alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Kalau Ada yang Bagi-bagi Uang, Terima, Itu Uang Rakyat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5ad661a9975207f8b4569/prabowo-kalau-ada-yang-bagi-bagi-uang-terima-itu-uang-rakyat

Prabowo: Kalau Ada yang Bagi-bagi Uang, Terima, Itu Uang Rakyat

Prabowo: Kalau Ada yang Bagi-bagi Uang, Terima, Itu Uang Rakyat
DEPOK, KOMPAS.com - Calon presiden Prabowo Subianto bicara soal politik uang ketika berkampanye di hadapan Relawan Rhoma for PAS, Minggu (28/10/2018). Prabowo menganjurkan masyarakat menerima uang yang disodorkan oleh peserta pemilu dalam kampanye. Prabowo tak menerangkan siapa orang-orang yang dimaksudnya. Namun dia meminta masyarakat menggunakan akal sehat. Dia meyakini jika ada politikus yang membagi-bagikan uang, pastilah uang tersebut tak baik asalnya. "Mana ada pengusaha mana yang paling kaya pun di dunia mau bagi-bagi uang? Pasti uang itu hasil yamg enggak jelas. 

Karena itu saya sampaikan ke rakyat kalau ada yang bagi-bagi uang, terima uang itu. Itu uang rakyat Indonesia," ujar Prabowo 

di Jalan Tole Iskandar Nomor 41, Depok, Jawa Barat, Minggu siang. Baca juga: Prabowo: Mungkin Ini yang Terakhir untuk Indonesia... Setelah menerima uang, lanjut dia, warga bisa memilih berdasarkan hati nuraninya. "Pilih tetep hati nuranimu, kalau menurut kami ya nomor 2," ujar Prabowo. "Jangan berharap, kita ya bisa seperti mungkin orang-orang lain, orang-orang lain membagi-bagi banyak uang, kita tidak mampu," tambahnya. Baca juga: Rhoma Irama dan Relawannya Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Sandiaga Dalam Pasal 280 Undang-undang Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pemilu disebut "(1) Pelaksana, peserta, dan Tim Kampanye Pemilu dilarang: j. menjaniikan atau memberikan uang atau materi lainnya kepada peserta Kampanye pemilu. Pelakunya terancam pidana penjara paling lama dua tahun dan denda paling banyak Rp 24 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo: Kalau Ada yang Bagi-bagi Uang, Terima, Itu Uang Rakyat", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/10/28/16015601/prabowo-kalau-ada-yang-bagi-bagi-uang-terima-itu-uang-rakyat
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Caroline Damanik

mantep om wowo
saya suka saya suka emoticon-Embarrassment


Halaman 1 dari 2
Standar jendes
dilaporin wo yg bener mah...
gpp om, uang rakyat
korupsi itu jg sama
nilep uang buat diberikan ke rakyat

analogi yg aneh emoticon-Ngakak
Kalau ada yang bagi2 beras seharga 2000 (hasil subsidian dana kampanye) + sticker pilih nomor bla bla bla termasuk juga wo?.
emoticon-Ngakak

Diubah oleh longneversee
kalo ada yg bagi2x kardus? jadiin cawapres ya wo? emoticon-Embarrassment
Serangan fajar? Suap syariah?

Ya sapa juga yg ga mau duit, kalo dikasi ya terima aja, soal coblos mah urusan pribadi

Toh nyoblos dibalik bilik kaga bakal keliatan emoticon-Big Grin

Ambil uang nya tapi ingat yang di coblos tetap 02 di pilpres dan 8 di pileg
Balasan post longneversee
Quote:



Tolong ditonton baik baik gan, itu beras ga dibagi bagiin gratis tapi dijual, kan yang ngejual juga ngejelasin itu beras dari koperasi ok oce bukan dari prabowo sandi
lah gimana sih ada2 sajah..
ngajarin korupsi namanya itu parah.
Quote:
Quote:


Baca baik2 komen ku diatas, jangan asal jeplak kau, adakah ku bilang dibagiin gratis?. Bayar itu 2000 bang, skarang coba cerna pakai logika, petani saja tak jual segitu kalau ke penadah, aku tau karena kakekku jualan beras dari dulu, barang lokal bang!, skarang kau jual 5kilo 2000 rupiah. Nutup darimana biaya produksi itu kalau tak pake kardus.

Koperasi? okelah, tapi kau kira tanam padi ga pake operasional pupuk, pupuknya gimana? Subsidi? Ya pasti investor harapin lebih pas itu. Kardus maju dlu, profit belakangan.

emoticon-Ngakak

Ups itu sticker Wan Bango deh ama Abah partainya masih bilang bukan dari Wowo ama Sandi?
Ingat waktu pilkada DKI, kubu mulut jamban jor joran kasih suap dari uang sampe sembako, di cipoa in rakyat jakarta. Harusnya yg money politic wajib dibuat habis duit nya, bener kata prabowo
AMBIL DUITNYA

JANGAN PILIH PENISTA AGAMA

emoticon-Traveller

JANGAN PILIH YANG ANTI AGAMA

AMBIL SAJA DUITNYA

emoticon-Traveller


nastak sebenernya bahagia soalnya jadi ada uang buat cicil utang

emoticon-Wakaka
Diubah oleh nanis69
Klo ada yg bagi2 duit lgsg dijadiin cawapres lah
Gua ga trima cash brayy. Kirim ke go pay gue aje
Prabowo: Kalau Ada yang Bagi-bagi Uang, Terima, Itu Uang Rakyat
terima aja ... masalah colok kan LUBER
tahan
tahan
tahan
tahan







Begoooo. .
Balasan post longneversee
Quote:



Agan ngerti yang namanya promosi kan?
Si penjual lagi mempromosikan beras yang dapat dibeli dengan harga normalnya 60,500 di ok fresh mart yang sekarang dijual dengan harga 2000, menurut ana ini ga lebih dari strategi pemasaran
Contoh kemarin ada promosi beli shilin cuma 1000 tapi bayarnya pakai gopay, masuk akal ga?? Ga, tapi itulah namanya strategi pemasaran

Kalau soal stiker sudah jelas itu tindak lanjut dari himbauan habib rizieq agar setiap rumah rumah menjadi posko pemenangan prabowo sandi, dan ga ada salahnya dong kalau kita mendengar dan mengikuti himbauan dari ulama
Rejeki koq ditolak . . emoticon-Big Grin

Di bilik suara jadinya pilih siapa juga gak ada yg tau . . .
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di