alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Skor Bola Liga Inggris: Liverpool Bantai Cardiff City
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5b5ca1a9975d07b8b4569/skor-bola-liga-inggris-liverpool-bantai-cardiff-city

Skor Bola Liga Inggris: Liverpool Bantai Cardiff City

Skor Bola Liga Inggris: Liverpool Bantai Cardiff City
Liverpool 4-1 Cardiff City
Liverpool membantai Cardiff City dalam lanjutan laga Liga Inggris. Liverpool menang telak 4-1 atas Cardiff. Empat gol Liverpool dicetak melalui dua gol Sadio Mane, satu gol Mohamed Salah dan satu gol Cherdan Shaqiri. Sedangkan tim tamu hanya mampu membalas sekali melalui Callum Paterson. Hasil bola sesuai dengan prediksi blog kami sebelumnya yang mengunggulkan The Reds bahkan akan langsung unggul pada babak pertama.

The Reds unggul cepat pada menit ke-10 melalui Mohamed Salah. Skor 1-0 itu bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tercipta empat gol. Sadio Mane menciptakan gol pada menit ke-66. Lalu Cardiff sempat memperkecil ketertinggalam melalui Callum Paterson di menit ke-77. Tapi kemudian dua kali Mohamed Salah memberi assist ke Xherdan Shaqiri dan Sadio Mane yang membuat pertandingan pun ditutup dengan skor 4-1.

Peringkat Teratas
Hasil tersebut mengerek posisi Liverpool ke peringkat teratas klasemen EPL. Liverpool mengumpulkan 26 poin. Sedangkan pesaing terdekatnya yaitu Manchester City baru akan melangsungkan pertandingan pada 30 Oktober nanti. Lihat prediksi pertandingan Tottenham vs Manchester City.

Yang patut dicatat dalam pertandingan melawan Cardiff ini, penampilan pemain Swiss, Xherdan Shaqiri terlihat luar biasa. Dirinya menyumbang satu gol dalam laga ini. Jurgen Klopp baru memasukkan Shaqiri di menit ke-61 untuk menggantikan Adam Lallana. Hal itu dilakukan untuk mencegah pemain tersebut agar tidak sampai kelelahan atau mengalami cedera. karena itulah Shaqiri baru dimasukkan pada babak kedua.

Begitupun dengan penampilan dari Sadio Mane amat luar biasa. Pemain ini berhasil mencetak dua gol di laga ini. Dirinya mampu tampil dengan performa tinggi untuk mengobrak-abrik pertahanan Cardiff.

Penampilan pemain asal Mesir, Mohamed Salah juga luar biasa. Pemain tersebut selain mencetak gol juga memberikan sejumlah assist. Salah bermain secara efektif dan terus membahayakan pertahanan Cardiff.

Sementara permainan Roberto Firmino cukup lumayan. Walaupun tidak mencetak gol, tapi pemain asal Brasil ini mampu memberikan peran yang bagus dalam permainan The Reds.

Penampilan Georginio Wijnaldum di lini tengah juga hebat. Pemain ini mampu memberikan umpan dan menggerakkan permainan Liverpool.  Dirinya mampu bertarung di lini tengah untuk memenangkan bola.
Wijnaldum didampingi oleh Fabinho di lini tengah. Pemain asal Brasil ini bermain dengan disiplin dan mampu membuat pemain tengah lawan tak berkutik.

Sementara pemain yang menghuni lini belakang seperti Dejan Lovren, Van Dijk, Alberto Moreno, dan Trent Alexander-Arnold cukup lumayan. Tentu hal tersebut karena juga jarangnya serangan yang dilakukan oleh Cardiff.
Berkat hasil ini The Reds juga tetap tak terkalahkan di liga Inggris. Dari 10 laga, Liverpool sudah berhasil mengumpulkan 8 kemenangan dan 2 kali seri. Selain Liverpool, ada dua tim lainnya yang juga belum terkalahkan yakni Manchester CIty dan Chelsea.

Manchester City dan Chelsea belum melakukan pertandingan di pekan ke-10. Tapi Chelsea baru mengumpulkan 21 poin. Seandainya Chelsea menang atas Burnley nanti malam, mereka juga belum menyamai poin Liverpool.

Hanya Manchester City yang kemungkinan bisa menyamai poin Liverpool. Tentu dengan syarat harus mengalahkan Tottenham pada 30 Oktober mendatang. Jika Man City berhasil menang, maka mereka akan kembali mengambil alih posisi puncak klasemen tersebut. Sebab selisih gol Man City memang lebih baik dibandingkan dengan Liverpool.
Persaingan antara Liverpool dan Manchetser City akan sangat ketat. Tentu juga ada tim lainnya seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham yang akan meramaikannya.
Skor Bola Liga Inggris: Liverpool Bantai Cardiff City 

Jurgen Klopp berhasil membawa Liverpool ke puncak klasemen Liga Inggris


Jurgen Klopp sendiri cukup optimis dengan performa Liverpool. Musim lalu Liverpool gagal untuk mendapatkan gelar EPL dan juga Liga Champions. Sebab The Reds kalah dari lawan-lawannya.

Sedangkan Cardiff dengan kekalahan ini kini menempati posisi 17 klasemen. Cardiff baru mengumpulkan 5 poin dari 10 laga. Posisi Cardiff hanya satu peringkat di atas zona degradasi. Tapi poin Cardiff sama dengan Fulham yang berada di zona degradasi. Hal ini tentu saja berat bagi Cardiff jika ingin terus bertahan. Mereka tak boleh kalah lagi di pertandingan selanjutnya.

Data penting lainnya yang perlu diketahui oleh penggemar bola adalah, Liverpool menang 19 kali di kandang saat Mane menghasilkan gol. Ini artinya, ketika Sadio Mane kemungkinan diturunkan sebagai starter, maka prediksi jitunya adalah [Hubungi kami untuk info lebih lanjut ya gan …..]. Sebab__________________________

Selain itu data penting lainnya, penampilan Mohamed Salah ketika tampil di Anfield juga luar biasa. Pesepakbola tersebut telah mencetak 23 gol dan 10 assist dalam 24 pertandingan Liga Inggris di Anfield. Ini juga data penting yang perlu diamati oleh penggemar bola.

Pertandingan Selanjutnya
Pekan depan Liverpool akan menjalani pertarungan hebat. Lawannya adalah the Gunners. Pertandingan Arsenal vs Liverpool akan dilakukan pada 4 November 2018. Setelah itu, The Reds akan menjalani laga Liga Champions menghadapi Red Star Belgrade pada 7 November 2018.

Sementara Cardiff pada 3 November mendatang akan menghadapi lawan berat yaitu Leicester City. Ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi Cardiff City.
 
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di