alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Gadis SMK TikTokers di Kalsel gantung diri
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd5a4b11a9975947b8b4571/gadis-smk-tiktokers-di-kalsel-gantung-diri

Gadis SMK TikTokers di Kalsel gantung diri

Spoiler for TKP + Korbannya:


Spoiler for Beritanya:


sumber1
sumber2
Halaman 1 dari 3
Nekad sekali..emoticon-Takut emoticon-Sorry
Kendat maneh emoticon-Takut
Deket Ama daerah uy emoticon-Takut (S)
Moga di terima amal ibadahnya
Krononya bagus banget, ane baca sampai habis...
Gpp
Penduduk kota banyak
Eh kita
Quote:


Agan daerah mana? Kotabaru juga?

Quote:


Jarang-jarang ada yg baca beritanya sampai full di forum DP ini hehe emoticon-Shakehand2

Quote:


Kita knapa gan? emoticon-Bingung
Kalau butuh uang koq gak pinjem sama lurah klecotan aja? emoticon-Embarrassment
Padahal cantik pas pakek kimono, diliat kayanya masa depan bagus, koq bisa berpikiran sependek itu dekkkk
Model dan atlet silit emoticon-Matabelo habis baca krono nya kepala sayah jadi berkunang².. masih segar, belum bucuk......emoticon-Ngacir
Quote:

Mantap kali cukup mantap mantap kali ini krontologis nya, ane serasa baca komik deh, keren emoticon-Jempol
Tapi di balik itu sedih juga anak muda masa depan masih panjang harus berakhir tragis, RIP deh emoticon-norose

jembutgaring pernah nyodok bilyar, tpi mlah dia yg kna sodok om dibelakangnya

kendatt
Inalillahi...
Semoga keluarga diberikan ketabahan,

emoticon-Turut Berduka
minus lagi iGO, turut berduka buat jomblo emoticon-Berduka (S)
Boneka panda nya cuma bengong dan duduk..... emoticon-norose
Sekarang ga ada yg ajakin guling2 bareng di kasur lagi sambil dipeluk peluk... emoticon-norose




Tata bahasa nya suka... emoticon-thumbsup
Diubah oleh onelov3ndar
Lagi musim nih kayaknya emoticon-Turut Berduka
Ngeri nih trend kendat merajalela, btw foto/video jamal khassoggi ada yg punya? Susah amat carinya emoticon-cystg
Sorry dopost, tadi invalid bla bla bla

Req delete ajah :satpam
Diubah oleh mr.goodone
apa cmn gw aja yg langsung kepoin ig nya ? so Innalillahi apapun keputusan itu tetap harus bertanggung jawab di hadapan Tuhan.
dan lagi-lagi gantung diri..............emoticon-Traveller

baca krononya bikin emoticon-Hammer2




habis ya emoticon-Coblos
Diubah oleh syarafpedot77
berita nyah penuh misteri yak emoticon-Amazed
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di