alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Neymar Bikin Tato Baru Gan, Gambarnya Batman dan Spiderman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5c5fdde2cf211728b4568/neymar-bikin-tato-baru-gan-gambarnya-batman-dan-spiderman

Neymar Bikin Tato Baru Gan, Gambarnya Batman dan Spiderman

Neymar Bikin Tato Baru Gan, Gambarnya Batman dan Spiderman



Salam Olahraga!

Selain emang harus dan kudu jadi bintang di lapangan hijau, beberapa pesepakbola juga ingin tampil lebih narsir di luar lapangan. entah itu dari gaya hidup, koleksi mobil hingga pasangan. Neymar salah satunya. Yap, doi bikin sensasi dengan bikin tato baru. Engga main-main, tatonya bergambar Batman dan Spiderman Gan. Mantul dah!

Neymar sangat percaya diri menambahkan sesuatu di punggungnya. Bukan hanya nomor 10 bertuliskan Neymar, tetapi malah salah satu karakter fiksi yang ikonik yakni Batman dan Spiderman.

Seniman tato asal Brasil Thieres Paim yang ngebikin tato ini Gan. Jadi doi ngeposting hasil tatonya neymar sebelum pertandingan Liga Champhions saat PSG lawan Napoli rabu malam lalu. Tato tersebut tampang di punggung Neymar dengan posisi kiri dipegang oleh Spiderman dan posisi kanan dipegang oleh Batman.



Spoiler for Tato Neymar:




Neymar sendiri emang ngefans banget ya Gan sama Batman. Soalnya beberapa waktu lalu doi emang pake busana berbau Batman saat menandatangani kontrak dari Barcelona ke PSG. Engga cuma itu, Neymar juga punya kue ultah bergambar Batman saat berulang tahun ke-25.

jadi balik lagi ke Agan nih, gimana komentarnya soal tato Neymar bergambar Spiderman dan Batman?
Leh uga tato kang mar, maen film aja mar, lebih cocok akting ketimbang pemain bola emoticon-Ngakakemoticon-Xabi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di