alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Mualaf, Bukti Cinta Franky Kepada Ovi Sovianty
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5ac36529a45de568b4567/jadi-mualaf-bukti-cinta-franky-kepada-ovi-sovianty

Jadi Mualaf, Bukti Cinta Franky Kepada Ovi Sovianty

Jadi Mualaf, Bukti Cinta Franky Kepada Ovi Sovianty

Sebelum menikahi pedangdut dan pemain film serta sinetron Ovi Sovianti (25), Franky Ilham Roring memiliki keyakinan yang berbeda dengan istrinya itu.

Dimana Ovi Sovianti memeluk agama islam dan Franky Ilham Roring beragama nasrani. Namun, karena sebuah cinta yang besar, Franky mau pindah keyakinan untuk memeluk agama islam.
Ekslusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018) ditemui bersama Ovi Sovianty, Franky Ilham Roring menganggap bekas personil grup vokal dangdut Duo Serigala itu, adalah wanita terpenting dalam kehidupannya.


"Pentingnya dia, ketika saya memilih dia sebagai istri yah jadi bagian penting dalam hidup aku. Masalah keyakinan, prisnsip aku sama, tidak ada agama yang buruk, jelek, dan jahat," kata Franky Ilham Roring.

Franky menambahkan, alasan dirinya memeluk islam, bukan karena ia memandang nasrani adalah keyakinan yang buruk dan juga jelek.
Namun, ia ingin membuktikan rasa cintanya kepada Ovi, sekaligus menikahi wanita bertubuh seksi dan sudah memiliki satu anak itu.
"Saya dari nasrani saya memilih sama sengan istri, bukan berarti agama saya sebelumnya jelek. Tapi saya ingin menjalani hubungan satu warna keyakinan dengan istri saya," ucapnya.

Lanjut Franky, ia merasa dirinya bukanlah lelaki yang ingin bermain-main dengan cinta. Karena ingin memiliki pendamping sampai akhir hayatnya, dan membuktikan rasa cintanya dengan Ovi, tidak ada yang bisa menghalangi itu semua meskipun itu keyakinan diri sendiri.
"Udah bukan saatnya lagi sih gua buat main-main lagi. Keluarga udah setuju sama hubungan kita dan buat apa lagi nunggu, yaudah kita sama-sama yakin, kita jalanin sekarang," ujar Franky Ilham Roring.
Diberitakan sebelumnya, Ovi Sovianti pernah gagak mempertahankan pernikahan dengan Indra. Mereka menikah 2014 dan bercerai pada 2016 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.
Dari pernikahannya dengan Indra, Ovi dikaruniai anak yang bernama Safira Sovianti, yang saat ini sudah berusia sekitar 2 tahun.
Setelah itu, Ovi menikah dengan pria berinisial D pada Februari 2018 lalu. Pernikahannya hanya bertahan dua bulan saja, dan mereka bercerai.

sumur

emoticon-Bingung


 
3x kimpoi ... bodinya masih enak digenjot tapinya..

emoticon-Big Grin
Quote:


Ini ovi siapa dah? Gk jelas banget
Mulalap demi Boket... Bola Basket....

Jadi Mualaf, Bukti Cinta Franky Kepada Ovi Sovianty
Balasan post hainserr
Quote:


Duo serigala yg teteknya segede melon
Quote:


Ow dia.. Wkwkwkwk..
Mari kita liat nanti...
baguslah.. itu adalah keputusan yang cerdas
Quote:


Sangat cerdas..
Biar bs main bola basket kembar kan? emoticon-Big Grin
Quote:
ada yang terguncang
Jadi Mualaf, Bukti Cinta Franky Kepada Ovi Sovianty
nikah sama tipe perempuan kaya gini(pedangdut,umbar aurat,sdh sring kimpoi cere) biasanya susah berumur panjang usia prkimpoiannya.makanya gublukss mnurut w klo rela pindah agama buat kimpoiin prmpuan kaya gini
Hmmm. nenen
cinta toketnya...

gt aja pake alasan ini itu..
tumben om happy ga ada mulus tambahannya.
Mau dibata? emoticon-Mad
mudah mudahan bener ya jalanin agamanya, bukan karena nafsu doang emoticon-Leh Uga
gayus asu
muncul pas beginian
selamat bro, kau nikmati sikit sikit itu pepek, tengok kanan kiri tp
Simple aja fakta nya;

Orang yang pindah Agama karena kimpoi, saat cerai jg bakalan balik ke Agama nya masing2 emoticon-Ngakak



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di