alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Heran Dituduh Bela Khilafah
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5a761529a45c0598b4567/prabowo-heran-dituduh-bela-khilafah

Prabowo Heran Dituduh Bela Khilafah

Quote:


SUMBER

yakin ni pak prabowo ga dukung HTI?
partai lu aja ajukan banding buat HTI
dan setelah itu mereka kompak minat ganti presiden
HTI di bubarkan karena pengen ganti pancasila dengan khilafuck menurut kepala BIN tuh

jadi bisa di percaya elu ga dukung khilafah? lu ga dukung HTI?

Prabowo Heran Dituduh Bela Khilafah

Prabowo Heran Dituduh Bela Khilafah

Prabowo Heran Dituduh Bela Khilafah


emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
penganut khilafah vatikan cemburu kalo ada yg mau dirikan khilafah lagi emoticon-Ngakak
prabowo butuh suara hti dn vekas, tapi wowo itu nasionalis, dg dipilihnya wowo jd presiden ada keinginan untu mengubah uud pemilu Presidensial Threshold 0 persen.
Balasan post BowoSan
Quote:


prabowo nasional tapi bergaul dengan ormas radikal?

ibarat lu bilang
anak gw itu baik, walau sering bergaul dengan gerombolan tukang mabuk, perkosa, begal

emoticon-Gila

prabowo baik

emoticon-DP emoticon-DP
Pemimpin nggak tahu partai nya dukung HTI emoticon-Big Grin
Antara tahu atau pura2 nggak tahu ?
Bersumpah juga gak neh emoticon-Leh Uga
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Prabowo Heran Dituduh Bela Khilafah

Prabowo Heran Dituduh Bela Khilafah
kalo prabowo si emang gk dukung khilafuck .

tapi pendukung prabowo banyak yg pro khilafuck . karna mungkin mereka pikir lebih mudah mendirikan khilafuck kalo presidennya prabowo daripada jokowi .
Lah? Dia bego apa pura2 ga tau...tuh yang mau ganti sistem berjejer di belakangnya masa ga tau sih
ane heran Prabowo ngomong begitu
Balasan post BowoSan
Quote:


AVA ente Julia bukan?
ketua kilf*ck ya hasyim itu, didit jd sekjen nya.
LGBT sayapnya, nasbung bngt nih
biar ga dituduh pro khilafah ya buktikan dong...

emoticon-Embarrassment
Quote:


Mrs Juli emoticon-Om Telolet Om!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di