alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Lazio vs Inter Milan: Prediksi Jitu Bola
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5b988947868c42b8b4567/lazio-vs-inter-milan-prediksi-jitu-bola

Lazio vs Inter Milan: Prediksi Jitu Bola

Lazio vs Inter Milan: Prediksi Jitu Bola
Lazio vs Inter Milan
Akhir pekan nanti Serie A akan kembali lagi hadir menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Di Serie A akan menghadirkan Lazio vs Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A yang sudah memasuki pekan ke-10. Inter Milan yang pekan kemarin menghadapi rival sekotanya, kini harus menghadapi tim tangguh lagi, Lazio. Dua pekan yang cukup berat bagi Inter Milan. Siapa yang akan menang? Lihat prediksi jitu bola dari blog kami berikut ini.

Pertandingan antara Lazio vs Inter Milan akan diselenggarakan di Stadio Olimpico pada hari Selasa (30/10/2018) pkl 02:30 WIB dini hari. Inter Milan yang sebelumnya berhasil menang 1-0 atas AC Milan membuat kepercayaan diri mereka semakin naik untuk menghadapi Lazio pada laga nanti. Inter Milan dan Lazio hanya terpatok jarak satu posisi pada klasemen sementara Serie A, sehingga laga nanti tentu akan berjalan sangat seru sejak pertandingan awal.

Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tak akan membiarkan para pendukungnya kecewa terhadap pernampilannya nanti. Pasukan Simone Inzaghi tersebut akan mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin demi dapat menyingkirkan Inter Milan dari posisi klasemen sementara Serie A.

Lazio sempat terpukul pada dua pertandingan awal musim ini. Pada laga perdananya mereka harus berhadapan dengan Napoli. Sayangnya pada pertandingan tersebut Lazio terpaksa harus kalah dari Napoli dengan skor 2-1. Berlanjut pada pekan ke-2, lagi-lagi lawan Lazio cukup berat. Pada pekan ke-2 Lazio harus berhadapan dengan sang juara bertahan, Juventus. Dalam laga tersebut Lazio lagi-lagi terpaksa harus kalah dengan skor 2-0. Dua kekalahan beruntun tersebut tak membuat Lazio patah semangat menjalani musim ini. Pada pekan ke-3 hingga pekan ke-6 Lazio meraih 3 kemenangan bertutut-turut.

Hasil tersebut merupakan hasil yang positif bagi pasukan Simone Inzaghi. Sayangnya pada pekan ke-7 mereka harus kalah dari AS Roma dengan skor 3-1. Walau begitu, setelah kekalahan dari AS Roma pasukan Simone Inzaghi tersebut kembali bangkit dan menuai hasil kemenangan hingga pekan kemarin.

Sementara Inter Milan tampaknya mengawali musim cukup baik. Hingga pekan kemarin Inter Milan sudah meraih 6 kali kemenangan, 1 kali hasil seri dan 2 kali hasil kekalahan. Hasil tersebut lebih baik ketimbang Lazio yang mendapatkan 3 kali kekalahan hingga pekan kemarin. Inter Milan tampaknya sangat siap bertandang ke kandang Lazio nanti, pasalnya pekan kemarin mereka berhasil mengalahkan AC Milan dengan sangaat dramatis dan berakhir dengan skor 1-0 lewat gol tunggal dari Mauro Icardi.

Hasil tersebut membuat Inter Milan saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara dengan total 19 poin. Sementara Lazio berada di bawah Inter Milan dengan total 18 poin. Jarak 1 poin tersebut menjadikan pertandingan nanti akan sangat menarik.

Lazio yeng bertindak sebagai tuan rumah tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya demi dapat menyingkirkan Inter Milan dari posisi 3 klasemen sementara. Ciro Immobile akan bermain sejak menit awal dan berposisi sebagai striker. Striker asal Italia tersebut memiliki performa yang sangat baik pada awal musim ini, tak heran apabila Inzaghi mempercayakan posisi striker kepada Immobile. Hingga pekan kemarin Immobile berhasil mencetak 6 gol dalam 9 pertandingannya di Serie A. Immobile jelas akan menyusahkan barisan pertahanan Inter Milan jika tidak dijaga dengan ketat.

Sementara pada posisi gelandang, Lazio memiliki pemain sekelas Sergej Milankovic-Savic. Gelandang asal Serbia ini memiliki akurasi umpan yang sangat bagus serta dribbling yang mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan. Sergej memiliki peran penting dalam membangun serangan bagi Lazio. Selain Sergej, gelandang Lazio juga akan diisi oleh Joaquin Correa. Gelandang asal Argentina ini tampil sangat konsisten pada posisinya sebagai gelandang. Saat ini Joaquin berhasil mencetak 2 gol dalam 8 pertandingannya bersama Lazio di Serie A.
Lazio vs Inter Milan: Prediksi Jitu Bola 

Luciano Spalletti menyiapkan skuat terbaik untuk meladeni Lazio.

Pada kubu Inter Milan, tentu mereka tidak akan membiarkan Lazio menyingkirkan mereka dari posisi 3 klasemen sementara. Luciano Spalletti akan mengeluarkan skuad terbaiknya saat bertandang ke markas Lazio nanti. Mauro Icardi dipercaya oleh Spalletti untuk berada di posisi striker.

Striker asal Argentina tersebut merupakan pahlawan kemenangan bagi Inter Milan pada pekan kemarin melawan AC Milan. Saat ini Icardi berhasil mencetak 6 gol di semua kompetisi musim ini. Ketajaman serta kecerdasaan dalam mencari ruang membuat Icardi wajib diwaspadai oleh para pemain Lazio jika tidak ingin kejebolan terlebih dahulu.
Posisi gelandang Inter Milan akan diisi oleh pemain sekelas Ivan Perisic. Gelandang asal Kroasia tersebut memiliki akurasi umpan yang sangat tinggi sehingga dapat memberikan umpan manis kepada rekannya. Selain itu, Perisic juga memiliki tendangan yang sangat keras dari luar kotak penalti. Lini depan Inter Milan cukup membahayakan bagi tim tuan rumah, Lazio.

Head to Head
Dari 57 pertandingan kedua tim, Lazio menang 19 kali, Inter menang 18 kali. Yang menarik adalah 20 kali terjadi hasil imbang.

Di Liga Italia musim lalu, saat Lazio menjadi tuan rumah, tim ini kalah 2-3 dari Inter Milan. Sedangkan ketika Inter menjadi tuan rumah, skor akhir adalah 0-0. Apakah hasil imbang ini akan terjadi lagi?
Tips Bola
Laga antara Inter Milan vs Lazio akan berjalan sangat ketat. Lazio dan Inter Milan akan bermain sama-sama kuta. diunggulkan. Laga ini diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1 bagi kedua tim. Ya, hasil seri akan menjadi hasil yang realistis untuk prediksi skor pertandingan ini.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di