alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5ad9a1a9975447b8b4569/astaga-janda-sedang-menstruasi-diperkosa-4-pria

Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria

Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria

Hendra menjadi pelaku pertama yang memerkosa SAL. Setelah itu, giliran Putra yang melakukan perbuatan asusila.
Risky dan Rahmat juga masuk kamar dan ikut memerkosa korban sekitar pukul 04:00.

“Hal ini juga sesuai dengan keterangan mereka (pelaku) saat diperiksa,” sambung Deni.
Dia menambahkan, kasus itu terbongkar setelah SAL melapor ke Polres Gianyar.
Jajaran Satreskrim Polres Gianyar bersama Polsek Sukawati langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil menciduk pelaku.

“Dari hasil visum, korban memang mengalami luka pada siku tangan, dan lecet di kemaluan. Untuk barang bukti yang kami amankan, ada seprai, pakaian dalam korban, dan pakaian keempat pelaku," beber Deni.
Dia menambahkan, para pelaku dijerat pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara.

sumur

pelakunya pasti nastaq emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2
Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria

Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria

Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria
Jadi kek gini dong...

Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria

Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria
Diubah oleh anying.kau
dan akhirnya bunting....

Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria

Spoiler for Bonus:

yah ampun.. gayus kapan tobat2nya
gayus koplok, trit gw ternoda emoticon-Marah
Quote:

Mayan
emoticon-Genit
Mending coli ape di spong banci emoticon-Ultah
Balasan post paman.happy
Quote:


Quote:


Astaga, Janda Sedang Menstruasi Diperkosa 4 Pria
Balsem geliga super hot menantimu di bui....emoticon-2 Jempol
Ehh vangsadd linuuu, membosokk kelen di penjara, semoga kelen semua di ebol mpe berdarah2 emoticon-fuck
Diubah oleh beenana
gilsssss
Janda memang menggoda...

Tp tuh orang2 bakal di tusbol rame2
gak baca beritanya. Lihat poto nya aja
Bhangsyat lu yus
mampus kalian dipenjara emoticon-Blue Guy Bata (L)
Rizky yg penuh rahmat emoticon-Big Grin
mungkin ke-empat-nya buta warna.
lagi lampu merah masih disikat juga
mantap kali pemuda kmpg ini
emoticon-Leh Uga
Sue gayus.
Gw buka 5 trit, dia mejeng mulu dengan ke maho an nya.
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


Dengan polosnya gue buka bonus emoticon-DP
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di