alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Napoli vs Roma: Prediksi Bola Malam Ini
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5b898902cfe67598b4567/napoli-vs-roma-prediksi-bola-malam-ini

Napoli vs Roma: Prediksi Bola Malam Ini

Napoli vs Roma: Prediksi Bola Malam Ini
Napoli vs Roma
Kali ini, Roma akan berhadapan dengan Napoli dalam laga menantang berikutnya. Kedua tim papan atas di Serie A Italia ini akan berhadapan dengan satu sama lain pada pertandingan di hari Senin, 29 Oktober 2018 pukul 2:30 dini hari Waktu Indonesia Barat. Laga kali ini akan digelar di Stadio San Paolo, Naples, Italia. Siapa tim yang akan menang? Ikuti prediksi bola jitu dan akurat dari blog kami ini.

Berbicara mengenai prediksi kedua tim, baik itu Napoli dan juga Roma memiliki peluang yang sama besar. Salah satunya bila menilik dari catatan pertemuan kedua tim di beberapa pertandingan sebelumnya. Dari 3 pertandingan terakhir yang mempertemukan Napoli dan juga Roma, Napoli membawa pulang 2 kemenangan. Sedangkan Roma hanya mendapatkan 1 kali kemenangan saja.

Meskipun pada laga terakhir Napoli dan Roma, tim tamu membawa pulang kemenangan dengan selisih angka yang cukup jauh. Di laga yang digelar pada akhir musim Serie A 2017/18 lalu, Roma mencetak 4 gol ke gawang Napoli. Sedangkan tim lawan hanya mampu membalas dengan 2 gol.

Hasil pertandingan ini memang secara tidak langsung memperlihatkan Roma lebih unggul dari pada sang tim penantang. Namun di sisi lain, performa Roma sudah banyak menurun di awal musim ini. Bukan tidak mungkin, kali ini pun Napoli bisa menyelamatkan 3 poin sempurna dari pertemuan kedua tim. Terlebih beberapa hal memang lebih berpihak pada tim tuan rumah dari pada tim tamu di laga akhir pekan kali ini.

Sayangnya bila diperhatikan lebih jauh. Kemenangan Napoli di dua pertandingan sebelumnya diraih ketika berada di laga tandang. Sedangkan Roma justru lebih unggul dari pada Napoli ketika bermain di stadion San Paolo. Statistik inilah yang menjadikan pertandingan nanti lebih sulit diduga untuk para pendukung kedua tim.

Napoli memperlihatkan aksi yang begitu apik dalam beberapa laga terakhir yang mereka jalani. Tak hanya itu saja, Napoli juga berhasil menempati peringkat kedua di klasemen sementara Serie A musim 2018/19. Napoli menempati peringkat kedua di klasemen sementara dengan koleksi 21 angka. Hanya berjarak 4 poin dari Juventus yang saat ini berada di peringkat paling atas. Kemenangan atas Roma nanti tentunya dijamin akan memperkecil selisih angka antara kedua tim tersebut.

Dari 9 laga di matchday yang digelar di Serie A, Napoli membawa pulang 7 kemenangan dan 2 kekalahan. Tak terlalu buruk untuk awal musim, tentu saja.

Selain itu juga, berdasarkan statistik 6 laga terakhir yang dijalani oleh Napoli 4 laga berakhir dengan kemenangan. Sedangkan 2 laga lain memiliki hasil akhir draw dan kekalahan. Napoli memang memperlihatkan aksi yang cukup stabil dalam beberapa pertandingan yang mereka jalani di awal musim ini. Hasil bagus juga diperlihatkan Napoli di pertandingan terakhir ketika menahan tuan rumah PSG dengan skor 2-2 di Liga Champions.
 Napoli vs Roma: Prediksi Bola Malam Ini

AS Roma siap untuk meladeni perlawanan Napoli.

AS Roma di sisi lain, berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Italia. Dari 9 matchday di awal musim Serie A Italia 2018/19, Roma hanya mampu meraih 4 kali kemenangan. Sedangkan laga sisanya dijalani dengan 2 kali hasil imbang dan juga 3 kekalahan. Tak hanya itu saja, performa keseluruhan Roma pun tak memuaskan.


Di 5 pertandingan terakhir yang dijalani, Roma mendapatkan 4 kemenangan serta 1 kali kekalahan. Sama sekali tak buruk tentu saja. Seperti dikatakan di atas, kedua tim memiliki kemungkinan menang yang sama besar. Meskipun Roma berada di peringkat yang jauh lebih rendah dari pada Napoli di klasemen sementara Serie A musim ini. Roma di pertandingan terakhir Liga Italia kalah dari SPAL dengan skor 0-2.

Berikut ini prediksi pemain yang akan diturunkan dalam laga Napoli vs AS Roma nanti malam:
Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik, Callejon, Higuain, Insigne

Roma (4-3-3): Szczesny; Florenzi, Manolas, Rüdiger, Digne,Pjanic, De Rossi, Nainggolan, Salah, Džeko, Falque
Head to Head
Berpijak dari data H2H untuk 38 pertandingan yang dilangsungkan, Napoli menang 10 kali, Roma menang 19 kali dan hasil seri 9 kali.

Tapi jika kita telisik untuk 6 pertandingan terakhir antara kedua tim, hasilnya cukup berimbang. Roma berhasil mengalahkan Napoli sebanyak 3 kali. Napoli menang 2 kali atas Roma dan satu pertandingan berakhir seri.
Melihat hasil tersebut, agaknya memang hasil seri akan sulit terjadi pada pertandingan malam ini. Salah satu tim akan membawa poin penuh.

Jika dilihat dari hasil musim lalu, saat Napoli menjadi tuan rumah, tim ini kalah 2-4 dari AS Roma. Tapi sebaliknya ketika AS Roma yang menjadi tuan rumah, Napoli juga menang 0-1. Jadi kekuatan kedua tim cukup berimbang.
Tips Bola
Pertandingan Serie A ini tidak akan mudah diprediksi. Sekalipun Napoli di papan klasemen lebih baik, tapi Roma tak dapat diremehkan. Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat.

Napoli diprediksi akan menang tipis saja di pertandingan ini dengan skor 1-0. Ikuti informasi terhangat dari blog kami atau kunjungi website resmi kami.
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di