alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Man United vs Everton: Prediksi Skor Bola
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5b73d1a9975687b8b4569/man-united-vs-everton-prediksi-skor-bola

Man United vs Everton: Prediksi Skor Bola

Man United vs Everton: Prediksi Skor Bola
Manchester United vs Everton
Pertandingan Liga Premier Inggris kali ini akan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Tak hanya karena menjadi laga di matchday ke-10 di awal musim 2018/19. Namun juga karena akan menghadapkan dua tim yang sama-sama mengalami perubahan besar dalam performa mereka. Manchester United dan Everton menjadi dua klub yang siap saling berhadapan di laga lanjutan pada matchday kesepuluh minggu ini. Siapa yang akan menang? Lihat prediksi skor bola blog kami berikut ini.

Pertandingan ini akan berlangsung tepat setelah sebelumnya Manchester United mendapatkan hasil yang mengecewakan dari beberapa laga sebelumnya. Sedangkan Everton justru mencatatkan hasil yang lebih baik dari sederet laga yang dijalani.

Kali ini, Manchester United dan Everton akan bertemu dalam pertandingan malam ini di kompetisi Liga Premier Inggris musim 2018/19. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 pukul 11 malam Waktu Indonesia Barat. Laga ini akan digelar di stadion kebanggaan Old Trafford, Manchester, Inggris.
Bagaimana kondisi dan kesiapan kedua tim untuk menghadapi pertandingan malam hari ini?

Manchester United tak bisa dikatakan memulai musim dengan baik. Skuat Old Trafford saat ini harus puas dengan hanya berada di peringkat 10 klasemen sementara. Dari 9 pertandingan di awal musim Liga Premier Inggris 2018/19 ini, Manchester United mengumpulkan 14 poin dari 4 kemenangan dan juga 2 hasil imbang yang mereka peroleh.

Dari 9 pertandingan tersebut, Manchester United harus kehilangan poin di 3 pertandingan berbeda. Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa Manchester United tak mampu mendaki peringkat yang lebih tinggi lain di klasemen sementara Liga Premier Inggris 2018/19.

Lalu bila menilik performa secara keseluruhan, Manchester United memperlihatkan aksi yang cukup mengecewakan. Dari 5 pertandingan terakhir yang mereka jalani, Manchester United hanya mendapatkan 1 kali kemenangan saja. Sedangkan 4 laga lain masing-masing berakhir dengan kekalahan dan juga hasil imbang. Salah satu kekalahan yang menjadi pukulan terbesar tentu saja atas West Ham United. Di mana di laga tandang tersebut Manchester United dikalahkan dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Everton justru memperlihatkan aksi yang lebih baik. Bila ditinjau dari klasemen sementara. Everton memang tidak meraih poin yang lebih tinggi dari Manchester United. Saat ini Everton berada di peringkat 8 dengan koleksi 15 poin. Sepanjang awal musim di 9 matchday di Liga Premier Inggris, Everton meraih 4 kali kemenangan, 3 hasil imbang dan hanya 2 kali kekalahan. Selisih yang tak begitu besar ini memang seakan tak berarti apapun. Namun bila melihat dari segi performa secara keseluruhan. Bisa dikatakan Everton sedikit lebih unggul dari pada Manchester United.

Everton meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan dari 5 pertandingan yang dilalui. Tak terlalu buruk tentu saja.
Man United vs Everton: Prediksi Skor Bola
Everton memiliki performa yang cukup baik di pertandingan terakhir.

Malah bisa dikatakan meningkatkan kemungkinan menang yang diraih oleh tim tamu atas Manchester United pada pertandingan di akhir minggu nanti. Meskipun terbukti tim Manchester United mampu mengalahkan Everton di beberapa laga sebelumnya yang sudah kedua tim jalani.

Berikut ini prediksi pemain yang akan diturunkan dalam laga Man United vs Everton:
Manchester United: De Gea, Shaw, Young, Lindelof, Smalling, Matic, Pogba, Mata, Rashford, Lukaku, Martial.

Everton: Pickford, Coleman, Keane, Zouma, Digne, Gomes, Gueye, Sigurdsson, Walcott, Bernard, Richarlison
Sejumlah pemain mengalami cedera. Di kubu Manchester United, Alexis Sanchez, Diogo Dalot, Marounae Fellaini, McTominay, Jesse Lingard, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia tak bisa tampil karena cedera. Jelas itu merupakan pukulan berat bagi skuat Jose Mourinho. Sedangkan Everton tak bisa memainkan Jamie McCarthy

Head to Head
Ini bukan pertemuan pertama Manchester United dan Everton. Kedua tim sudah pernah saling berhadapan satu sama lain dalam beberapa pertandingan berbeda. Dalam 3 pertandingan terakhir yang mempertemukan tim Manchester United dan Everton, The Red Devils membawa pulang 2 kemenangan. Sedangkan 1 laga sisanya berakhir dengan hasil imbang untuk kedua tim.

Jika dilihat lebih jauh untuk data H2H, Man United dan Everton sudah bertemu sebanyak 178 kali. Hasilnya Man United menang 81 kali, Everton menang 54 kali dan 43 pertandingan berakhir seri.

Musim kemarin yang menakjubkan adalah ketika Manchester United mampu membantu Everton dengan skor 4-0. Selain itu, ketika Everton yang menjadi tuan rumah, Man United juga berhasil menang dengan skor 0-2. Melihat hasil tersebut, sekalipun performa Manchester United tengah mengalami penurunan, tapi mereka tetap layak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan bola ini.

Pertandingan seru diprediksi akan terjadi antara Man United versus Everton. Tapi sebagai tuan rumah, The Reds akan sulit untuk ditundukkan. Mereka memiliki kekuatan skuat yang siap untuk melahap Everton di pertandingan ini.
Prediksi skor akan dimenangkan oleh Manchester United. Mungkin dengan skor tipis 2-1.
 
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di