alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Bundesliga: Bayern Menang Tipis atas Mainz
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5ba88de2cf26c708b4569/hasil-bundesliga-bayern-menang-tipis-atas-mainz

Hasil Bundesliga: Bayern Menang Tipis atas Mainz

Hasil Bundesliga: Bayern Menang Tipis atas Mainz
Main 1-2 Bayern Munich
FSV Mainz 05 menerima tantangan yang cukup berat atas Bayern München di kandang sendiri pada lanjutan Bundesliga pekan ini. Kedua tim, seperti diketahui masing-masing memiliki keinginan besar untuk meraih kemenangan pada pertandingan yang baru saja dirampungkan. Namun tak bisa disangkal, FC Hollywood memiliki keunggulan yang mempersulit langkah FSV Mainz 05. Bayern mampu menang tipis dengan skor 1-2.

Walau kedua tim bisa dikatakan memiliki selisih dari segi performa dan juga prestasi yang cukup besar. Namun FSV Mainz 05 membuktikan masih mampu mengimbangi permainan dari Bayern München. Tak hanya itu saja, tim tuan rumah bahkan berhasil melesakkan gol yang cukup menjadi ancaman bagi kemenangan Bayern München di pertandingan kali ini.

Laga yang mempertemukan Mainz 05 dan Bayern München berlangsung pada Sabtu, 28 Oktober 2018. Pertandingan sendiri digelar di markas kebanggaan Mainz 05 di Opel Arena, Mainz, Jerman. Pertemuan kali ini memang tak bisa dikatakan sebagai pertandingan pertama untuk Mainz 05 dan Bayern München. Sebaliknya, dua tim ini sudah kerap kali saling berhadapan satu sama lain.

Pada pertandingan menjadi bagian dari spieltag ke-9 Bundesliga Jerman musim 2018/19 kali ini, Bayern München membawa pulang 3 angka. Laga antara FSV Mainz 05 dan Bayern München berakhir dengan skor 1-2 dengan kemenangan untuk tim tamu. Kemenangan tersebut membawa Bayern München ke peringkat 2 klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Hanya berjarak 3 angka dari Dortmund yang berada di peringkat pertama. 

Sedangkan kekalahan di depan pendukung sendiri di Opel Arena membawa FSV Mainz 05 turun satu peringkat. Tim ini berada di ranking 12 dengan koleksi 9 angka. Tak terlalu buruk meskipun Mainz 05 cukup sulit untuk masuk ke peringkat 10 besar di klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan
Laga dibuka dengan aksi saling serang yang cukup baik dari kedua tim. Mainz 05 dan Bayern München memperlihatkan aksi oper bola yang manis dan berlangsung dengan tempo yang cukup tepat. Tak ada terburuan antara kedua tim. Malah sebaliknya, menit pertama setelah peluit ditiup pertandingan di lapangan hijau berjalan dengan lambat. FSV Mainz 05 seakan belum mampu membaca permainan dari skuat tim tamu. Sedangkan Bayern München justru memilih untuk bermain dengan lambat demi mengulur waktu. Namun tetap saja, beberapa serangan dialamatkan oleh tim tamu ke arah lini bertahan skuat tuan rumah.

Menit awal pertandingan memang berlangsung dengan lambat. Hingga pada menit ke-18, lesakan bola dari Leon Goretzka nyaris mampu melewati penjagaan gawang Mainz. Untungnya Moussa Niakhate bergerak dengan cepat dan memblokir serangan berbahaya ini. Gagal memberikan keunggulan, pemain gelandang yang datang dari Schalke 04 ini tak lantas mundur. Leon Goretzka justru bermain dengan lebih cepat dan efektif dalam usaha membobol lini pertahanam tim FSV Mainz 05.
 Hasil Bundesliga: Bayern Menang Tipis atas Mainz

Leon Goretzka mencetak gol ke gawang Mainz walau kemudian mendapatkan cedera.

Benar saja. Usaha Leon Goretzka tak sia-sia. Joshua Kimmich memberikan sodoran bola ke arah Leon Goretzka, yang langsung ditangkap dengan sontekan manis. Uluran bola tersebut pun dieksekusi menjadi gol pertama untuk Die Munchen di menit ke-39.

Kebobolan satu gol di babak pertama menjadikan permainan FSV Mainz 05 semakin menurun. Di sisi lain, Bayern München pun tak nampak memberikan serangan yang cukup berbahaya setelah gol pertama. Babak pertama di paruh laga pu berakhir dengan skor 0-1 untuk tim tamu, Bayern München.

Setelah istirahat minum, FSV Mainz 05 nampak memasuki lapangan hijau dengan semangat baru. Terbukti laga baru berjalan selama 3 menit, tim tuan rumah sudah langsung mampu menyamakan kedudukan. Aksi pemain FSV Mainz 05 dalam usaha membobol barisan bertahan tim tamu pun berlangsung begitu apik. Sekaligus juga mendebarkan.

Menit ke 48, Daniel Brosinski memberikan assist yang sangat apik kepada Jean-Paul Boëtius. Pemain ini pun mengarahkan tendangan ke dalam gawang Bayern München. Lesakan bola yang tak bisa lagi dibendung dan langsung membawa skor menjadi 1-1 untuk kedua tim. Pertandingan pun langsung berjalan dengan cepat dan semakin menantang.

Aksi oper bola dan serangan berlangsung lebih cepat dan juga beringas setelah skor menjadi imbang 1-1 bagi kedua tim. Baik itu Bayern München maupun 1. FSV Mainz 05 seakan berniat untuk melesakan satu gol lagi dan membawa kemenangan. Selama beberapa menit, aksi saling serang kedua tim berjalan dengan penuh ambisi. Tapi kemudian terjadi hal buruk bagi Leon Goretzka. Pemain ini mengalami cedera dan harus digantikan dengan Renato Sanches.

Setelah itu, Bayern kembali berhasil mencuri keunggulan. Lesakan gol dari Robert Lewandowski, setelah mendapatkan sodoran bola dari Thiago Alcántara membawa Bayern München unggul. Keunggulan yang seakan sudah menjadi kemenangan untuk Bayern München. Hingga laga berakhir pun, papan skor tetap memperlihatkan angka 1-2 untuk kemenangan tim tamu, Bayern München.

Pertandingan Selanjutnya
Selepas pertandingan ini, Mainz akan menghadapi Augsburg pada Bundesliga pekan depan. Ini kesempatan bagi mereka untuk menambah poin.

Sedangkan Bayern Munich akan bertanding melawan Rodinghausen di DFB Pokal pada 31 Oktober ini. Lalu dilanjutkan dengan menjamu Freiburg pada 3 November 2018. Ikuti terus info bola Bundesliga di blog kami.
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di