alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Usul Jokowi Gratiskan Jagorawi: Itu Baru Bukan Pencitraan
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5c51098e31b0d028b4567/fadli-zon-usul-jokowi-gratiskan-jagorawi-itu-baru-bukan-pencitraan

Fadli Zon Usul Jokowi Gratiskan Jagorawi: Itu Baru Bukan Pencitraan



Quote:

setau gw, penetapan tol jadi non-tol kalo menurut UU sih bisa dilakukan untuk 2 alasan
1. jalan utama tidak berfungsi, jalan tol itu alternatif jalan utama
2. konsesi abis, biasanya 20-30 tahun.
gw gak tau mukidi dpt wangsit dari mana, gw rasa tuh jembatan blon BEP bahkan mungkin masih nyicil, palingan apbn dari utangan buat maintenence taunannya

benar kata zon, pencitraan utk mengokohkan basisnya di jatim. kenapa gak jagorawi atau TB simatupang yg udah matang klo mo negakin uu dan nguntungin rakyat.

mbingungi. sebingung mukidinomics, jual tol yg untung !
kalo logika waras kan, yg untung di keep, profitnya buat subsidi yg rugi, atau ekspansi. klo yg untung dijualin semua, nyisain yg rugi2. kita nombok aja terus ampe bangkrut, kurang.. duitnya ada, tinggal utang.

Fadli Zon Usul Jokowi Gratiskan Jagorawi: Itu Baru Bukan Pencitraan

Halaman 1 dari 3
Quote:
Lah se Indonesia udah tau kalau wiwi suka pake citra emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada benernya sih
Kok keburu
Quote:
mending junjungan zonkey suruh pasang khontol Fadli Zon Usul Jokowi Gratiskan Jagorawi: Itu Baru Bukan Pencitraan
sekalian dong gratisin jorr. toll termahal didunia tuh.emoticon-Toast
Kan poin pertama gan, jalan tsb merupakan jalur utama penghubung sby-madura.
Kalau pakai duit, madura blom berkembang2. Dan itu juga kesepakatan banyak pihak. Banyak yg mengusulkan, biar pertumbuhan perekonomian madura cepat.
Kalau jagorawi kan sudah berkembang semua daerahnya, maju. Jd ya sanggup lah bayar sendiri emoticon-Big Grin trus ada gitu ulama atau masyarakat yg mengusulkan buat gratis ke presiden ?
bikin acara sunat masal aja dah..
mungkin (banyak temennya) fz lewat situ tiap hari seperti jokowi juga. dia lagi mikir cara ngirit ongkos transport.
oposisi emoticon-Big Grin ngumbar kebaikan gak bakal dibilang benar

ada kesalahan maka itu celah buat tepuk tangan emoticon-Traveller
yaelah bacot, lu dkk di dpr bisa bikin itu barang gratis

------

Quote:


Eng, nganu, satu2 jalan yg bisa dilewatin kendaraan beroda sby-madura ya suramadu
Diubah oleh kakidal27
gratiskan tol semua..baru joss
Diubah oleh wiseman14
Untuk memperlancar jalur distribusi besi bekas mungkin emoticon-Traveller
jagorawi jalur pariwisata, macet, melimpah duit, gw maklum sm komen beliau, yg tolol yg mengiyakan di mari.
Segala hal entah baik apalagi buruk..selalu dicela ama oposisi laknat..ya emang selaknat itu mereka jadi oposisi..Maka,abadilah jadi oposisi..swmoga keahlian nyinyir yang sangat berprestasi selalu diraih.Aamiinemoticon-Traveller
Fadli Zon Usul Jokowi Gratiskan Jagorawi: Itu Baru Bukan Pencitraan
Janngan lah jagorawi murah
Kalo bisa gratisinn jorr atu borr
Itu tol mahal mahal banget,
Apalgi borr
Cuma jarak dri sentul.city ke yasmin (9km an ) 10ribu,

kebakaran jenggot dia, satu poin lagi buat Jokowi

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Fadli Zon Usul Jokowi Gratiskan Jagorawi: Itu Baru Bukan Pencitraan
yang jelas lu goblok klo ikutin zonkey!
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di