


bapak kencingnya jongkok ato berdiri pak? emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


nah itu, saya juga kurang paham.. ajudannya saja mungkin bingung, makanya cari tempat kencing yang tertutup, bukan yang berdiri..
emoticon-Ngakak
blok goblok emoticon-Cape deeehh
G cocok sama ucapan
malu seharusnya
mau mimpin negara muslim terbesar didunia, pidato ngomong muhammad, tapi masih ga bisa solat
boro2 jd imam solat




*berbaik setengah dan beranak homo
Diubah oleh dukun..beranak
menunggu pak prabowo jadi imam sholat emoticon-Malu
Kok malah jadi dia yg merasa sering di pitnah... ???...


emoticon-Bingung
Quote:
Pusat Hoax Nasional kan dari gerombolan ente wok emoticon-Ngakak
lagi2 pake tameng islam, bawa2 nabi lagi biar keliatannya gimana gitu.

sering difitnah?? hehehe........hahaha.......hohoho.......huek!

selamat hari kebalikan....
emoticon-Malu apa iya?
sholat aja sehari belum tentu sekali..ini sok menyamakan dirinya dengan nabi..
Wowo sunat nggak yaemoticon-Ngacir
Fakta loh. Ga bisa ngaji jg fakta. Gw ga rela rasul org paling mulia dimuka bumi disama samain ma org penuh dosa kaya ente wo
Let it go wo
Quote:


telentang nak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di